Connect with us

Entertainment

4 Kiat Sukses Rihanna Yang Bisa Jadi Inspirasi

Published

on

4 Kiat Sukses Rihanna Yang Bisa Jadi Inspirasi 4 Kiat Sukses Rihanna Yang Bisa Jadi Inspirasi
4 Kiat Sukses Rihanna Yang Bisa Jadi Inspirasi 4 Kiat Sukses Rihanna Yang Bisa Jadi Inspirasi
4 Kiat Sukses Rihanna Yang Bisa Jadi Inspirasi

4 Kiat Sukses Rihanna Yang Bisa Jadi Inspirasi – Rihanna adalah seorang wanita dengan banyak bakat. Penyanyi dan aktris ternama ini telah meraih banyak penghargaan sebagai seorang musisi. Sejak ditemukan oleh Produser Rekaman Evan Rogers pada tahun 2003, diva musikal telah membuktikan dirinya sebagai wanita yang sukses.

Dari kepribadiannya yang menarik hingga selera fesyen yang memukau dan bakat bermusik.

Brand RiRi tidak hanya menempatkan dirinya sebagai identitas yang menonjol sebagai seorang seniman. Tetapi dia juga tidak kalah sebagai seorang pengusaha wanita.

Pada usia 31 penyanyi asal Barbados negara kecil di kepulauan karibia ini telah muncul sebagai artis musik terlaris sepanjang masa. Mengantongi beberapa Grammy. Memiliki 30 single di tangga lagu Top 10 Billboard dan sekarang “mengganggu” industri kecantikan dengan produknya – Fenty Beauty.

Rihanna memenangkan “permainan” musik, mode, dan kerja, sekaligus. Berikut adalah beberapa pelajaran penting dari bisnis Rihanna yang bisa menjadi inspirasi

Berkolaborasi untuk Akselarasi

Rihanna bagian orang mungkin “kurang gigit” di dunia suara jika dibandingkan dengan musisi musik top lainnya.

Tapi beginilah cara dia memposisikan dirinya sebagai seorang seniman dan sebagai pengusaha yang mengalahkan penyanyi terkenal lainnya.

Melalui karirnya ia telah bekerja sama dengan orang-orang seperti Ne-Yo, Drake, Sean Paul, Calvin Harris. Dan lewat kolaborasi ini ia mendapatkan nama.

Bahkan ia mendapatkan Grammy pertamanya, ‘Kolaborasi Rap Terbaik’, untuk hitnya di seluruh dunia dengan Jay-Z, ‘Umbrella’.

Di bidang bisnis rihanna menjaga estetikanya tetap utuh. Pada awal karirnya ia memiliki kesepakatan resmi dengan Secret Body Spray yang membuatnya menciptakan parfum dengan mereknya sendiri yaitu ‘Nude’ & ‘Rebelle’, diikuti dengan kolaborasi dengan Puma dan Stance.

Jujurlah Terhadap Pekerjaan

Awalnya RiRi tidak langsung mendapatkan keuntungan. Ini berproses seiring waktu. Fenty Beauty sedang dalam proses pembuatan selama hampir tiga tahun dengan dua tahun pengembangan dan beberapa bulan pengujian dan percobaan. Rihanna perlahan-lahan mengerjakan berbagai produk awal. Sebelum diluncurkan pada bulan September 2017.

Rihanna mengakui produknya “susah” di pasar. Dan dalam merencanakan produk-produknya. Rihanna sangat tekun dan sabar.

“Aku tidak peduli berapa lama, aku akan memastikan bahwa kami menutupi sebagian besar warna kulit. Keragaman dan inklusivitas penting bagi merek, ”kata Rihanna kepada Harper’s Bazaar dalam sebuah wawancara.

Dalam satu tahun peluncuran resmi merek kosmetiknya – Fenty Beauty telah dihargai 500 juta euro.

Biarkan Gairah Yang Membimbing Anda

Rihanna mengikuti hatinya dan tidak memaksakan diri dalam karier atau pun tidak bersemangat.

Dia mengulanginya berulang-ulang bahwa seseorang tidak bisa bahagia dan mencapai kesuksesan jika mereka tidak memiliki dorongan untuk melakukan hal yang mereka kejar.

Passion sangat penting dalam membimbing jalan menuju peluang. Dan dalam hidup adalah cara terbaik untuk menemukan kebahagiaan dan kesuksesan.

Semangatnya untuk bernyanyi telah membuka pintu dan membuka jalan menuju kehidupan yang dia miliki sekarang.

Ingat, dia adalah satu-satunya artis yang meraih sertifikasi 100 juta lagu emas dan platinum melalui Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA).

Tak Lupa Diri Ketika Sukses

Rihanna adalah penyanyi yang ramah dan murah hati. Ia adalah Seorang filantropis aktif. Rihanna menciptakan Believe Foundation pada tahun 2006.

