Kota Singkawang

Singkawang Disebut Wisata Seks, PIS Minta Maaf dan Klarifikasi

ilustrasi seks (Dok. freepick)

Gencil News – Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) meminta maaf kepada masyarakat Kota Singkawang, Kalimantan Barat atas video berjudul “Kota Tujuan Wisata Seks di Indonesia”. Dimana dalam video tersebut mencantumkan kota Singkawang sebagai destinasi wisata prostitusi.

PIS meminta maaf dan mengklarifikasi atas video yang diunggah pada 2 November 2022 lalu yang menyebut Kota Singkawang sebagai wisata Seks di Indonesia.

“Kami meminta maaf karena adanya video tersebut melukai hati masyarakat Singkawang. Kami juga sudah menghapus video tersebut dari berbagai akun media sosial PIS. Sekali lagi, kami minta maaf 🙏🙏,” tulis akun Instagram @gerakanpis,dikutip Selasa (8/11/2022).

Baca juga   Sejarah Ukulele dan Cara Memainkan Ukulele

Host Gerakan PIS, Rizka Putri Abner mengungkapkan bahwa pihaknya mengutip informasi itu dari media online dimana media tersebut menyebutkan ada 4 wisata seks di Indonesia

“Kami mengaku salah karena begitu saja mengutip isi berita media lain. Seharusnya kami memeriksa kebenaran informasi terlebih dahulu,” terangnya.

Sebagai bukti permintaan maaf, pihak PIS juga telah menghapus video tersebut dari semua akun media sosial PIS.

“Sebagai catatan kami telah menghapus video itu juga sudah kami hapus di semua akun media sosial PIS. Sekali lagi kami atas nama PIS meminta maaf,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top