Captain Marvel Superhero Wanita Besutan Marvel

 

DC Comics lebih dahulu mengeluarkan superhero perempuan yaitu wonderwoman pada tahun 2017. Tetapi orang-orang kreatif di marvel pun tak mau kalah. Marvel siap meluncurkan captain marvel ditahun 2019.

Captain Marvel rencananya di rilis pada tanggal 8 Maret 2019 saat ini. Atau 2 bulan lebih awal dari  Avengers 4 yang bakal dirilis  pada 3 Mei 2019.

Pada akhir avengers infinity war, nick fury mengaktifkan pager yang diperlihatkan yang menampilkan lambang captain marvel tepat sebelum dia berubah menjadi debu oleh snap thanos.

Ini seakan memberi petunjuk kepada penonton tentang keberadaan Carol Danvers di MCU, dan captain marvel digadang – gadang akan kembali untuk Avengers 4.  Untuk membantu para pahlawan yang masih hidup dalam memperbaiki apa yang ditempa Mad Titan .

Captain Marvel
Captain Marvel rencananya di rilis pada tanggal 8 Maret 2019

Buat kamu yang udah tak sabar ingin menyaksikan film captain marvel, sebelum menonton ada baiknya kita ketahui tentang film ini.

Kapan Film Captain Marvel di Rilis ?

Menurut jadwal, film ini dua bulan lebih cepat penayangannya di bioskop sebelum avenger 4, yaitu 8 maret 2019.

Apa Rating untuk Film Kapten Marvel?

MPAA tidak memberikan peringkat untuk film ini sampai mereka hampir selesai dan bersiap-siap untuk rilis di bioskop. Tetapi film  Kapten Marvel sejak awal kita sudah bisa menduga bahwa film ini kategori PG-13.

Bagaimana kita tahu ini? Karena setiap fitur Marvel pada titik ini telah diberi peringkat PG-13, dan telah dikonfirmasi oleh CEO Disney bahwa tidak ada rencana untuk membuat judul Marvel Cinematic Universe R-rated.

Siapa Kapten Marvel?

Diciptakan oleh penulis Roy Thomas dan artis Gene Colan, Ms. Marvel (nama asli Carol Danvers) pertama kali debut di Marvel Comics pada tahun 1977.

captain marvel
Captain Marvel super kuat, dapat terbang, menyerap dan memproyeksikan energi, dan bahkan memiliki kemampuan precognitive yang terbatas.

Ketika bertugas sebagai anggota Angkatan Udara Amerika Serikat, ia berada saat ledakan perangkat yang diciptakan oleh Kree (ras alien yang mungkin Anda ingat dari Guardians of the Galaxy).

Sebagai akibat dari kecelakaan ini, gen manusia Danvers menyatu dengan DNA asing, dan hasilnya adalah dia mendapatkan kekuatan super.

Captain Marvel super kuat, dapat terbang, menyerap dan memproyeksikan energi, dan bahkan memiliki kemampuan precognitive yang terbatas.

Selain komiknya sendiri, dia juga telah menjadi bagian dari banyak tim dan organisasi yang berbeda selama bertahun-tahun di dunia Marvel, termasuk The Avengers, S.H.I.E.L.D. dan The Guardians of the Galaxy.

Brie Larson Terpilih Memerankan Captain Marvel

Proses casting  adalah salah satu bagian yang paling menarik dari setiap proyek superhero yang dikembangkan MCU, dan khususnya untuk film Captain Marvel.

Baik aktor maupun penggemar membuat suara (vote) mereka terdengar ketika memilih siapa yang akan memainkan Kapten Carol Danvers di Marvel Cinematic Universe.

Banyak saran dari para penggemar, termasuk memilih Bryce Dallas Howard, Katheryn Winnick, Emily Blunt, Jessica Chastain, Katee Sackhoff, dan Shailene Woodley. Pada akhirnya hanya satu aktris yang bisa mendapatkan peran tersebut , dan aktris itu adalah Brie Larson.

Brie larson terpilih memerankan captain marvel
Brie larson terpilih memerankan captain marvel

Fans mulai bersuara tentang Brie Larson sebagai calon Kapten Marvel yang potensial, terlebih  setelah dia memenangkan Oscar Aktris Terbaik 2016 untuk penampilannya di Film Room.

Pada bulan Juni 2016 media-media  mulai mengatakan bahwa Larson sedang dalam pembicaraan dengan pihak Marvel Studios untuk keikutsertaanya di fim captain marvel.