Yayasan ini menangani anak-anak yang sakit parah. Kemudian, dia mendukung berbagai upaya amal sebelum mendirikan Yayasan Clara Lionel (CLF) pada tahun 2012.

Yayasan ini mendukung program pendidikan dan kesehatan inovatif di seluruh dunia.

Dia menyelenggarakan ‘Diamond Ball’ setiap tahun untuk mengumpulkan dana bagi CLF. Karya sosialnya telah diakui oleh para pemimpin dunia termasuk mantan Presiden AS Barack Obama. Pada 2017, Universitas Harvard menyebut Rihanna sebagai ‘Humanitarian of The Year’

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Entertainment

Drama Asia Count Your Lucky Stars Membuat Penggemar Nostalgia

Published

on

Drama Asia Count Your Lucky Stars Membuat Penggemar Nostalgia

GENCIL NEWS – Drama asia Count Your Lucky Stars membuat penggemar nostalgia, karena drama asia ini menampilkan sosok jerry yan. Idola asia di tahun 2000 an. Drama asia ini bercerita tentang dua orang yang bertukar nasib setelah tidak sengaja berciuman.

Drama bergenre komedi romantis tersebut menampilkan Jerry Yan yang berperan sebagai pengusaha arogan bernama Lu Xhingcheng dan Shen Yue sebagai desainer bernasin malang bernama Tong Xiaoyou. Sedangkan aktor lain yang juga hadir ialah Miles Wei Zheming yang berperan sebagai saingan Jerry Yan.

Penampilan aktor yang terkenal setelah memerankan Tao Ming Tse di drama Meteor Garden ini, mengobati rasa rindu penggemarnya. dalam episode pertamanya di drama tersebut. Drama romantis ini juga telah diperdebatkan sebelum pemutaran perdana 3 agustus lalu karena perbedaan usia 20 tahun antara Jerry dan lawan mainnya, Shen Yue.

Dalam drama tersebut ia memerankan sebagai pemimpin redaksi yang kuat dari sebuah majalah yang secara tidak sengaja bertukar kekayaan dengan perancang busana yang sedang berjuang keras, Shen Yue, setelah ciuman yang tidak disengaja.

Menurut media asia Jerry Yan diperbincangkan oleh para penggemar karena masih harus membintangi serial komedi romantis di usianya. Selain itu, kesenjangan usia yang besar antara dia dan Shen Yue juga menjadi perdebatan. Dikatakan bahwa ini menyebabkan suasana tegang di lokasi syuting. Meskipun mendapat reaksi keras, tampaknya acara ini masih membuat para penggemar bersemangat.

Continue Reading

selebriti

Deretan Koleksi Mobil Mewah Sang petinju Mike Tyson

Published

on

Deretan Koleksi Mobil Mewah Sang petinju Mike Tyson
mike tyson - foto dzn.com

GENCIL NEWS – Sejak tahun 1980-an sampai 1990-an, Tyson adalah seorang triliuner dengan kekayaan yang seakan tiada habisnya. 

Namun setelah setelah menyatakan bangkrut pada tahun 2003 lalu  hanya memiliki kekayaan senilai 3 juta dolar (44,1 miliar rupiah) mike tyson masih tetap tampil dan produktif dalam dunia tinju.

Sepanjang kariernya, Si Leher Beton berhasil mengumpulkan kekayaan senilai 685 juta dolar (10 triliun rupiah).

Di masa puncaknya, Mike Tyson adalah salah satu petinju dengan bayaran termahal di dunia. Dirinya juga termasuk ke dalam daftar atlet dengan pendapatan terbanyak sepanjang masa.

Bahkan dalam daftar yang dirangkum oleh Forbes, Mike Tyson berada di urutan ke-11 atlet dengan pendapatan terbanyak sepanjang masa.

Mike Tyson banyak menghabiskan kekayaannya untuk membeli deretan mobil mewah yang pernah menghiasi garasi rumahnya.

Koleksi mobil mewah membentang dari Rolls-Royce sampai Ferrari dan bahkan dirinya sempat memiliki Ferrari 456 GT Spyder.

Mobil tersebut adalah 1 dari 2 GT Spyder yang pernah diproduksi di dunia. GT Spyder satunya diketahui saat ini berada di garasi penuh mobil mewah milik Sultan Brunei.

Selain itu, MikeTyson juga diketahui memiliki Lamborghini Diablo VT Roadster, salah satu supercar tercepat di dunia saat itu.

Dirinya juga sempat memiliki Bentley Continental SC, 1 dari 73 unit yang pernah diproduksi oleh Bentley.

Berikut adalah daftar koleksi mobil mewah yang pernah dimiliki oleh Mike Tyson di puncak kariernya. Koleksi ini adalah koleksi yang diketahui oleh publik pada tahun kejayaan nya.

