Film Bumblebee Bakal Hadirkan Design Klasik

Setelah bertahun-tahun menjadi mainan favorit Michael Bay, seri Transformers akan menjadi sesuatu yang berbeda  di tangan sutradara Travis Knight.

Serial ini mendapatkan iterasi baru di Bumblebee, dengan setingan  kembali ke tahun 1980-an dengan menampilkan pendatang baru yaitu Hailee Steinfeld.

Dalam pelarian pada tahun 1987, Bumblebee Autobot mencari perlindungan di tempat barang rongsokan di kota pantai California kecil.


Charlie (Hailee Steinfeld)  remaja  18 tahun menemukan Bumblebee dalam  keadaan terluka akibat perang dan tengah bersembunyi.

Ketika Charlie menghidupkannya kembali, dia dengan cepat mengetahui bahwa ini bukan Volkswagen kuning biasa.

Persahabatan menawan antara Steinfeld’s Charlie dan VW Beetle kuning ,  dan ditrailer bumble bee ditegaskan bahwa Bumblebee bukan satu-satunya Cybertronian yang terlibat di sini.

Baca juga   Remaja Mesir Beri Harapan Difabel Dengan Exoskeleton Baru

Film ini akan memberi penggemar Transformers hal yang mereka inginkan selama ini: desain asli yang penuh warna dari Autobots dan Decepticons.

Peter Cullen kembali sebagai Optimus Prime, sementara robot lain  seperti Shockwave, Starscream, Shatter, dan Dropkick semuanya tampil.

Masih harus dilihat apakah film ini dapat berhasil menyeimbangkan dan mensejajarkan diri dengan Karakter robot yang terlebih dahulu terlihat di film tranformers. Bumble bee akan tiba di bioskop-bioskop Inggris pada Boxing Day tahun ini



Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.