Bill Gates dan Melinda Berpisah Setelah 27 Tahun Bersama
Connect with us

Entertainment

Bill Gates dan Melinda Berpisah Setelah 27 Tahun Bersama

Published

on

Bill Gates dan Melinda Berpisah Setelah 27 Tahun Bersama

Gencil News- Kabar mengejutkan datang dari Kedua Pesohor Bill Gates dan Melinda setelah 27 tahun hidup bersama, Keduanya berpisah.

Selanjutnya, kabar Bill Gates dan Melinda berpisah tersebut sudah Co-Founder Microsoft tersebut umumkan pada hari Senin (3/5/2021).

Melansir Yahoo Finance, melalui Twitter, Gates mengatakan bahwa Ia dan istrinya tetap berkomitmen pada “misi” mereka sebagai filantropi.

Akan tetapi, “Kami tidak lagi meyakini bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami.”

Foto: Twitter Bill Gates

Pasangan tersebut memimpin sebuah yayasan besar, dan keduanya telah menandatangani Warren Buffett’s Giving Pledge, sebuah komitmen dari orang-orang terkaya di dunia untuk menyumbangkan sebagian besar kekayaan mereka untuk upaya filantropi.

Pertemuan pertama kedua filantropi ini adalah saat melinda bergabung dengan Microsoft sebagai manajer produk pada 1987.

Selanjutnya, Pada tahun yang sama mereka bertemu dan duduk bersama dalam sebuah perjamuan bisnis di New York.

Beberapa bulan kemudian, Bill mengajaknya berkencan akan tetapi Melinda sempat menolak.

Melinda dan Bill Gates menikah pada tahun 1994, setelah 7 tahun berkencan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Selain itu, Mereka sudah membesarkan tiga anak, memiliki kekayaan $ 130,5 miliar, dan menjalankan perusahaan filantropi dengan dana $ 49,8 miliar.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Film

Kuyang, Hantu Kalimantan Segera Tayang Di Bioskop Indonesia

Published

on

By

Horor, "Kuyang The Movie" Segera Tayang Di Bioskop Indonesia

Gencil News – Segera tayang di seluruh bioskop tanah air, film horor terbaru “Kuyang The Movie” dengan alur yang menegangkan. Film bergenre horor nasional sendiri mempunyai daya tarik yang luar biasa dan banyak yang menantikan.

Bagi anda penggemar film horor pasti tidak akan ingin melewatkan film yang satu ini berjudul “Kuyang The Movie”. Film yang diproduksi oleh kolaborasi 786 production dan Max Anderson ini akan tayang serentak di bioskop pada bulan Mei 2021.

Kuyang adalah arwah perempuan nokturnal berupa kepala manusia dengan isi tubuh menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang. Biasanya kuyang mencari darah bayi atau darah perempuan yang telah melahirkan. Masyarakat Kalimantan menyebut makhluk menyeramkan ini dengan nama Kuyang

Film ini dibintangi oleh artis kelahiran Kalimantan Barat yakni Zora Vidyanata dan juga Anne J Cotto. Artis nasional lainnya Arie Dwi Andika, dll juga ikut meramaikan film tersebut

Bukan hanya mengandalkan horor dan jump scare, Kuyang The Movie juga mendalami cerita dan drama antara kedua pasangan Arie dan Zora. Kedua pasangan ini baru saja pindah ke pedalaman Kalimantan, untuk memulai kehidupan baru. Namun berakir fatal ketika makhluk Kuyang menghantui kehidupan mereka.

Ketika syuting, banyak tantangan yang kami alami mulai dari cuaca yang kurang mendukung sampai gangguan lainnya ucap Arie. Zora pun yang berperan sebagai Reni mengatakan ketika syuting, ada satu hari yang mana ia tidak bisa bangun dari tempat tidurnya. Untuk beberapa saat seolah sedang mengalami rep rep-an dan melihat penampakan juga.

Bagi penikmat film, terutama bergenre horor, jangan sampai melewatkan film ini langsung di bioskop. Nuansa horor dan mencekam dapat anda rasakan dari film yang akan mulai tayang tanggal 20 Mei 2021 ini.

Continue Reading

Musik

Luapan Kegelisahan Okin di ‘Bersama Melangkah’

Published

on

Luapan Kegelisahan Okin di ‘Bersama Melangkah’

Gencil News – Niko Al Hakim atau yang lebih dikenal dengan nama OKIN merupakan musisi yang telah malang melintang di dunia musik Indonesia. Sudah banyak karya-karya terbaik yang dia hasilkan termasuk karya bersama bandnya L.Y.O.N.

Kini, Okin sepertinya telah siap untuk berkarier secara solo dengan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Bersama Melangkah’. Single ‘Bersama Melangkah’ ini merupakan single kedua Okin yang dirilis sebagai proyek solonya.

Lagu ini bercerita tentang seorang ayah yang berusaha meyakinkan anaknya jika perpisahan orang tua bukanlah suatu hal yang harus ditangisi, bukan juga menjadi alasan hidup menjadi tersiksa seperti yang digambarkan dan dibicarakan banyak orang.

Okin memang berusaha menunjukkan cinta seorang ayah yang akan selalu ada untuk sang anak selama-lamanya.

Dengan genre pop alternative yang dihadirkan dalam single terbarunya ini, Okin mengatakan bahwa single ‘Bersama Melangkah’ digarap sebagai sebuah wadah alter egonya dalam bermusik. Diapun ingin suatu saat nanti, kedua anaknya dapat mendengarkan karya ini dan mendapatkan pesan yang ingin disampaikan oleh Okin lewat lagu ini.

