Bisnis

Kafe Giat Tempat Ngopi Baru di Pontianak Yang Paling Juara

Kafe Giat Tempat Ngopi Baru di Pontianak Yang Paling Juara

Gencil News – Kota Pontianak tidak pernah kekurangan kafe atau kedai kopi. Banyak tempat ngopi di Pontianak yang cocok buat santai sambil bercengkerama, tinggal pilih saja.

Pontianak menjadi kota tujuan utama dari berbagai daerah di Kalimantan Barat. Tak jarang dijumpai, Pontianak sesak ketika jelang akhir pekan dan libur.

Banyaknya kampus dan sekolah terbaik, menjadi magnet bagi warga Kalbar untuk menyekolahkan anak mereka di Pontianak.

Begitu pula sebagai pusat bisnis, Pontianak masih menjadi sasaran utama para pebisnis untuk berinvestasi di kota yang memiliki sungai terpanjang di Indonesia ini.

Pontianak adalah cerminan kota yang terdepan di Kalbar, destinasi wisata belanja serta kuliner masih menempati rangking pertama untuk diburu pengunjung. Pilihan untuk menghabiskan waktu untuk menghibur diri juga tumpah ruah di Pontianak.

Baca juga   Kembangkan Usaha Melalui Kredit Mikro Dari Bank Kalbar

Satu hal yang tidak boleh terlupakan, pilihan tempat yang nyaman juga bisa menjadi penentu suksesnya sebuah acara nongkrong. Tinggal pilih saja ingin suasana atau ambiens yang seperti apa.

Bagi pecinta kopi wajib datang ke Kafe Giat di Jalan Purnama 2 nomor 20 Pontianak. Kafe Giat hadir menawarkan sajian kopi yang khas dan suasana yang pas untuk ngopi.

Anda yang kebetulan mampir di kawasan ini, lalu ingin santai sambil ngopi di tempat yang nyaman, arahkan tujuan ke Kafe Giat. Tempat ngopi yang satu ini cukup luas, terbagi menjadi ruangan indoor dan outdoor.

Penataan bagian interiornya bergaya modern berpadu dengan pencahayaan ruangan yang cukup baik. Desain bangunannya sendiri terbilang cukup simple.

Kafe Giat menjadi tempat nongkrong baru hadir di Kota Pontianak, Kafe Giat menjadi alternatif bagi yang ingin menjajal suasana baru.

Baca juga   Kelompok Musik ABBA Kembali Beraksi

Anda bisa menikmati live music dengan lagu-lagu berbagai macam genre yang dimainkan oleh musisi dari Kota Pontianak.

Tak hanya menu minuman kopi yang tersedia. Anda bisa memesan beragam makanan berat, camilan. Dan kalau tidak suka kopi, cukup banyak varian minuman kekinian yang tersedia di sini.

Soal harga tak perlu khawatir karena harganya cukup bersahabat. Harga yang ditawarkan pun tidak membuat merogoh kantong terlalu dalam.

Alamat:

Kafe Giat (Graha Satu Hati) Jalan Purnama 2 Nomor 20 Pontianak

Jam operasional:

Setiap hari, Pukul 08.00-21.00 WIB (Jadwal Sementara, selanjutnya bertambah sesuai aturan dari Pemkot Pontianak)

Fasilitas:

Parkir mobil dan motor yang luas, aman karena berada dalam satu area yang berpagar. Internet dengan kecepatan tinggi. Tersedia pula mini market yang menyediakan kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Baca juga   Efisien dan Praktis Hanya dengan Mobile Banking Bank Kalbar

Kisaran harga menu:

Makanan: Rp10ribu – 30ribu

Minuman: Rp5ribu – 40ribu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top