Update Hasil Pilkada Melawi Hari Ini Sunarya Dan Kluisen Masih Unggul
Connect with us

Pilkada Serentak Kalbar 2020

Update Hasil Pilkada Melawi Hari Ini Sunarya Dan Kluisen Masih Unggul

Published

on

Update Hasil Pilkada Melawi Hari Ini Sunarya Dan Kluisen Masih Unggul
Update Hasil Pilkada Melawi Hari Ini Sunarya Dan Kluisen Masih Unggul
Loading...

Gecil News – Update hasil pilkada 2020 Kabupaten melawi dengan tiga kandidat paslon Bupati dan Wakil Bupati hari ini. Dadi Sunarya-Kluisen masih unggul dengan perolehan sementara 41.8% dengan total suara 16.700.

Perolehan sementara dua paslon lainnya pilkada 2020 Kabupaten melawi disusul oleh paslon nomor urut 01 Panji – Ahmaddin dengan perolehan 40.4%. Untuk total suara memperoleh 16.123 suara.

Sementara posisi ketiga paslon numur urut 02 Henny – Mulyadi memperoleh 17.8% dengan total suara 7.126 per tanggal 10 Desember 2020 Pukul 10:45 WIB.

Update hasil sementara tersebut berdasarkan rekapitulasi sementara KPU pada laman resminya https://pilkada2020.kpu.go.id/.

Terdapat 556 TPS yang tersebut di Kabupaten Melawi, Sementara yang terhitung berasal dari 164 TPS. Masih ada 392 lagi yang menentukan hasil akhir dari ketiga paslon ini.

Perolehan tersebut dengan persentase 29.50%.

Setidaknya ada 11 Kecamatan yang mengadakan Pilkada serentak di Kabupaten Melawi, Yaitu Kecamatan Belimbing, Nangah Pinoh, Ella Hilir, Menukung, Sayan

Kemudian Tanah Pinoh, Sokan, Pinoh Utara, Pinoh Selatan Belimbing Hulu, dan Tanah Pinoh Barat.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Pilkada Serentak Kalbar 2020

UPDATE Pilkada Kalbar 2020, Cari Tahu Hasilnya Disini

Published

on

UPDATE Pilkada Kalbar 2020, Cari Tahu Hasilnya Disini
Loading...

Gencil News – Bagi yang ingin update perolehan suara pada Pilkada Kalbar 2020. Silahkan klik link yang ada dalam artikel ini. UPDATE Pilkada Kalbar 2020 ini berasal dari link resmi UPDATE Pilkada Kalbar 2020. Yang berasal dari sumber resmi yaitu KPU.

Perlu untuk ada ketahui bahwa data UPDATE Pilkada Kalbar 2020 yang berasal dari KPU. Memiliki beberapa ketentuan yang perlu anda ketahui, sebagai berikut:

  • Data yang tampil pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C. Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.
  • Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK. Maka akan ada perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.
  • Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK. Maka koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.
  • Data yang tampil pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara akan berlaku secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka.

Untuk mengakses link Info Pilkada Kalbar 2020. Silahkan anda tuliskan alamat linknya dengan mengetikan atau menekan langsung alamat yang tertera pada laman ini https://pilkada2020.kpu.go.id/

Selanjutnya anda akan terhubung langsung dengan website resmi dari KPU. Pada laman ini. Anda akan mengetahui secara berkala, suara yang sudah terhitung dari masing-masing TPS dari seluruh wilayah Kalimantan Barat.

Cara menggunakannya:

  1. Tuliskan pada browser anda (Hape dan Komputer) baik itu google chrome, mozilla dan opera. Tuliskan https://pilkada2020.kpu.go.id/
  2. Jika sudah berada pada halaman utama. Anda akan menemukan dua kolom besar yaitu pilihan Pemilihan Gubernur/Bupati/Wali Kota dan Provinsi. Pilih yang anda inginkan.
  3. Kemudian anda akan secara otomatis akan menjumpai laman keterangan perolehan suara pada setiap wilayah. Jika ingin secara terperinci, silahkan klik atau tekan nama wilayahnya.

Informasi terperinci mengenai Pilkada Kalbar 2020, berikut linknya :

Pilkada secara serentak berlangsung pada tujuh Kabupaten di Provinsi Kalimantan. Dalam kesempatan ini masyarakat akan memilih Kepala Daerah untuk memimpin daerah dalam kurun waktu lima tahun kedepan.

Continue Reading

Pilkada Serentak Kalbar 2020

Martinus Kajot Legowo Anggap Pemenang Pilkada Adalah Putra Terbaik

Published

on

By

Martinus Kajot Legowo Anggap Pemenang Pilkada Itulah Putra Terbaik
Loading...

Gencil News – Pasangan calon Bupati Kabupaten Bengkayang nomor urut 03 Martinus Kajot legowo dengan hasil rekapitulasi sementara dari KPU.

