Kantor Gubernur Kalbar (Kalimantan Barat) sudah menyiapkan bilik sterilisasi atau PCD. Penyediaan bilik steriliasi ini sebagai upaya pencegahan COVID-19 di lingkungan kantor gubernur.

Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) H. Ria Norsan meninjau kesiapan Personal Chamber Disifektan (PCD) atau Bilik Sterilisasi di pintu masuk Kantor Gubernur, pada hari Kamis (26/3/2020).

Dalam peninjau tersebut Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan didampingi Asisten III (Asisten Administrasi dan Umum) Sekundus.

“Bilik Sterilisasi atau biasanya PCD ini, sebagai langkah pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan kantor kita ini,” ungkap Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan.

Lanjutnya, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tamu dilingkungan Kantor Gubernur ini harus steril dari virus COVID-19 sebelum masuk kerja maupun berkunjung.

Baca juga   Bang Midji itu seperti Singa di Luar Rumah dan Kucing ketika di Rumah

“Tak hanya itu saja kita juga sediakan tempat cuci tangan umum. Jadi sebelum masuk Bilik itu kita harus cuci tangan, ini wajib bagi ASN maupun tamu yang datang ke kantor,” tuturnya.