Apakah Stan Lee Bakal Muncul Lagi di Film-Film Marvel?

Setiap kali film Marvel baru keluar, penggemar selalu disuguhkan melihat legenda Marvel Comics Stan Lee di layar lebar. Lee menjadi bintang tamu di lebih dari 20 film Marvel – serta di berbagai acara TV, video game, dan komik.

Apakah Stan Lee Bakal Muncul Lagi di Film-Film Marvel?
Apakah Stan Lee Bakal Muncul Lagi di Film-Film Marvel?

Lee telah muncul dalam berbagai karakter mulai dari sopir bus hingga pustakawan.

Tetapi sejak kematian Lee pada usia 95 pada tahun 2018, tidak jelas apakah kedepannya bakal dimunculkan lagi “penghargaan Anumerta” kepada lee.

Di film Kapten Marvel tampak lee tengah asik membaca naskah tahun 1995 film sutradara Kevin Smith, Mallrats, dimana Lee membintangi sebagai dirinya sendiri.

“Ini yang terakhir dibuat untuk film,” Avengers: sutradara Endgame Joe Russo mengatakan kepada media pada hari pers di Los Angeles, Sabtu.

Baca juga   Kebenaran Yang Belum Terungkapkan dari Film Blade

tetapi beberapa penggemar berspekulasi bahwa Spider-Man yang akan datang: Far From Home, yang bakal diputar pada bulan Juli, akan menampilkan cameo terakhir Lee.

Walaupun sangat pahit untuk mengetahui bahwa tak adalagi Lee di MCU yang akan datang. Film Avengers Endgame mungkin saja Marvel memberi Lee lebih dari satu penampilan di film tiga jam tersebut.

Avenger Endgame bakal diputar di bioskop Indonesia mulai 26 April 2019.

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News