Aruna Dan Lidahnya, Rekomendasi Film Di Akhir Pekan

Gencil News – rumah produksi Palari Films menghadirkan sajian terbarunya untuk industri film tanah air, sebuah film berjudul Aruna & Lidahnya. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak, Aruna & Lidahnya memuat konsep utama cerita yang terbilang masih sangat jarang di Indonesia, yakni konsep dunia kuliner.


Film yang di surtadarai oleh  Edwin, dan juga diisi oleh aktor-aktor ternama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rasyid dan Oka Antara. ini bercerita tentang seorang ahli wabah/ahli epidemologi bernama Aruna Rai (Dian Sastrowardoyo) ditugasi menyelidiki kasus flu burung di beberapa tempat di Indonesia. Aruna pergi bersama Bono (Nicholas Saputra), koki profesional yang ingin menemukan resep kuliner otentik Tanah Air, juga Nad (Hannah Al Rashid) si kritikus kuliner yang ingin menulis buku. Di tengah jalan, muncul mantan teman kantor Aruna bernama Farish (Oka Antara).

Baca juga   Produser TV Steven Bochco Tutup Usia



Dalam Film itu nanti Keempatnya akan mengunjungi beberapa wilayah di Indonesia, untuk menyelidiki kasus flu burung sekaligus berwisata kuliner. Perjalanan mereka dibumbui oleh persahabatan dan problematika orang-orang berusia 30-an. dan salah satu wilayah yang akan di kunjungi  adalah Kota Pontianak dan Singkawang, seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu, Pontianak dan di singkawang di pilih sebagai lokasi syuting film Aruna dan Lidahnya, tentunya ini membuat masyarakat kota Pontianak dan Singkawang Antusias dalam  menyambut Film ini.

Baca juga   Generasi X Pontianak Pun Kecanduan Avengers

Dari pada penasaran, ayo langsung ke bioksop dan saksikan film Aruna dan Lidahnya karena dari tanggal 28/9 Film ini sudah bisa di saksikan di bioskop seluruh Indonesia

Penulis : Suka Musik, Suka Film dan Suka Menulis