Lintas Kalbar

Wapres Ungkap Menu Sahur, Gubernur Kalbar Ingin Coba Olahan Burung Punai

Wapres Ungkap Menu Sahur, Gubernur Kalbar Ingin Coba Olahan Burung Punai
Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H, M. Hum Saat Mendampingi Wakil Presiden RI (Dok. Instagram @bang.midji)

Gencil News – Gubernur Kalbar, Sutarmidji melepas keberangkatan Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin setelah melakukan kunjungan kerja di Kota Pontianak Kalimantan Barat selama dua hari yaitu 21-22 September 2022.

Ia mengungkapkan terimakasihnya kepada masyarakat Kalbar sehingga kunjungan kerja Wapres dapat berjalan aman dan tertib.

“Alhamdulillah, kunjungan kerja bapak Wakil Presiden di Kalbar berjalan lancar, aman dan tertib, terima kasih atas partisipasi masyarakat Kalbar,” kata Sutarmidji mengutip dari akun Instagram pribadinya @bang.midji, Kamis (22/9/2022).

Gubernur Sutarmidji yang mendampingi Wapres Ma’ruf Amin sempat berbincang-bincang terkait makanan favorit orang nomor 2 di Indonesia itu.

Baca juga   Terbang Ke Pontianak Dengan Surat PCR Palsu, Dites Positif Covid-19

“Dari kunjungan beliau, disela sela jedah waktu, sambil ngobrol ringan, kami tanya ttg menu favorit beliau, ternyata salah satu menu kesukaan beliau adalah olahan jenis burung,” ungkapnya.

Diketahui, Wapres yang kerap melaksanakan ibadah puasa senin kamis itu berbuka puasa dan sahur dengan olahan burung Punai dan Peniti.

Hal ini kemudian membuat Gubernur Kalbar tertarik dan ingin mencoba olahan burung Punai.

“Beliau puasa senin hingga kamis, shg ketika buka puasa dan sahur adalah olahan burung Punai dari Peniti. Saya akan coba menu olahan burung Punai,” tutup Gubernur Kalbar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top