Connect with us

Entertainment

Bella dan Chiki Fawzi Sampaikan Pesan Lewat “Apsara”

Published

on

Bella dan Chiki Fawzi Sampaikan Pesan Lewat “Apsara” -Kata “Apsara” berasal dari bahasa sansekerta yang memiliki arti Bidadari atau Malaikat.

Malaikat sering dikaitkan dengan orang-orang berhati baik, yang kerap membantu sesama, memiliki jiwa sosial tinggi, rela berkorban demi orang lain. Sifat-sifat baik inilah yang lantas menginspirasi Bella Fawzi (32th) singer dan song writer asal Indonesia untuk menulis lagu “Apsara”.

Awalnya Bella mengajak Chiki adikknya yang juga seorang singer dan song writer untuk duet bersama di lagu “Apsara” karena Chiki juga memiliki jiwa sosial yang besar dan cocok untuk karakter lagu ini.

Belakangan melihat situasi pandemi Covid-19 dimana banyak tenaga medis yang mengorbankan diri mereka untuk merawat pasien yang terinfeksi Corona hingga ada yang meregang nyawa, serta banyaknya kebaikan orang-orang untuk sama-sama menggalang dana, membagikan masker, sembako, bagi pihak yang membutuhkan dirasa sangat sesuai dengan “pesan” yang ingin disampaikan dalam lagu “Apsara” .. tentang orang-orang berhati baik, rela menolong dan berkorban demi sesama .

Konsep Video Klip untuk “Apsara” sendiri cukup simple, lokasi diambil di halaman yang ada di rumah mengingat saat ini shooting diluar tidak dianjurkan dan orang-orang dihimbau untuk berkegiatan di rumah.

Namun untuk menunjukkan untuk siapa saja lagu Apsara ini diperuntukkan maka dalam music video tersebut Bella juga menambahkan courtesy dari liputan media yang merekam  pengorbanan dan kebaikan hati yang telah terjadi selama masa pandemic covid-19 ini.

Single “Apsara” bergenre pop dengan karakter suara guitar akustik dan elektrik yang kuat dibalut dengan alunan flute dan keyboard yang diharapkan bisa dinikmati oleh para penikmat musik Indonesia.

Dalam waktu dekat “Apsara” bisa dinikmati disemua kanal digital platform. Semoga langkah positif Bella Fawzi dan Chiki Fawzi ini bisa membuat orang juga semakin banyak berbuat kebaikan ditengah musibah yang kita alami saat ini

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.