Lintas Kalbar

Gubernur Kalbar Tepati Janji, Jalan Sungai Raya Telah di Rabat Beton

Gubernur Kalbar Tepati Janji, Jalan Sungai Raya Telah di Rabat Beton
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji didampingi Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis menyempatkan diri meninjau jalan Harapan Dusun Sungai Baong, Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang.

Gencil News – Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Sutarmidji tepati janji untuk memperbaiki Jalan Harapan Dusun Sungai Baong, Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang.

Sebelumnya, jalan tersebut rusak parah dan sangat memprihatinkan. Namun Gubernur Kalbar telah menepati janjinya memperbaiki jalan tersebut. Kini, Jalan sepanjang 1.300 meter tersebut sudah di rabat beton dan nyaman dilalui.

Baca juga   Sutarmidji Ingin UMKM Pamerkan Produk di Halaman Kantor Gubernur

Saat kunjungan kerja di Kabupaten Bengkayang Gubernur didampingi Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis menyempatkan diri meninjau jalan tersebut yang sudah dirabat beton.

Dalam hal ini Kepala Desa Sungai Raya, Darmadi, mengapresiasi Gubernur Kalbar atas janji yang telah ditepati untuk memperbaiki jalan di dusun tersebut. Dimana harapan masyarakat Dusun Sungai Baung telah terpenuhi untuk mempunyai jalan yang memadai agar aktivitas warga sehari-hari dapat berjalan dengan lancar.

“Atas nama Pemerintah Desa Sungai Raya saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur. Jalan rabat beton tersebut telah selesai dibangun dalam waktu 48 hari kerja dengan panjang ruas jalan 1.300 meter dan turap 300 meter,” ucap Darmadi, Selasa (27/9/2022).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top