“Lagu ini adalah hasil kegelisahan saya dengan omongan orang-orang yang mengatakan bahwa perpisahan sama saja dengan mengorbankan anak,” kisah Okin. “Namun, buat saya, bagaimana anak bisa terus bahagia kalau orang tuanya juga tidak bahagia? Bukankah lebih menyakitkan hidup dalam satu rumah tangga namun dengan suasana yang tidak menyenangkan?” ungkapnya.

Selain merefleksikan ke dalam kehidupannya sendiri, Okin juga mengaku telah menanyakan ke beberapa temannya yang ternyata masih mampu merasakan kebahagiaan walau orang tua mereka berpisah. Justru dengan perpisahan orang tua tersebut, kata teman Okin, mereka masih dapat merasakan kasih sayang orang tua mereka hingga mereka dewasa.

Inilah yang ingin sekali Okin sampaikan pada kedua anaknya yang kemudian dia tuangkan dalam sebuah lirik yang dibantu oleh Rudy, partner’nya di L.Y.O.N. yang turut menemukan formula yang cocok untuk Okinmenuangkan lirik tadi ke dalam sebuah lagu.

“Semoga karya ini bisa diapresiasi dengan baik oleh penikmat musik Indonesia. Yang terpenting adalah, saya ingin terus menuangkan kegelisahan yang ada di dalam hati saya ke dalam sebuah karya sekaligus meluapkan sisi alter egosaya, yang tidak bisa saya tuangkan ke dalam band saya,” harap Okin. “Jadi, kalau penikmat musik ingin mendengarkan suara hati yang ingin saya sampaikan selama ini, cobalah untuk mendengarkan lagu ini,” tambahnya.

Continue Reading

Selebriti

Natasha Wilona Break dari Syuting dan Fokus Buat original Series Web

Published

on

Natasha Wilona Break dari Syuting dan Fokus Buat original Series Web

Gencil News- Natasha wilona, Gadis cantik kelahiran Jakarta, Tahun 1998 ini sedang break dari dunia syuting dan akan fokus pada kegiatan lain.

Akhirnya, Natasha Wilona mengungkap alasan break sementara dari syuting lantaran Natasha memang sudah tidak punya job stripping sejak Januari 2021.

“Jadi emang sejak Januari kan aku baru off banget sinetron dan Aku lagi fokus ambil original series buat web,” kata Natasha Wilona dalam akun YouTube Boy William, pada Sabtu (8/5/2021).

Selanjutnya, Mantan kekasih Stefan William ini menegaskan bahwa Ia bukan berarti berhenti main sinetron. Namun, hanya ingin mencoba hal baru.

“Yaudah pasti aku suka. Karena kalau nggak, aku nggak akan bertahan melakukan itu bertahun-tahun. Cuma emang aku ngerasa setelah hampir sembilan tahun berkarier di sinetron, udah mulai saatnya aku move out,” ujar Natasha Wilona.

“Aku sudah mulai pelan-pelan mencoba sesuatu yang baru juga. Salah satu caranya dengan series. Dengan main sesuatu berbeda dan terkonsep. Lebih akting, lebih ke asah kemampuan,” sambungnya lagi.

Natasha Wilona memang dikenal sebagai salah satu artis yang selalu membintangi sinetron remaja.

Namanya sendiri melejit berkat sinetron Anak Jalanan. Semenjak itu, dia mendapat banyak tawaran main sinetron sebagai pemeran utama.

Continue Reading

Lagu

Lirik Lagu Terpesona Glenn Fredly Feat Audy, Album Selamat Pagi, Dunia!

Published

on

Lirik Lagu Terpesona Glenn Fredly Feat Audy, Album Selamat Pagi, Dunia!

Gencil News- Lirik lagu Terpesona milik Glenn Fredly adalah lagu dari Album Selamat Pagi, Dunia! lagu ini Glenn nyanyikan bersama Audy.

Selanjutnya, Album Selamat Pagi, Dunia! Rilis pada tahun 2002 dengan hits singel Belum Saatnya (berpisah), dan Januari.

Pada tahun 2003, Gleen merilis ulang album ini dengan tambahan 2 buah lirik lagu, yaitu lagu Sedih Tak Berujung dan Akhir Cerita Cinta.

Selain itu, dengan tambahan satu lagu lama dari album perdananya Cukup Sudah yang diarensemen ulang menjadi berirama jazz.

Sebelumnya, pada tahun 2000 Glenn mendapat penghargaan di Malaysia (album Indonesia terbaik) dan Singapura (lagu terbaik pilihan pendengar).

Pada Anugerah Musik Indonesia setahun kemudian, Glenn meraih penghargaan kategori lagu terbaik dan penyanyi pria terbaik kategori musik R&B.

Terpesona- Glenn Fredly Feat Audy

Saat kita jumpa ada rasa di dalam dada

Kau tersenyum manja

Membuatku terpana

Membuatku terpana akupun tak kuasa

Tuk menahan gejolak ini

Ingin kukatakan

Aku menyukaimu hanya dirimu

Yang aku suka

Reff:

terpesona ku pada pandangan pertama

Dan ku tak kuasa menahan rinduku

Senyumanmu slalu menghiasi mimpiku

Ingin kupeluk dan kukecup keningmu

Oh indahnya kini kurasakan

Getaran cinta di dalam dada

Kuingin bersamamu

Untuk selamanya

Continue Reading

Advertisement

DOWNLOAD APLIKASI GENCILNEWS

Advertisement

TRENDING