Apa Benar Captain America Memiliki “DNA” Black Panther

Salah satu momen favorit saya dari Avengers: Infinity War datang saat Pertempuran Wakanda, ketika Captain America dan Black Panther berlomba di depan semua orang untuk segera menghajar para musuh yang tiba di wakanda dalam pertempuran epik para pasukan avengers dengan anak buah thanos.

Adegan itu menunjukkan betapa miripnya kekuatan dan keberanian dua pahlawan ini. Sekarang teori baru menghubungkan Black Panther dan Captain America di luar  sifat kepahlawanan yang sama.

Menurut teori fan, Super Soldier Serum yang membuat Steve Rogers Captain America sebenarnya berasal dari Herb Berbentuk Hati yang memberi Black Panther kekuatannya.

Kita tahu bahwa kekuatan Kapten Amerika berasal dari Super Soldier Serum yang dibuat oleh Dr. Abraham Erskine. Dr. Erskine adalah satu-satunya orang yang pernah menyempurnakan serum itu, walau pun upayanya  gagal  mengubah Johann Schmidt menjadi Tengkorak Merah.

Baca juga   Indonesia Usulkan Pembentukan Pasukan Perdamaian Perempuan

Hanya ketika dia bergabung dengan Howard Stark, formula itu terbukti sukses dengan Steve Rogers. Kita juga tahu bahwa Howard Stark memberikan perisai Cap kepadanya. Perisai terbuat dari vibranium, yang hanya ditemukan di Wakanda, yang membuat di mana dia mendapatkannya tidak sulit untuk diketahui.

Mungkin ketika memperoleh vibranium untuk perisai Cap, baik dirinya sendiri atau melalui pihak ketiga, Howard Stark mendengar tentang Black Panther dan kemampuannya.

Stark, dia jelas mencari ini sebagai bagian dari pekerjaannya dengan militer. Pada titik tertentu, Howard Stark dapat membawa informasi ini ke Dr. Erskine dan mulai menggunakan Herb Berbentuk Hati untuk membuat tentara super Amerika.

Mungkin Stark memperolehnya melalui semacam perdagangan atau ia mencurinya langsung, tetapi Herb Berbentuk Hati itu menjadi bahan utama dalam serum, menstabilkan untuk mencegah jenis mutasi yang terjadi pada Tengkorak Merah. Jadi kesamaan dalam kekuatan antara Black Panther dan Captain America adalah hasil dari kedua kekuatan mereka yang berasal dari Herb Berbentuk Hati.

Baca juga   ‘Black Panther’ Saingi Rekor Box Office ‘Titanic’

Ini jelas teori yang menyenangkan ala fan boy saja, yang tentunya saja bisa terbantahkan.

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.