Cara Menemukan Saran Investasi yang Baik di Internet

Baru berinvestasi dan tidak yakin harus mulai dari mana? Ada begitu banyak sumber daya yang tersedia di internet sehingga sulit untuk memisahkan mana yang benar dan tidak dari saran berharga yang dapat mendorong potensi penghasilan Anda.

Berikut adalah petunjuk dasar tentang tempat mencari nasihat untuk memulai investasi.

Khan Academy

Titik masuk ini ditujukan bagi investor pemula yang mungkin tidak memahami semua ketentuan seputar investasi dan jenis investasi yang mungkin.

 Khan Academy adalah kelas sumber terbuka dan gratis yang menawarkan informasi yang tersedia online secara gratis.

Beberapa program investasi mereka dirancang untuk mengajarkan investor baru tentang reksa dana dan ETF, berbagai jenis akun IRA, hedge fund, dan saran investasi umum.

Jika kamu belum  pernah ke dunia investasi sebelumnya, mulailah dari sini sebelum beralih ke lain.

Berita Perdagangan Khusus

Salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang ketika berinvestasi adalah tetap mendapat informasi tentang perusahaan-perusahaan di mana Anda tertarik untuk berinvestasi.

Baca juga   Awas, Umbar Data Jelas di Medsos

Cara terbaik untuk melakukan ini adalah tetap memantau berita utama dari perusahaan tertentu, kompetisi utama mereka, dan kemudian berita umum terkait dengan sektor tempat Anda berdagang.

seperti The Motley Fool, Seeking Alpha, dan MarketWatch selalu memiliki informasi terbaru pada gerakan-gerakan terbaru.

Tambahkan ke rotasi berita harian Anda dan pastikan untuk mengikuti setiap ticker yang bahkan memiliki hubungan tersier dengan saham yang Anda perdagangkan.

Media sosial

Media sosial adalah tempat yang dapat membuat kita  menjadi lebih sibuk untuk memilah saran investasi yang baik, tetapi itu tidak berarti Anda harus mengabaikannya sepenuhnya.

Ikuti akun di Twitter dan Facebook dari hedge fund besar dan manajer mereka untuk memahami bagaimana para pedagang profesional ini bermain di pasar.

Baca juga   Konser Mengenang Aretha Franklin

 Sumber daya khusus lain yang menyerupai Twitter disebut StockTwits. Situs ini membantu orang-orang yang tertarik pada saham tertentu untuk berbagi ide dan rencana mereka dengan menyediakan alat yang mudah diakses untuk referensi saham tertentu.

Banyak manajer hedge fund mengelola akun di situs web ini jadi pertimbangkan untuk menambahkannya ke rotasi media sosial Anda.

Investopedia

Sangat menggoda untuk memikirkan Investopedia sebagai sumber pemula, tetapi Anda harus menganggapnya seperti Wikipedia. Ini adalah tempat  pengetahuan investasi untuk pemula dan pedagang tingkat lanjut yang ingin mengasah strategi mereka. Peluang adalah jika Anda baru dalam berinvestasi dan perlu mencari istilah yang tidak Anda kenal atau konsep perdagangan untuk memahaminya dengan lebih baik, Anda akan melakukannya dengan bantuan Investopedia.

Kamus keuangan saja merupakan sumber daya yang tak ternilai yang akan membantu pedagang pemula mendapatkan kecepatan dengan informasi yang jelas dan ringkas.

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News