Lintas Kalbar

Sah! Andi Ridwan Ketua Umum IPSI Kalbar

Sah! Andi Ridwan Ketua Umum IPSI Kalbar

Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Kalbar (IPSI) Kalimantan Barat menggelar musda untuk memilih ketua umum yang baru untuk masa jabatan 2020 – 2024. (Sabtu, 21/11/202) bertempat di Hotel Kapuas Palace

Andi Ridwan terpilih sebagai Ketua Umum IPSI Kalbar masa bakti 2020 - 2024 - Foto Andi Ridwan (dok)

Gencil News – Sah! Andi Ridwan terpilih menjadi Ketua Umum IPSI Kalbar 2020 – 2024. Andi Ridwan terpilih menjadi ketua umum IPSI setelah unggul dalam perolehan suara.

Pengurus cabang IPSI dari 14 Kabupaten/Kota. Serta perwakilan sejumlah perguruan silat di Kalbar hadir dalam Musda IPSI untuk memilih ketua yang baru.

Dua kandidat bertarung memperebutkan kursi Ketua Umum. Andi Ridwan yang berlatar belakang pengusaha dan Ardiansyah yang berasal dari IPSI Kota Pontianak.

Ridwan terpilih sebagai Ketua Umum IPSI Kalbar mengalahkan Ardiansyah dengan perolehan 11 suara sedangkan Ardiansyah memperoleh 4 suara.

Ketua Perguruan Pencak Silat Rajawali Putih Kalimantan Barat. Rustammy Atmo berharap ketua IPSI Kalbar yang baru terpilih dapat membawa perubahan besar pada IPSI Kalbar sehingga dapat meningkatkan prestasi pencak silat di Kalbar.

Baca juga   Balitbang Daftarkan Kopi Liberika Kayong Utara Jadi Kekayaan Intelektual

“Selama 12 taun tidak ada keterwakilan atlet-atlet Silat Kalbar yang mampu mengukir Prestasi di event nasional. Seperti Pekan Olah Raga Nasional (PON)”, ungkap Rustammy Atmo Ketua Perguruan Silat Rajawali Putih.

Musda IPSI

Masih menurut Tammy. Andi Ridwan dinilai mampu merangkul semua pihak termasuk merangkul semua perguruan pencak silat yang ada di Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan ini Andi Ridwan Ketua IPSI Kalbar yang baru terpilih mengajak semua untuk dapat bekerjasama untuk memajukan olahraga pencak silat Kalimantan Barat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas mandat dan kepercayaannya. Lewat moment ini, kita berhimpun pada saat ini untuk membawa kebaikan bagi organisasi. Maka semangat itu lebih utama ketimbang siapa yang menang dan siapa yang kalah dalam pemilihan ketua IPSI” tegas Ridwan

Baca juga   Masih Zona Kuning, Midji Larang Resepsi Pernikahan

“Semangat untuk memajukan silat Kalbar, meleburkan menyatukan kita semua dalam satu gerbong kebaikan untuk menciptakan banyak prestasi”

“Dengan berakhirnya proses ini. Saya minta kita untuk membulatkan kebersamaan dan soliditas internal . Karena dengan kebersamaan kita dapat memajukan IPSI Kalimantan Barat. Kebersamaan menjadi syarat utama untuk memajukan pencak silat.

Saya minta uluran tangan saudara-saudara semua untuk turun tangan ikut berkontribusi dalam wadah IPSI. Agar saya dapat menyelesaikan semua program yang saya telah canangkan. Kini kita semua satu dalam ikatan dan punya semangat yang sama untuk menggerakkan roda organisasi dan memajukan IPSI”pungkasnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top