Shio Anjing Simbol Kesetiaan

GENCIL.NEWS Pada tahun Imlek 2569 ini kita memasuki shio Anjing dengan unsur Tanah yang akan dimulai sejak 16 Februari 2018 hingga 4 Februari 2019
Karakter shio anjing yang merupakan simbol kesetiaan dan ketajaman intuisi dengan unsur elemen tanah (bumi) akan memberikan pengaruhnya bagi kondisi dunia di tahun ini,  Mereka yang memiliki kerendahan hati, dermawan, memiliki integritas dan kejujuran yang tinggi berpeluang menggapai kesuksesan di tahun anjing dengan unsur tanah ini.
Bisnis yang cocok untuk dilakukan tahun ini adalah yang berhubungan dengan air dan hiburan antara lain perikanan, wisata air, perhotelan, kost dan perjalanan air seperti agen perjalanan untuk kapal pesiar.
Bisnis yang layak dikembangkan dan punya harapan baik di tahun anjing tanah adalah hiburan, konsultan, perencanaan, peracikan dan herbal industri makanan dan usaha di bidang kuliner.
“Bisnis yang cenderung stagnan dan mungkin menurun justru dibilang properti,” ungkap Andreas Acui Simandjaya, Ketua Apindo Kota Pontianak kepada Gencilnews.com.
Menurut acui, Tahun 2018 menunjukan bahwa Shio Kambing, Shio Monyet dan Shio Babi akan lebih beruntung pada tahun ini. Sedangkan yang biasa-biasa saja adalah Shio Ular, Shio Kuda dan Shio Anjing. Shio yang kemungkinan kurang beruntung adalah Shio Ayam, Shio Kelinci, dan Shio Kerbau. Sementara itu Shio yang penuh tantangan adalah Naga, Macan dan Tikus.
“Namun kita harusnya melihat peruntungan seseorang bukan hanya dari Shio, tetapi juga harus melihat berdasarkan elemen tahun kelahiran nya, misalnya kambing kelahiran tahun 1967 merupakan kambing dengan elemen api tentu berbeda dengan keberuntungan kambing dengan elemen lain yang lahir 12 tahun kemudian, rotasi setiap unsur shio akan selesai dalam 12 tahun perputaran,” paparnya.
Beberapa shio yang akan memperoleh peruntungan baik dalam bisnis di tahun ini, diantaranya shio Kambing, Monyet, Babi dan Anjing.
Shio kuda adalah shio yang mungkin mengalami peruntungan lebih baik dan mendapatkan banyak kejutan dalam mencapai kesuksesannya selama mampu konsentrasi di bidang yang ditekuninya dengan mengutamakan kemampuan untuk mengambil resiko bisnis dan berani membuat terobosan baru, shio kuda pada tahun Anjing dengan unsur tanah ini bagaikan kuda yang dibebaskan dari kekang dan dilepaskan dipasang luas penuh dengan rumput yang subur, namun diperlukan patner yang setia untuk bisa maksimal melewati perjalanan sepanjang tahun ini dengan baik.
Shio kelinci juga akan mampu berkembang lebih cepat di 2018 terutama menjelang akhir tahun 2018, namun shio kelinci harus bisa menekan pengeluaran yang tidak diperlukan, melakukan efisiensi dan memanfaatkan kemajuan teknologi dalam menunjang bisnis nya akan membuat kemajuan besar bagi shio kelinci ini, kekuatan dalam keluarga merupakan hal penting bagi shio kelinci ini.
Shio yang kurang memperoleh peruntungan baik dalam bisnis di 2018 adalah shio Ayam, Ular dan Kerbau. Beberapa shio tersebut sebaiknya lebih hati-hati menjalankan bisnis, lebih teliti dan lebih dalam memperhitungkan resiko sebelum mengambil keputusan bisnis.
Bencana alam berupa tanah longsor, gempa dan kemungkinan gunung berapi bisa terjadi dalam tahun Shio anjing tanah ini.
Wabah penyakit yang bersifat epidemi juga punya potensi untuk berkembang oleh sebab itu pencegahan dini wajib dilakukan untuk menjaga kesehatan masing masing individu.
Gaya fashion dan karna seni yang mengambil Thema antik / tempo Doeloe akan mendapatkan apresiasi yang bagus dari masyarakat luas, demikian juga film yang mengangkat cerita dongeng atau sejarah jaman dahulu.
Warna terang dan cerah seperti putih, biru muda, hijau muda, merah menyala merupakan warna keberuntungan di tahun ini.
Sebaliknya warna coklat. Baik tua maupun muda, warna tanah merah kekuningan dan warna hitam merupakan warna yang harus di hindari sebab berada dalam posisi aura buruk, kombinasi warna warna ini dengan warna putih dan warna lainnya yang di posisi beruntung tidak dapat membantu memperbaiki keadaan.
“Membaiknya infrastruktur dan perkembangan tekhnologi informasi membantu negara kita berkembang dengan pesat di tahun ini,” jelasnya.
Tahun ini, ditambahkan Acui juga memberikan peluang untuk banyak pihak yang mampu memanfaatkan peluang yang ada  dengan baik, kejelian mengumpulkan potensi potensi kecil juga akan memberikan keuntungan yang menarik dalam bisnis di tahun ini.
Pada tahun Shio anjing kali ini akan terjadi pertumbuhan ekonomi yang lebih merata, semua pihak terutama pengusaha kecil dan UKM akan mengalami kesuksesan dan banyak usaha individu yang berhasil dengan baik, sehingga kesenjangan ekonomi antara kelompok ekonomi akan terlihat lebih seimbang dan mengalami pemerataan yang lebih baik.
Tahun anjing tanah adalah tahun yang sangat baik untuk Anda memulai memikirkan masalah ekonomi keluarga dengan lebih serius, tahun yang bagus untuk memulai langkah baru, bisnis keluarga akan mempunyai kekuatan yang menemukan momentumnya pada tahun ini
Namun ketentuan nasib setiap orang akan berbeda, apa yang telah dilalui dalam perjalanan hidup selama ini dan usaha serta tekad masing-masing individu akan menghasilkan sesuatu yang berbeda,  Di tahun paling baik sekalipun ada saja yang terpuruk, demikian juga di tahun sulit tetap ada saja ada yang mendapatkan rezeki berlimpah,
“Hidup harus berpandangan positif, kerja keras, dan selalu berdoa meminta pada yang kuasa untuk mendapatkan hasil akhir yang baik,” tegasnya.
Kemungkinan terjadinya konflik untuk negara negara yang selama ini mempunyai masalah dalam demokrasi dan kehidupan politiknya  jelek akan terjadi sepanjang tahun ini dan merupakan pusaran yang bisa memicu kejadian serupa untuk negara negara yang berkarakter sama yaitu negara yang diktaktor dan hanya menguntungkan penguasa saja.
“Tahun ini memberikan peluang untuk orang yang mau berusaha keras, mampu bekerjasama dan memiliki integritas untuk mencapai kemajuan,” pungkasnya.
Gencil.News mengucapkan selamat tahun baru, semoga kita diberikan kesuksesan ditahun ini.
Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News