Connect with us

Entertainment

Dubai Buka Bioskop ‘Drive-in’ di Tengah Ancaman Covid-19

Published

on

Dubai Buka Bioskop ‘Drive-in’ di Tengah Ancaman Covid-19 – Para penonton film di Dubai yang frustrasi dengan penutupan bioskop selama pandemi corona akan segera dapat menonton film dari mobil mereka. Dubai akan membuat bioskop berkonsep drive-in di atap salah satu pusat perbelanjaan terbesar, Mall of the Emirates milik Majid Al Futtaim.

Dengan adanya aturan jarak sosial di Uni Emirat Arab untuk mencegah penyebaran virus, VOX Cinemas mengatakan penonton akan dibatasi hanya dua orang per mobil. Bioskop terbuka yang buka pada hari Minggu itu dapat menampung hingga 75 mobil sekaligus.

Harga tiket masuk per kendaraan mencapai 180 dirham (sekitar Rp 450 ribu) dan penonton akan mendapatkan popcorn, makanan ringan dan minuman.

“Kami menjaga jarak sosial sehingga itu ide yang cemerlang menurut saya,” kata pengemudi Porsche Xavier Libbrecht kepada Reuters saat acara pra-pembukaan di bioskop drive-in, Rabu (13/5)

Dubai, pusat bisnis dan pariwisata UEA, telah mengizinkan mal dan restoran dibuka kembali dengan kapasitas terbatas.

Namun, anak-anak berusia 3-12 dan orang-orang di atas 60 tahun masih dilarang untuk pergi ke tempat-tempat tersebut, termasuk bioskop di luar ruangan.

Dubai, tujuan belanja dan hiburan utama, telah terpukul oleh pandemi corona. UEA sejauh ini telah mencatat 20.386 kasus infeksi corona dan 206 kematian.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Lagu

Ascada Musik Persembahkan [ALL ARTIS] Rilis “AYAH”

Published

on

Ascada Musik Persembahkan [ALL ARTIS] Rilis "AYAH"

Gencil News – Siapa yang tak kenal sosok VIA VALLEN, penyanyi dangdut milenial yang sarat dengan prestasi, yang tidak saja berhasil menjadikan musik dangdut menembus lintas batas, namun juga lintas Negara.

Nama lain seperti DYRGA, CHEVRA, AVE dan JOVAN yang tak lain adalah para vocalist dari DADALI, PAPINKA, ILIR7 dan ASBAK Band, yang telah melahirkan beberapa single viral, dan berhasil meraih berbagai penghargaan bersama band masing masing, baik dari dalam dan luar negri.

Sementara MAISAKA dan ANITA KAIF. dua penyanyi dangdut berbakat yang perlahan namun pasti, telah berhasil mendapatkan tempat di hati para pecinta musik dangdut nasional.

Berbekal segudang prestasi yang dimiliki oleh artis – artis tersebut, menjadi sebuah perhitungan yang matang pastinya bagi ASCADA Musik, untuk menggabungkan mereka, berkolaborasi menyanyikan sebuah single.

Meski bukan hal yang mudah tentunya, dalam menentukan konsep single yang bisa mewakili karakter masing – masing, ataupun menentukan jadwal rekaman, ditengah kesibukan tiap artisnya.

Setelah sempat tertunda beberapa waktu dan berbagai pertimbangan konsep single, terpilihlah single “AYAH”, yang menjadi single kolaborasi perdana dari artis – artis tersebut.

Single yang diciptakan secara keroyokan oleh Capoenk, Jovan dan Arthur ini, dirasa bisa mewakili dan mengeksplore karakter semua artisnya.

Pemilihan tema universal tentang ungkapan perasaan mendalam terhadap seorang ayah, menjadi sebuah titik sentral, dalam mengeksplore karakter masing – masing.

“Dari berbagai pertimbangan dan hasil diskusi dengan producer, maka dipilihlah sebuah tema yang lebih universal, yaitu sebuah lagu yang menggambarkan berbagai ungkapan, atas perjuangan dan pengabdian seorang ayah, tujuannya untuk lebih memaksimalkan, karakter dari masing – masing artisnya”, ungkap Capoenk menjelaskan alasan pemilihan tema lagunya. “Kalau dari sisi musikalitas, kami sepakat untuk mengemasnya kedalam sebuah komposisi musik pop yang ringan, jadi siapa pun yang mendengarnya, dengan mudah mereka bisa menikmati dari awal, hingga akhir single ini”, tambah Arthur, menjelaskan tentang konsep musiknya.

“Single ini sangat mewakili perasaanku terhadap ayah, karena beliau adalah orang pertama yang selalu hadir, ngasih dukungan dalam kondisi apapun, ayah juga menjadi orang pertama yang mensupport aku di dunia nyanyi”, papar Via Vallen, tentang single ini dan sosok ayah dimatanya.

“Lagu ini seolah memutar kembali ingatan saya, sewaktu ayah masih ada menemani di setiap langkah, bersyukurlah buat kalian yang masih memiliki ayah hingga saat ini”, papar Dyrga tentang sosok ayah dan makna single ini.

