Sutarmidji : Saya Serius Benahi Kalbar untuk Generasi Yang Akan Datang

Sutarmidji memberikan amanat saat melantik pejabat tinggi pratama provinsi Kalbar

Sutarmidji : Saya Serius Benahi Kalbar untuk Generasi Yang Akan DatangGubernur Kalbar dalam kesempatan pengambilan sumpah/janji jabatan dan melantik tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kalbar di balai petitih, Kantor Gubernur Kalbar pada Senin Pagi (11/3) menyampaikan kembali Visinya untuk Kalbar kedepan.

Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan bahwa rotasi dan pergantian dalam kepemimpinan itu biasa karena aturan dalam undang-undang setiap jabatan dalam struktur pemerintahan harus di evaluasi setelah 2 tahun masa jabatan.

“Dimana pun saudara sekalian di tempatkan prestasi kerja tetap harus di kedepankan, karena saya ingin kita semua serius dalam memegang amanah sebagai ASN yang siap ditempatkan dimana saja” ujarnya

“Saya serius benahi Kalbar, bukan untuk saya atau pun kita , tapi untuk masa depan generasi muda, maka lakukanlah inovasi-inovasi supaya kita menghasilkan output yang menunjang kemajuan Kalbar” tambah sutarmidji saat memberikan amanat dalam acara tersebut.

Baca juga   Menyoal Jabatan Sekda Kalbar, Subhan Noviar: M Zeet sudah tidak Layak Jadi Sekda

Dahulu Kalbar sempat menduduki peringkat ke 16 untuk Laporan atas Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) namun turun ke peringkat ke 26, maka memotivasi dan mendorong percepatan kemajuan daerah amat penting agar provinsi terkena imbas baik dari berkembangnya daerah.

Sutarmidji Berharap tata kelola pemerintahan provinsi Kalbar kedepan bisa lebih baik dan semakin baik, dan sebagai pejabat publik harus senantisa mengambil keputusan dengan memperhatikan Hukum dan aturan yang ada.

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News