Lintas Kalbar

Hetty Andika Perkasa Datang Ke Kalbar Dalam Acara Percepatan Penurunan Stunting

Hetty Andika Perkasa Datang Ke Kalbar Dalam Acara Percepatan Penurunan Stunting
Hetty Andika Perkasa Datang Ke Kalbar Dalam Acara Percepatan Penurunan Stunting

Gencil News – Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati atau yang akrab disapa Hetty Andika Perkasa beserta rombongan berkunjung ke Pontianak dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting di Kalimantan Barat.

Istri Panglima TNI, Andika Perkasa itu tiba di bandara Supadio pada rabu (28/09/2022), kehadirannya disambut pejabat Pemprov Kalbar.

Bagi Hetty Andika Perkasa, Kalimantan Barat sudah tidak asing lagi, sebab Istri Panglima TNIPanglima TNI dan Kapolri Pantau Serbuan Vaksin di Pontianakpernah menjabat sebagai Panglima Kodam Tanjungpura pada tahun 2016.

Setibanya Hetty langsung mengunjungi Rumah Sakit AURI dr. Mohammad Sutomo Kabupaten Kubu Raya. Yang kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Sosialisasi Pekarangan Pangan Lestari (Pemanfaatan Lahan Tidur)

Baca juga   Polisi Tangkap ASN, Uang Korban Rp55 Juta Lenyap Ditelan Janji Palsu

Demo Masak Menu Seimbang untuk Balita dan Bumil oleh Glutavit dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting, Pelepasan Kendaraan Bantuan Sembako upaya penurunan stunting di Rumah Radakng serta dilanjutkan dengan meninjau produk/kerajinan khas Pontianak di UMKM Center Kota Pontianak yang berlokasi di Jalan Sultan Abdurahman.


Selanjutnya Hetty dan rombongan makan siang bersama Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat. Selanjutnya, rombongan bergegas menuju Lanud Supadio untuk mengakhiri kunjungannya.

Setelah acara di Kalbar, pada hari yang sama, Ketum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa beserta rombongan langsung bertolak ke Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan guna menghadiri kegiatan yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top