Baru sekitar satu bulan kemudian di San Diego Comic-Con 2016, Marvel membuat berita resmi, membawa bintang baru mereka di panggung dan  bertemu para penggemar untuk pertama kalinya.

brie larson
San Diego Comic-Con 2016, Marvel membuat berita resmi, membawa bintang baru mereka brie larson di panggung dan  bertemu para penggemar untuk pertama kalinya.

Sang Sutradara Film Captain Marvel

Sejauh waktu antara pengumuman proyek dan pemilihan sutradara berlangsung, marvel studio memulai pencarian siapa yang bakal menjadi sutradara di film ini, dan mereka baru mengumumkannya pada April 2017.

Ada banyak laporan tentang calon potensial untuk pekerjaan itu, termasuk Angelina Jolie, Elizabeth Wood, Niki Caro, Jennifer Kent, dan Rachel Talalay.

Pada akhirnya diputuskan bahwa film akan menjadi blockbuster pertama yang disutradarai oleh duo Boden dan Ryan Fleck.

Resume mereka sangat mengesankan apalagi saat mereka tampil di panggung dengan nominasi Oscar Half Nelson 2006 dimana ryan fleck terlibat dalam film ini.

Bercerita Tentang Sebuah Permulaan

Kapten Marvel tetap menjadi misteri yang bertahan lama di MCU – dengan satu-satunya informasi yang tersedia adalah kata dari Presiden Marvel Studios Kevin Feige bahwa film itu akan menjadi cerita asal-usul.

Semuanya akhirnya terkuak selama  keikutsertaan Marvel Studios di Hall H selama San Diego Comic-Con 2017, namun.

banyak orang berasumsi,  banyak yang menduga bahwa Kapten Marvel akan berada di antara peristiwa The Avengers: Infinity War dan Avengers 4, ternyata bukan itu masalahnya.

Bahkan, film ini  akan menjadi yang pertama dalam franchise untuk secara ekstensif mengeksplorasi peristiwa Marvel Cinematic Universe selama tahun 1990-an.

Masih ada lagi! Kevin Feige juga menegaskan bahwa Kapten Marvel akan menjadi blockbuster MCU pertama yang menampilkan ras alien yang dikenal sebagai Skrulls.

Terkenal dalam konflik intergalaksi abadi dengan Kree, spesies asing legendaris dari Marvel Comics ini adalah ras pemindah bentuk yang telah menciptakan beberapa drama serius dalam sejarah Marvel (ahem).

Kree, spesies asing legendaris dari Marvel Comics
Kree, spesies asing legendaris dari Marvel Comics ini adalah ras pemindah bentuk

Ternyata bahwa di film Kapten Marvel akan menampilkan karakter Marvel Cinematic Universe yang akrab yang akan berpasangan dengan Carol Danvers di film ini.

Samuel L. Jackson akan memiliki peran pendukung utama dalam film ini sebagai Nick Fury, dan telah diungkapkan bahwa dia akan tetap memiliki dua mata di awal cerita.

Nick Fury\
Nick Fury

Mar-Vell

Seperti disebutkan, Carol Danvers tidak menjadi Ms. Marvel sampai 1977, dan tidak bernama Captain Marvel hingga 2012 – tetapi ada Captain Marvel yang mendahuluinya.

Mar-Vell, yang merupakan pahlawan Kree pertama kali diperkenalkan di komik pada tahun 1967. Dalam cerita asal karakter, ia pertama kali datang ke Bumi untuk memata-matai kemanusiaan atas nama rakyatnya, tetapi malah jatuh cinta dengan bumi.

Jude Law memulai debut live action-nya di Captain Marvel
Jude Law memulai debut live action-nya di Captain Marvel

Banyak orang tahu Jude Law adalah bintang drama, ia mencoba untuk menjajal kemampuan aktingnya di genre action.

Tahun 2009 ia telah memainkan Dr Watson untuk Robert Downey Jr. Sherlock Holmes dalam film seri Guy Ritchie, dan film-film itu memberinya kesempatan untuk mencoba di genre film yang berbeda.

Tentu saja ia membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor paling berbakat di sekitar, dan penonton pun tak merasa aneh dengan kehadiran jude law.

so, nantikan kehadiran captain marvel di bulan maret 2019. (gns)

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.

Baca juga   Yuk Cari Tau Tentang Captain Marvel