Lowongan Kerja

Menteri BUMN Kembali Buka 2.300 Kuota Lowongan Kerja

Menteri BUMN Erick Thohir

Gencil News – Menteri BUMN Erick Thohir kembali menambah kuota rekrutmen melalui skema pemagangan. Ia meyakini kelak akan ada yang menempati posisinya sebagai pimpinan tertinggi kementeri BUMN.

Erick menambah sebanyak 2.300 kuota magang dari sebelumnya 2.700 kuota rekrutmen. Sehingga totalnya menjadi 5.000 kuota rekrutmen.

“Sebanyak 2.700 orang akan diterima, dan akan saya tambah menjadi 5.000 orang, melalui pembukaan magang bersertifikat sebanyak 2.300 orang,” katanya mengutip Instagram @erickthohir, Kamis (19/5/2022).

Menurutnya, bukan mustahil jika suatu saat ada yang menggantikan posisinya.

“Saya yakin, adik-adik semua adalah calon Insan BUMN dan calon pemimpin BUMN. Bukan mustahil juga ada yang akan berdiri di sini, di posisi saya sebagai Menteri BUMN,” imbuh Erick.

Baca juga   Menteri BUMN Belum Bisa Berikan Kepastian Pengembalian Dana Nasabah Jiwasraya

Ia pun mengapresiasi terselenggaranya Rekrutmen Bersama BUMN yang gagas oleh Forum Human Capital Indonesia. Erick jadi salah satu tokoh kunci saat memberikan pembekalan pada ribuan peserta rekrutmen.

Ia meyakinkan, langkah ini merupakan komitmennya untuk mendorong perekonomian nasional.

“Apresiasi untuk acara Rekrutmen Bersama BUMN. Ini jadi bukti komitmen kami, untuk terus membuka lapangan kerja, menggerakkan perekonomian, dan memberikan kesempatan kepada generasi muda,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top