Film ‘Glass’ Nomor 1 Box Office Torehkan $40,6 Juta

Film 'Glass' Nomor 1 Box Office Torehkan $40,6 Juta
Film ‘Glass’ Nomor 1 Box Office Torehkan $40,6 Juta

gencilnews Film ‘Glass’ Nomor 1 Box Office Torehkan $40,6 Juta – Film karya M. Night Shyamalan “Glass” tidak sesuai ekspektasi di box office. Tapi dengan mudah mendominasi akhir pekan panjang di AS, dibuka dengan penjualan tiket sebesar 40,6 juta dolar.

Universal Pictures memperkirakan bahwa “Glass” akan menghasilkan sekitar 47 juta dolar dalam akhir pekan selama empat hari, yang diisi hari libur untuk memperingati Martin Luther King Jr. Film ini tadinya diperkirakan akan meraih penghasilan kotor hingga 70 juta dolar dalam empat hari, tapi penilaian negatif dari kritikus membuat film ini kehilangan momentum.

Film Shyamalan ini hanya mendapat 35 persen rating “fresh” oleh Rotten Tomatoes. Penonton juga memberi nilai Cinema Score B.

Film yang dibintangi Kevin Hart “The Upside” bertahan cukup baik pada akhir pekan keduanya, turun hanya 23 persen dengan 15,7 juta dolar. 

Kejutan terbesar akhir pekan ini adalah anime Jepang “Dragon Ball Super: Broly,” yang menghasilkan sekitar 10 juta dolar pada akhir pekan. (vm)

Baca juga   "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation'' posisi pertama box office AS
Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News