Paslon Martinus Kajot mendapatkan total suara 9.209 dengan persentase 32.5% berdasarkan 168 TPS dari 720 TPS yang tersebar di Kabupaten Bengkayang. Sedangkan masih ada 552 TPS lagi yang akan menentukan hasil akhir Pilkada Bengkayang.

Martinus ungkapkan sikap legowo dengan menulis ucapan selamat kepada paslon nomor urut 01 yang menempati posisi pertama. Dengan perolehan suara sementara 10.086 dengan persentase 35.6%.

” Saya atas nama Martinus Kajot dan dr Carlos Jafa’ra mengucapkan selamat kepada Sebastianus Darwis dan Syamsul Rizal untuk memimpin Kabupaten Bengkayang 2021-2024,” tulisnya pada akun Facebook miliknya, Kamis (10/12/2020).

Ia menyebut pertarungan sudah usai. Sekarang saatnya menyiapkan diri untuk Bengkayang ke depan yang lebih baik.

“Pemenang Pilkada itulah putra terbaik,” ujarnya

Martinus berharap pasangan Sebastianus Darwis dan Syamsul Rizal dapat bekerja sesuai visi-misi yang ia janjikan kepada masyarakat Bengkayang.

Sementara dari situs hitung cepat KPU per tanggal 11 Desember 2020 Pukul 09:30 WIB. Berdasarkan data 168 TPS dari 720 TPS di Bengkayang yang masuk hingga Kamis pukul 09.22 WIB.

Dari data itu, Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal unggul 35,6 %. Disusul Martinus Kajot-Carlos dengan 32,5%, Kemudian Herman Ivo-Yohanes Pasti 19,1%, dan; Mok Fo Tjhui-Aliong 12,8%.

Terkait informasi hasil suara masing-masing kabupaten dapat anda lihat pada laman resmi KPU https://pilkada2020.kpu.go.id/.

Continue Reading

Pilkada Serentak Kalbar 2020

Martin Rantan dan Farhan, Akui Unggul Pada Pilkada Ketapang

Published

on

Martin Rantan dan Farhan, Akui Unggul Pada Pilkada Ketapang
Loading...

Gencil News – Martin Rantan dan Farhan paslon nomor urut empat pada Pilkada Ketapang 2020 mengaku unggul dari para pesaing-pesaingnya pada Pilkada Serentak.

Martin Rantan dan Farhan melakukan deklarasi kemenangannya bersama tim sukses dan para pendukung.

Sekretaris Tim Pemenangan Martin-Farhan. Gusti Kamboja mengatakan hingga pukul 21.00 Wib, pasangan Martin-Farhan telah memperoleh 40,6 persen dari 70 persen suara masuk.

“Sampai pukul 21.00 suara masuk sudah 70 persen. Jumlah suara masuk ada 240.400. Suara sah 160.730. Ini berdasarkan real count kita yang perolehan suara C1 yang didapat dari saksi di lapangan,” kata Gusti Kamboja.

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini masih menanti penghitungan suara yang masuk dari simpang hulu dan hulu sungai. Untuk pemuktahiran data selanjutnya. Dan ia meyakini bahwa suara yang berasal dari kedua daerah tersebut akan berpotensi memenangkan Martin Rantan dan pasangannya.

Continue Reading

Pilkada Serentak Kalbar 2020

Jarot Winarno dan Sudiyanto Deklarasikan Kemenangan Pada Pilkada

Published

on

Jarot Winarno dan Sudiyanto Deklarasikan Kemenangan Pada Pilkada
Loading...

Gencil News – Jarot Winarno dan Sudiyanto deklarasikan kemenangan mereka pada Pilkada Sintang 2020. Jarot Winarno dan Sudiyanto mengklaim kemenangan mereka setelah hasil rekapitulasi suara berdasarkan formulir C1.

Pasangan Jarot Winarno dan Sudiyanto mengumpulkan perolehan suara sebanyak 111.773 suara. Atas keunggulan pada Pilkada Sintang. Pasangan dengan slogan “JADI” mendeklarasikan kemenangan mereka di JADI CENTRE jalan lintas melawi (10/12/2020).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sintang atas dukungannya kepada pasangan JADI. Masyarakat memberikan amanah kepada kami untuk memulihkan dan melanjutkan pembangunan, Kabupaten Sintang” ucap Jarot

Berdasarkan hasil rekap formulir C1. Perolehan suara dari hulu sungai pendalaman juga mengalami kenaikan. Jarot menilai konsep membangun dari pinggiran dan pembangunan yang adil. Ikut mendompleng perolehan suara dari masyarakat hulu sungai pendalaman.

Jarot menganggap kemenangan ini adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sintang. Tak lupa juga Jarot dan Sudiyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak. Termasuk para kontestan yang telah ikut serta dalam Pilkada Sintang 2020.

Continue Reading

Advertisement

DOWNLOAD APLIKASI GENCILNEWS

Advertisement

TRENDING