Disney akan PHK 4.000 Lebih Karyawan – Gencil News
Connect with us

Bisnis

Disney akan PHK 4.000 Lebih Karyawan

Published

on

Disney akan PHK 4.000 Lebih Karyawan
Walt Disney World di Florida. (Foto: Reuters)

Gencil News – VOA Walt Disney Co. mengumumkan rencana untuk memberhentikan 4.000 lebih karyawan, sebagian besar karena efek pandemi Covid-19.

Associated Press melaporkan, Sabtu (28/11), perusahaan dalam laporan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS pada awal pekan ini mengatakan 32 ribu karyawan di divisi taman rekreasi akan diberhentikan pada paruh pertama tahun fiskal 2021, yang dimulai bulan lalu.

Pada akhir September, perusahaan telah mengumumkan rencana untuk memberhentikan 28 ribu pekerja taman hiburan. Perusahaan tidak mengatakan berapa banyak dari 4.000 karyawan tambahan yang bekerja di taman hiburan California atau Florida.

Dalam dokumen SEC yang diajukan pada malam Thanksgiving Day, perusahaan mengatakan juga menempatkan 37 ribu karyawan yang tidak dijadwalkan untuk pemutusan hubungan kerja karena cuti akibat pandemi.

“Karena iklim saat ini, termasuk dampak Covid-19, dan perubahan lingkungan tempat kami beroperasi, perusahaan telah menghasilkan efisiensi dalam kepegawaiannya, termasuk membatasi perekrutan untuk peran bisnis penting, cuti, dan pengurangan yang berlaku,” menurut isi dokumen tersebut.

Perusahaan juga mengatakan mereka mungkin melakukan lebih banyak pemotongan dalam pengeluaran seperti mengurangi investasi konten film dan televisi serta cuti tambahan dan PHK.

Di Florida, perusahaan telah membatasi kehadiran di taman dan mengubah protokol untuk memungkinkan jarak sosial.

Taman Disney ditutup pada bulan Maret karena pandemi mulai menyebar di AS. Taman Florida dibuka kembali pada musim panas, tetapi taman California belum dibuka kembali karena masih menunggu persetujuan pemerintah negara bagian dan lokal. 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Bisnis

Lakukan Kolaborasi, Kini Belanja Kebutuhan Bulog Bisa Melalui Gomart

Published

on

Lakukan Kolaborasi, Kini Belanja Kebutuhan Bulog Bisa Melalui Gomart

Gencil News- Kabar terbaru dari Gojek dan Bulog ialah untuk meluaskan pelayanan Bulog melalui Gomart dengan melakukan lakukan kolaborasi guna memenuhi kebutuhan belanja.

Gojek dan Perum Bulog melalui layanan Gomart memperluas akses pasar dengan memberikan kemudahan bagi konsumennya.

Tujuan kolaborasi ini ialah untuk memperoleh panganan secara online, sebagai alternatif pilihan belanja efektif pada era pandemi Covid-19.

Kolaborasi Perum Bulog dan Gojek sekaligus juga menandai komitmen kedua belah pihak, untuk memudahkan masyarakat mengakses bahan pangan berkualitas.

Namun, Juga tetap menawarkan harga terjangkau. Untuk tahap awal, kolaborasi ini fokus melayani pelanggan Gomart yang berada pada wilayah Jakarta Pusat.

Selanjutnya nanti akan segera d iperluas ke wilayah-wilayah lainnya.

Baik dari pihak Gojek dan Perum Bulog juga menyampaikan bahwa kerjasama ini ialah sebagai upaya untuk pemerataan distribusi pangan pokok.

Selain itu ini termasuk juga dalam melakukan pemanfaatan teknologi secara masif.

Maka dengan bergabung nya Perum Bulog bisa menambah variasi dalam merchant Gomart.

Untuk berbelanja bahan pangan Perum Bulog lewat layanan Gomart caranya sangat mudah.

Pelanggan cukup membuka aplikasi Gojek, masuk ke pilihan layanan Gomart dan pilih merchant “Bulog Jakarta – Rumah Pangan Kita” pada kategori “Toko Kebutuhan Lain”.

Pelanggan bisa memilih berbagai jenis bahan pangan berkualitas yang ada di dalam Perum Bulog tambah ke keranjang dan menyelesaikan transaksi seperti biasa.

Continue Reading

Bisnis

Pentingnya Branding Produk dalam Menjalankan Sebuah Bisnis

Published

on

Pentingnya Branding Produk dalam Menjalankan Sebuah Bisnis

Gencil News- Pentingnya membangun branding sebuah produk dalam menjalankan bisnis saat ini adalah hal yang sangat lumrah, Khususnya brand bisnis tersebut.

Branding dapat membantu mengidentifikasi suatu produk dan membedakannya dengan produk yang lain sehingga memberikan kesan yang berkesan.

Selain itu, Branding mampu membuat pelanggan atau konsumen memahami bisnis atau perusahaan si pemilik brand tersebut.

Selanjutnya, cara ini juga merupakan cara terbaik untuk membedakan perusahaan yang kamu miliki dengan para kompetitor lainnya.

Melansir dari berbagai Sumber. Target branding adalah untuk membangun citra perusahaan lebih terkenal dan menarik konsumen lebih banyak.

Ketika menjalankan suatu usaha tentu saja penting membentuk produk maupun jasa supaya konsumen mudah mengingat produk tersebut.

Terdapat berbagai cara untuk memberikan kesan yang dapat diingat oleh calon pelanggan, salah satunya adalah dengan menciptakan brand.

Ciri suatu identitas atau nama yang mewakili suatu produk. Mulai dari nilai dan manfaat, serta perusahaan yang memproduksi.

Manfaat Branding dalam Menjalankan Sebuah Bisnis

  1. Membantu konsumen dalam membuat keputusan pembelian melalui d iferensiasi terhadap produk lain dari kompetitor.
  2. Memudahkan perusahaan untuk mendapatkan pelanggan yang loyal terhadap produk atau layanan yang ditawarkan.
  3. Membantu perusahaan untuk menentukan harga jual serta membuka peluang untuk menetapkan harga jual yang tinggi di masa yang akan datang.
  4. Meningkatkan reputasi perusahaan. Hal ini merupakan aset penting yang memengaruhi cara pandang masyarakat terhadap perusahaan.
  5. Meningkatkan angka penjualan.

Oleh sebab itu, Perlu menemukan dan menentukan strategi branding yang selaras.

Continue Reading

Bisnis

Promo Alfamart Pontianak 5-7 Maret 2021

Published

on

Promo Alfamart Pontianak 5-7 Maret 2021

Gencil News -Promo Alfamart Pontianak selalu ada yang murmer di Promo Afamart Pontianak. Promo Alfamart Pontianak berlangsung 5 – 7 Maret 2021, diseluruh gerai Alfamart Kota Pontianak.

Sekarang sudah mulai masuk akhir pekan. Akhir pekan adalah sebuah kesempatan baik bagi anda yang ingin berbelanja pada Alfamart.

Promo Alfamart pasti heboh, karena Promo Alfamart Pontianak banyak menawarkan potongan harga yang spesial untuk anda.

Anda juga bisa memanfaatkan Alfagift untuk mengetahui promo alfamart yang sedang berlangsung. Memeriksa potongan harga, mengetahui produk-porduk terbaru, katalog harga. Bahkan anda bisa berbelanja dari mana saja.

Jangan lupa untuk kunjungi gerai terdekat, segera dapat promonya minggu ini.

Continue Reading

Advertisement

KORAN GENCIL NEWS

TRENDING