“Black Panther” Menang Penghargaan Tertinggi SAG Awards

“Black Panther” Menang Penghargaan Tertinggi SAG Awards
“Black Panther” Menang Penghargaan Tertinggi SAG Awards

“Black Panther” meraih penghargaan tertinggi dalam Screen Actors Guild Awards ke-25 hari Minggu. Ini adalah penghargaan paling signifikan yang diterima film superhero tersebut, dan bukan tidak mungkin film ini akan menang lagi dalam Academy Awards.

“Black Panther” dinominasikan untuk dua kategori dalam SAG Awards, dan dua-duanya menang. Gelar lain yang dimenangkannya adalah para pemeran pengganti (stunt) terbaik.

Glenn Close, yang sebelumnya menang Golden Globes, juga merebut penghargaan aktris terbaik SAG Awards, dan diunggulkan untuk meraih Oscar. Aktris 71 tahun ini sering dinominasikan untuk Academy Awards, tapi belum pernah menang sekalipun.

Rami Malek dinobatkan sebagai aktor terbaik lewat perannya sebagai Freddie Mercury. Atas kemenangannya dari Christian Bale dan Bradley Cooper, Malek sepertinya akan merebut piala Oscar seperti yang sudah diprediksi banyak pihak.

Baca juga   ”Rampage” merajai peringkat pertama box office AS

Emily Blunt secara tak terduga memenangkan kategori Aktris Pembantu Terbaik lewat film horor ”A Quiet Place.”

Dan seperti yang sudah diduga sebelumnya, Aktor Pembantu Terbaik direbut oleh Mahershala Ali atas perannya dalam ”Green Book.” [vm]

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News