Sutarmidji: Pelayanan RSUD Soedarso Akan Berbasis Aplikasi

Untuk memudahkan masyarakat , RSUD Soedarso Pontianak bakal diterapkan sistim aplikasi. Tujuannya adalah untuk memudahkan masyarakat mengetahui berbagai layanan sekaligus  transparasi di RSUD Soedarso.

Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji menjelaskan integritas itu penting untuk mencapai suatu perbaikan yang cepat dan lebih baik. RSUD Soedarso adalah kebanggaan masyarakat dan harus menjadi contoh pengembangan rumah sakit secara cepat dan transparasi dalam segala hal.

RSUD Soedarso kedepannya akan terhubung dengan sistim aplikasi, yang nantinya masyarakat dengan mudah bisa mengetahui jumlah kamar yang tersedia, dan diharapkan tidak ada lagi pasien yang tidak mendapatakn ruang perawatan.Pemprov Kalimantan Barat nanti akan mengintegrasikan seluruh rumah sakit yang ada di kalimantan barat baik swasta maupun milik pemerintah.

Baca juga   Dukung Penuh Petani Sambas Produksi Benih Padi Lokal

RSUD Soedarso merupakan salah satu rumah sakit rujukan nasional dari 14 rumah sakit yang ada di Indonesia.

 

 

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.