Berita Kalbar

Optimis Jadikan PGRI Lebih Baik

Ketua PGRI Kecamatan Pontianak Utara (Pontura), Muliansyah,S.Pd berharap kedepannya dapat membawa PGRI Kecamatan Pontianak Utara ke arah yang lebih baik lagi.

 

“Semoga kedepan dapat lebih menjadikan kegiatan PGRI beserta pengurus dan anggotanya menjadi lebih baik lagi. Kemudian dapat lebih meningkatkan anggota dengan bermacam kegiatan, termasuk juga kegiatan sosial,” katanya, belum lama ini.

 

Muliansyah terpilih sebagai Ketua PGRI Kecamatan Pontianak Utara, berdasarkan hasil musyawarah luar biasa yang langsung dilantik oleh Ketua PGRI Kota Pontianak, H. Abdul Wahid, S.Pd.I. Menggantikan Ketua PGRI Kecamatan Pontianak Utara yang sebelumnya yakni, Hadari, S.Pd.I.

 

Berikut pembentukan pengurus PGRI Kecamatan Pontianak Utara yang baru terdiri dari Wakil Ketua yakni Analistiani, S.Pd yang juga Kepala SD Negeri 17 Pontianak Utara, kemudian sekretaris PGRI Kecamatan Pontianak Utara, Risman, S.Pd, kemudian pengurus yang lainnya masih beberapa orang pengurus lama.

Baca juga   Kampung Tangguh, Role Model Untuk Daerah Pontianak Utara

 

“Semoga kedepan dapat lebih meningkatkan kreativitas satuan pendidikan PGRI dalam mewujudkan lembaga pendidikan PGRI yang bermutu dan mandiri,” ucapnya. (all)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top