“Karena ungkapan perasaan yang sama terhadap sosok seorang ayah dimata kita, akhirnya kita bisa memaksimalkan karakter masing – masing, untuk memberi nyawa yang kuat di lagu ini”, tambah Chevra tentang eksplorasi karakter masing – masing di lagu ini.

“Ini adalah kolaborasi pertama semua artis ASCADA Musik dalam sebuah single, jadi hal ini sebagai jawaban kepada semua fans kami, yang sudah sejak lama mengharapkan ada sebuah single yang dinyanyikan oleh semua artis”, ujar Ave menjelaskan harapan atas dirilisnya single kolaborasi ini.

Continue Reading

Lagu

November Rain Guns N Roses, Ini Liriknya

Published

on

November Rain Guns N Roses, Ini Liriknya
Music video by Guns N' Roses performing November Rain. YouTube view counts pre-VEVO: 6,894,036. (C) 1992 Guns N' Roses

Gencil News – November Rain adalah lagu dari band terkenal Guns N Roses. Lagu November Rain terdapat album Use Your Illusion 1 yang dirilis pada tahun 1991.

Formasi Guns N Roses pada lagu November Rain terdiri dari Axl Rose, Duff Mc Kagan, Slash, Izzy Stradlin, Matt Sorum. Namun setelah album kelar, Izzy Stradlin memilih keluar, dan posisinya digantikan oleh Gilby Clarke.

Berikut Lirik Lagu November Rain dari Guns N Roses

When I look into your eyes
I can see a love restrained
But darlin’ when I hold you
Don’t you know I feel the same

Nothin’ lasts forever
And we both know hearts can change
And it’s hard to hold a candle
In the cold November rain

We’ve been through this such a long long time
Just tryin’ to kill the pain, oh Yeah

But lovers always come and lovers always go
And no one’s really sure who’s lettin’ go today
Walking away

If we could take the time
To lay it on the line
I could rest my head
Just knowin’ that you were mine
All mine
So if you want to love me
Then darlin’ don’t refrain
Or I’ll just end up walkin’
In the cold November rain

Do you need some time…on your own
Do you need some time…all alone
Everybody needs some time… on their own
Don’t you know you need some time…all alone

I know it’s hard to keep an open heart
When even friends seem out to harm you
But if you could heal a broken heart
Wouldn’t time be out to charm you

Sometimes I need some time…on my own
Sometimes I need some time…all alone
Everybody needs some time… on their own
Don’t you know you need some time…all alone

And when your fears subside
And shadows still remain, oh Yeah
I know that you can love me
When there’s no one left to blame
So never mind the darkness
We still can find a way
‘Cause nothin’ lasts forever
Even cold November rain

Don’t ya think that you need somebody
Don’t ya think that you need someone
Everybody needs somebody
You’re not the only one
You’re not the only one

Don’t ya think that you need somebody
Don’t ya think that you need someone
Everybody needs somebody
You’re not the only one
You’re not the only one

Don’t ya think that you need somebody
Don’t ya think that you need someone
Everybody needs somebody
You’re not the only one
You’re not the only one

Don’t ya think that you need somebody
Don’t ya think that you need someone
Everybody needs somebody

Continue Reading

Musik

Andre Taulany Rilis Single ‘Ayah’, Rindu Sosok Sang Ayah

Published

on

Rindu Sosok Sang Ayah, Andre Taulany Rilis Single 'Ayah'

Gencil News – 25 Tahun berkarya di dunia entertainment bukanlah waktu yang sebentar, banyak hal yang telah di dapatkan Andre Taulany.

Menjadi penyanyi, host, pemain film, bahkan menjadi MC pernah di lakukan olehnya. Hingga kini Andre Taulany di percaya untuk membawakan beberapa program dan mengembangkan karirnya di dunia digital lewat youtube Taulany TV.

MERINDUKAN SOSOK AYAH

Sempat menjadi Vokal dari grup band Stinky membuktikan bahwa Andre Taulany adalah seseorang yang cukup dikenal dalam dunia musik Indonesia, “Mungkinkah” menjadi single yang sangat hits pada masa itu.

Hingga kini lagu tersebut masih banyak didengarkan masnyarakat Indonesia. Kerinduan dalam bermusik membuat Andre Taulany ingin kembali melantunkan nada lewat lagu “Ayah” dari Almarhum Rinto Harahap.

 Andre Taulany merasa lagu ini sangat pantas dibawakan Kembali karena saat ini dia sangat merindukan sosok almarhum ayahnya yang sudah tiada sejak umurnya 15 tahun.

Makna dari lagu “Ayah” sendiri sangat dalam menurutnya, ditambah saat ini dia sudah menjadi sosok ayah dan seorang kepala keluarga.

POTRET KERINDUAN AYAH DALAM MUSIC VIDEO

Andre Taulany sudah mempersiapkan video klip untuk single “AYAH” ini. Video klip yang di sutradarai oleh Gading Martin menggambarkan bagaimana kedekatan hubungan antara anak dan seorang ayah.

Mengusung konsep foto polaroid yang berisi kedekatan seorang anak dan ayah dari beberapa teman-teman artis membuat video klip ini bernuansa sedih, ditambah tulisan-tulisan yang menunjukkan bagaimana Andre Taulany sangat merindukan kehadiran sosok ayah Ketika dirinya sudah berada dititik ini.

Continue Reading

TRENDING