SK Pemberhentian Sekda Kalbar Telah Ditandatangani Presiden, M Zeet Harus Legowo

PONTIANAK – GENCIL NEWS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Barat, M Zeet Assovy harus segera legowo meninggalkan jabatannya sebagai Sekda, pasalnya SK pemberhentian Sekda Kalbar kabarnya telah ditandatangani oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Tak ayal M Zeet Hamdy Assovy harus bersiap angkat kaki dari rumah jabatan Sekda. Diketahui bahwa surat pemberhentian Sekda Kalbar, M Zeet Hamdy Assovy sudah ditandatangani Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo., hal ini seperti dikutip dari TribunPontianak.co.id (Selasa, 4/12/18).

Hal tersebut dibenarkan oleh Plh Sekda Kalbar, Syarif Kamaruzaman bahwa surat pemberhentian Sekda Kalbar M Zeet telah ditandatangani oleh Presiden RI, Joko Widodo.

“Kita sudah dapat kabar dari Setditjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri bahwa SK pemberhentian M Zeet, selaku Sekda Kalbar sudah ditandatangani presiden,” jelas Kamaruzaman.

Baca juga   Ini yang Dirindukan ASN dari Sutarmidji

Kamaruzaman menjelaskan, setelah SK ditandatangani presiden, oleh Sekretaris Negara (Setneg) dan Sekretaris Kabinet (Setkab) masih dilakukan autentikasi, untuk penomoran dan register. Dan nantinya menurut dia SK tersebut akan diserahkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk disampaikan ke Gubernur Kalbar.

“Selanjutkan akan diserahkan pada Kementerian Dalam Negeri untuk disampaikan pada Gubernur Kalbar,” ungkapnya.

Menurt Kamaruzaman, ketika surat tersebut telah diterima oleh Gubernur Kalbar, maka M Zeet akan disurati agar meninggalkan rumah jabatan dan fasilitas lainnya yang melekat dengan Jabatan Sekda.

“Setelah surat itu sampai di Gubernur Kalbar, maka segera akan dibuatkan surat untuk M Zeet agar meninggalkan segala fasilitas yang berkaitan dan melekat dengan jabatan Sekda,” kata Plh Sekda Kalbar, Syarif Kamaruzaman, Selasa (4/12/2018).

Baca juga   Peringatan Hari Ibu, Sutarmidji Berpesan Untuk Bahagiakan Dan Selalu Mendoakannya

Dengan telah ditandatanganinya SK pemberhentian Sekda Kalbar oleh Presiden Joko Widodo maka sudah jelaslah bahwa M Zeet tidak lama lagi akan segera meninggalkan jabatan Sekda termasuk rumah dinas dan semua fasilitas Sekda yang melekat saat ini.

Penulis yang suka nulis