1. Cadillac Eldorado

2. Cadillac Seville

3. Cadillac Escalade

4. Rolls-Royce Silver Spur

5. Rolls-Royce Corniche

6. Rolls Royce Stretch Limousine

7. Rolls-Royce Silver Spirit

8. Mercedes-Benz SL 560

9. Mercedes-Benz 500 SL

10. Ferrari F50

11. Ferrari 456 GT Spyder

12. Ferrari Testarossa

13. Lamborghini Super Diablo Twin Turbo

14. Lamborghini Diablo VT Roadster

15. Lamborghini Jeep LM002

16. Bentley Continental T

17. Bentley Continental SC

18. Jaguar XJ220

19. Jaguar E-type

20. Aston Martin Lagonda

21. Porsche 964 Speedster


Continue Reading

Entertainment

Deretan Drama Korea Yang Tayang Di Bulan Agustus

Published

on

Deretan Drama Korea Yang Tayang Di Bulan Agustus

GENCIL NEWS – Deretan drama korea yang tayang ini akan menjadi tontonan pertama yang bisa kamu nantikan di bulan Agustus dari sf8, can’t be bothered to date hingga love alarm season.

SF8 sendiri merupakan proyek lintas drama serta film yang mencakup banyak topik berbeda tentang kemajuan teknologi.

Seri antologi ilmiah asli Korea ini akan menyuguhkan serangkaian subjek termasuk Artificial Intelligence (AI), Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), Robot, Game, fantasi, horor, kekuatan super, dan bencana alam.

Choi Siwon Super Junior, Uee Eks After School, Hani EXID, Kim Bo Ra, Lee Yeon Hee, Lee Dong Hwi, Lee Si Young, Ha Joon, Lee Yoo Young, Ye Soo Jung, Yeom Hye Ran, serta Yoon Kyung Ho telah didaulat menjadi jajaran pemain untuk 8 episode untuk proyek SF8. Proyek ini akan ditayangkan sekitar pertengahan Agustus 2020.

Berikut nya Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to Be Lonely. Rencana tayang pada 11 Agustus 2020 Drama terbaru garapan MBC ini menceritakan orang-orang usia 20an dan 30an yang tinggal bersama di sebuah rumah, yang tidak ingin menjalin hubungan serius tapi juga tidak ingin merasa kesepian.

Ji Hyun Woo berperan sebagai Cha Kang Woo, seorang psikiater tampan yang memiliki kepribadian aneh. Terkadang, ia bisa menjadi pria yang dapat diandalkan, tapi di lain waktu ia bisa berubah menjadi sangat iseng.

Sukses di musim pertama, drama Stranger atau Forest of Secrets akan menayangkan musim keduanya pada 15 Agustus 2020 mendatang. Para penonton telah dibuat penasaran dengan kasus kejahatan apa lagi yang akan dibongkar dalam season kali ini.

Berbeda dengan musim pertama, Stranger 2 memfokuskan ceritanya pada Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan Han Yeo Jin (Bae Doo Na) yang bersatu kembali. Mereka akan bertemu di sisi berlawanan dari situasi tegang antara polisi dan kantor kejaksaan, yang sekarang beroperasi di bawah undang-undang baru. Kini, kedua badan tersebut telah berubah kerjasamanya. 

Jika tidak ada perubahan, Love Alarm Season 2 akan tayang perdana di platform Netflix pada 22 Agustus 2020. 

Drama yang Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, Love Alarm adalah drama romantis yang memiliki setting sebuah dunia di mana orang menemukan cinta melalui aplikasi, yang memberitahu para penggunanya saat dalam radius 10 meter ada orang yang memiliki perasaan untuk mereka. 

Love Alarm Season 1 dimulai dengan kisah Kim Jo Jo (diperankan Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (diperankan Song Kang), dan Lee Hye Yeong (diperankan Jung Ga Ram) saat mereka menghadapi dunia di mana orang hanya dapat mengekspresikan cinta melalui aplikasi.

Dan yang terakhir adalah drama SBS yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Eun Bin bertajuk Do You Like Brahms?. Mengusung genre romantis, akan menceritakan kisah cinta dan impian mahasiswa musik klasik. 

Peran yang dimainkan Kim Min Jae, Park Joon Young adalah seorang pianis jenius yang telah memenangkan banyak kompetisi internasional. Telah menginjak 29 tahun, ia tidak mengetahui hal lain selain piano sepanjang hidupnya. Tiba-tiba, dia dihadapkan dengan gelombang emosi yang membuat hidupnya kacau.

Park Eun Bin akan berperan sebagai Chae Song Ah, seorang mahasiswa tahun keempat jurusan biola yang tujuh tahun lebih tua dari rekan-rekan seniornya. Meskipun terlambat kuliah, namun hasratnya untuk bermain biola memotivasinya untuk mengejar mimpi. Tapi, dia tengah merasa bingung dengan karier dan kehidupan cintanya.

Continue Reading

Kumpulan Resep Masakan Enak

TRENDING