Pagelaran Seni Budaya Batak 2019, Sutarmidji dapat Ulos

Kerukunan Masyarakat Batak (Kerabat) menggelar pagelaran seni budaya batak dan festival vocal trio 2019. Dengan menggambil tema melalui seni budaya kita rajut persahabatan dan persaudaraan menuju kalbar yang maju.
Pagelaran Seni Budaya Batak 2019, Sutarmidji dapat Ulos
Pagelaran Seni Budaya Batak 2019, Sutarmidji dapat Ulos

Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) H. Sutarmidji yang turut hadir mengungkapkan, bahwa di Provinsi Kalbar yang heterogen ini memberikan ruang kepada seluruh etnis yang ada di Kalbar untuk mengembangkan dan menerapkan kebudayaan serta budaya yang dimiliki guna dikenalkan ke masyarakat Kalbar.

“Malam ini saya bersama forkompinda menghadiri pergelaran festival budaya batak, ini menunjukkan bahwa di kalbar ini semua etnis mendapatkan sama dalam mengembangkan dan mengimplementasikan budaya dan kebudayaan batak,” ungkap Gubernur Kalbar H. Sutarmidji usai menghadiri pergelaran pagelaran seni budaya Batak dan festival vocal trio 2019.

Baca juga   Sutarmidji :Jangan Dudukan Seseorang Dalam Jabatan Karena Kedekatan

“Kita harus saling menghormati karena keberagaman itu membuat kita kuat apabila kita bersatu,”

Meskipun demikian, Dirinya juga meminta kepada seluruh etnis yang ada di Kalbar untuk saling menghargai dan menghormati antara satu dengan lainnya. “Kita harus saling menghormati karena keberagaman itu membuat kita kuat apabila kita bersatu,” tegasnya.


Gubernur Kalbar H. Sutarmidji mendapatkan kain khas asal Batak (Ulos) kehormatan dari Kerukunan Masyarakat Batak (Kerabat) Kalbar

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji mendapatkan kain khas asal Batak (Ulos) kehormatan dari Kerukunan Masyarakat Batak (Kerabat) Kalbar. Turut Hadir Kapolda Kalbar Irjen Pol. Didi Haryono, Danlanud Supadio Marsekal Pertama TNI. Palito Sitorus dan Anggota DPR RI Irjen Pol. (Purn) Erwin L Tobing dan seluruh masyarakat Batak yang ada di Provinsi Kalbar.

Penulis : hms
Editor : Gencil News
Sumber : humas