4 Kiat Sukses Rihanna Yang Bisa Jadi Inspirasi

4 Kiat Sukses Rihanna Yang Bisa Jadi Inspirasi 4 Kiat Sukses Rihanna Yang Bisa Jadi Inspirasi
4 Kiat Sukses Rihanna Yang Bisa Jadi Inspirasi

4 Kiat Sukses Rihanna Yang Bisa Jadi Inspirasi – Rihanna adalah seorang wanita dengan banyak bakat. Penyanyi dan aktris ternama ini telah meraih banyak penghargaan sebagai seorang musisi. Sejak ditemukan oleh Produser Rekaman Evan Rogers pada tahun 2003, diva musikal telah membuktikan dirinya sebagai wanita yang sukses.

Dari kepribadiannya yang menarik hingga selera fesyen yang memukau dan bakat bermusik.

Brand RiRi tidak hanya menempatkan dirinya sebagai identitas yang menonjol sebagai seorang seniman. Tetapi dia juga tidak kalah sebagai seorang pengusaha wanita.

Pada usia 31 penyanyi asal Barbados negara kecil di kepulauan karibia ini telah muncul sebagai artis musik terlaris sepanjang masa. Mengantongi beberapa Grammy. Memiliki 30 single di tangga lagu Top 10 Billboard dan sekarang “mengganggu” industri kecantikan dengan produknya – Fenty Beauty.

Rihanna memenangkan “permainan” musik, mode, dan kerja, sekaligus. Berikut adalah beberapa pelajaran penting dari bisnis Rihanna yang bisa menjadi inspirasi

Berkolaborasi untuk Akselarasi

Rihanna bagian orang mungkin “kurang gigit” di dunia suara jika dibandingkan dengan musisi musik top lainnya.

Tapi beginilah cara dia memposisikan dirinya sebagai seorang seniman dan sebagai pengusaha yang mengalahkan penyanyi terkenal lainnya.

Melalui karirnya ia telah bekerja sama dengan orang-orang seperti Ne-Yo, Drake, Sean Paul, Calvin Harris. Dan lewat kolaborasi ini ia mendapatkan nama.

Baca juga   Ikon Toko Mainan AS Gulung Tikar

Bahkan ia mendapatkan Grammy pertamanya, ‘Kolaborasi Rap Terbaik’, untuk hitnya di seluruh dunia dengan Jay-Z, ‘Umbrella’.

Di bidang bisnis rihanna menjaga estetikanya tetap utuh. Pada awal karirnya ia memiliki kesepakatan resmi dengan Secret Body Spray yang membuatnya menciptakan parfum dengan mereknya sendiri yaitu ‘Nude’ & ‘Rebelle’, diikuti dengan kolaborasi dengan Puma dan Stance.

Jujurlah Terhadap Pekerjaan

Awalnya RiRi tidak langsung mendapatkan keuntungan. Ini berproses seiring waktu. Fenty Beauty sedang dalam proses pembuatan selama hampir tiga tahun dengan dua tahun pengembangan dan beberapa bulan pengujian dan percobaan. Rihanna perlahan-lahan mengerjakan berbagai produk awal. Sebelum diluncurkan pada bulan September 2017.

Rihanna mengakui produknya “susah” di pasar. Dan dalam merencanakan produk-produknya. Rihanna sangat tekun dan sabar.

“Aku tidak peduli berapa lama, aku akan memastikan bahwa kami menutupi sebagian besar warna kulit. Keragaman dan inklusivitas penting bagi merek, ”kata Rihanna kepada Harper’s Bazaar dalam sebuah wawancara.

Dalam satu tahun peluncuran resmi merek kosmetiknya – Fenty Beauty telah dihargai 500 juta euro.

Biarkan Gairah Yang Membimbing Anda

Rihanna mengikuti hatinya dan tidak memaksakan diri dalam karier atau pun tidak bersemangat.

Baca juga   Ed Sheeran, Artis Terlaris di Dunia 2017

Dia mengulanginya berulang-ulang bahwa seseorang tidak bisa bahagia dan mencapai kesuksesan jika mereka tidak memiliki dorongan untuk melakukan hal yang mereka kejar.

Passion sangat penting dalam membimbing jalan menuju peluang. Dan dalam hidup adalah cara terbaik untuk menemukan kebahagiaan dan kesuksesan.

Semangatnya untuk bernyanyi telah membuka pintu dan membuka jalan menuju kehidupan yang dia miliki sekarang.

Ingat, dia adalah satu-satunya artis yang meraih sertifikasi 100 juta lagu emas dan platinum melalui Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA).

Tak Lupa Diri Ketika Sukses

Rihanna adalah penyanyi yang ramah dan murah hati. Ia adalah Seorang filantropis aktif. Rihanna menciptakan Believe Foundation pada tahun 2006.

Yayasan ini menangani anak-anak yang sakit parah. Kemudian, dia mendukung berbagai upaya amal sebelum mendirikan Yayasan Clara Lionel (CLF) pada tahun 2012.

Yayasan ini mendukung program pendidikan dan kesehatan inovatif di seluruh dunia.

Dia menyelenggarakan ‘Diamond Ball’ setiap tahun untuk mengumpulkan dana bagi CLF. Karya sosialnya telah diakui oleh para pemimpin dunia termasuk mantan Presiden AS Barack Obama. Pada 2017, Universitas Harvard menyebut Rihanna sebagai ‘Humanitarian of The Year’

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News