Lintas Kalbar

Gubernur Kalbar Tak Ingin Pasien RSUD Soedarso Merasa Kecewa

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H, M. Hum Saat Menghadiri HUT RSUD Soedarso, Kamis (24/11/2022) (dok. adpim prov kalbar)

Gencil News – Dihari ulang tahun RSUD dr. Soedarso ke-46 , Gubernur Kalbar Sutarmidji menegaskan tak ingin lagi mendengar kekecewaan pasien terhadap pelayanan rumah sakit.

Sebagai rumah sakit yang telah cukup lama mengabdi kepada masyarakat kalbar, Gubernur berharap momen ini untuk meningkatkan tekad dalam perbaikan sisi pelayanan.

“Saya tidak ingin mendengar kekecewaan pasien terhadap pelayanan. Layani masyarakat di rumah sakit itu dengan hati bukan dengan mulut, bekerja dengan kemanusiaan bukan sekedar untung rugi tetapi pengabdian kemanusiaan itu yang lebih dihargai,” ucap Sutarmidji saat menjadi Inspektur Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD dr. Soedarso ke-46 di halaman dr. RSUD Soedarso, Kamis (24/11/2022).

Baca juga   Selamat Ulang Tahun Gubernur Sutarmidji ke 59

Gubernur kembali mengajak semua unsur yang terkait untuk menjadikan RSUD untuk tidak hanya baik dari segi tampilan (fisik bangunan) saja, tapi yang utama adalah ketulusan dalam pelayanan.

“Dari segi fisik soedarso sudah berubah, saya minta pelayanan juga harus semakin baik, jika bersama – sama dan bertekad untuk memberikan pelayanan yang baik tanpa keluhan, saya yakin pasti bisa,” ajak mantan walikota pontianak dua periode ini.

Ia berpesan agar menerapkan prinsip pelayanan terbaik. Berupaya agar pasien yang masuk rumah sakit ini dengan meringis namun pulang dengan tersenyum.

“Jadi upayakan mereka (pasien) yang masuk rumah sakit ini dengan meringis namun pulang dengan tersenyum, itu prinsip yang harus dipegang dan menjadi contoh pelayanan bagi rumah sakit yang ada di Kalbar,” tutup Sutarmidji.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top