Kuyang, Hantu Kalimantan Segera Tayang Di Bioskop Indonesia
Connect with us

Film

Kuyang, Hantu Kalimantan Segera Tayang Di Bioskop Indonesia

Published

on

Horor, "Kuyang The Movie" Segera Tayang Di Bioskop Indonesia

Gencil News – Segera tayang di seluruh bioskop tanah air, film horor terbaru “Kuyang The Movie” dengan alur yang menegangkan. Film bergenre horor nasional sendiri mempunyai daya tarik yang luar biasa dan banyak yang menantikan.

Bagi anda penggemar film horor pasti tidak akan ingin melewatkan film yang satu ini berjudul “Kuyang The Movie”. Film yang diproduksi oleh kolaborasi 786 production dan Max Anderson ini akan tayang serentak di bioskop pada bulan Mei 2021.

Kuyang adalah arwah perempuan nokturnal berupa kepala manusia dengan isi tubuh menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang. Biasanya kuyang mencari darah bayi atau darah perempuan yang telah melahirkan. Masyarakat Kalimantan menyebut makhluk menyeramkan ini dengan nama Kuyang

Film ini dibintangi oleh artis kelahiran Kalimantan Barat yakni Zora Vidyanata dan juga Anne J Cotto. Artis nasional lainnya Arie Dwi Andika, dll juga ikut meramaikan film tersebut

Bukan hanya mengandalkan horor dan jump scare, Kuyang The Movie juga mendalami cerita dan drama antara kedua pasangan Arie dan Zora. Kedua pasangan ini baru saja pindah ke pedalaman Kalimantan, untuk memulai kehidupan baru. Namun berakir fatal ketika makhluk Kuyang menghantui kehidupan mereka.

Ketika syuting, banyak tantangan yang kami alami mulai dari cuaca yang kurang mendukung sampai gangguan lainnya ucap Arie. Zora pun yang berperan sebagai Reni mengatakan ketika syuting, ada satu hari yang mana ia tidak bisa bangun dari tempat tidurnya. Untuk beberapa saat seolah sedang mengalami rep rep-an dan melihat penampakan juga.

Bagi penikmat film, terutama bergenre horor, jangan sampai melewatkan film ini langsung di bioskop. Nuansa horor dan mencekam dapat anda rasakan dari film yang akan mulai tayang tanggal 20 Mei 2021 ini.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Film

Warner Bros Berencana Garap Film ‘Lord of the Rings’ Versi Anime

Published

on

Warner Bros
Dua pekerja museum menyesuaikan model yang menampilkan troll gua dari film "Lord of the Rings" di Powerhouse Museum di Sydney, 15 Desember 2004. (Foto: REUTERS/Tim Wimborne)

Gencil News – VOA – Warner Bros mengumumkan, Kamis (10/6), akan memproduksi versi anime film “Lord of the Rings” yang diambil dari buku-buku kisah petualangan karya J.R.R. Tolkien

“The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim” akan menceritakan kisah pertempuran legendaris yang membentuk Middle-Earth pada tahun-tahun menjelang peristiwa dalam film “The Lord of the Rings,” yang dirilis pada 2011, kata studio itu dalam pernyataan yang dikutip oleh Reuters. Film baru ini akan menjelajahi benteng Helm’s Deep dan menampilkan Raja Rohan, Helm Hammerhand.

Kenji Kamiyama akan menyutradarai film tersebut. Belum ada tanggal perilisan film itu.

Warner Bros. mendistribusikan trilogi film aksi “The Lord of the Rings” mulai 2001 dan trilogy film “The Hobbit” mulai 2012. Keenam film tersebut telah meraup hampir $6 miliar di box office di seluruh dunia. Warner Bros. saat ini dimiliki oleh AT&T Inc, tetapi sedang dalam proses merger dengan Discovery Inc.

Amazon.com Inc sedang mengerjakan serial televisi “Lord of the Rings”, yang saat ini sedang difilmkan di Selandia Baru.

Continue Reading

Film

5 Film Keluarga Untuk Mengisi Liburan Akhir Pekan

Published

on

5 Film Keluarga Untuk Mengisi Liburan Akhir Pekan

Gencil News- Mengisi liburan akhir pekan dengan berolahraga atau juga dengan menonton film dengan keluarga bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Selain itu, alur cerita sebuah film biasanya memiliki makna yang mendalam dan tentunya, akan membuat semakin akrab dengan keluarga.

Beberapa film yang bertema tentang keluarga dan kehidupan menjadi pilihan yang menarik untuk menjadi pelajaran.

Menonton menjadi salah satu pilihan alternatif pada akhir pekan untuk menghilangkan rasa bosan maupun ketika butuh hiburan setelah menghabiskan waktu dengan urusan kantor maupun tugas sekolah dan aktivitas lainnya.

Berikut, 5 Film Keluarga Untuk Mengisi Liburan Akhir Pekan;

1. My Neighbor Totoro (1988)

Tonari no Totoro atau My Neighbor Totoro adalah Film animasi keluarga karya Studio Ghibli yang hingga kini sudah menjadi salah satu rumah produksi film animasi klasik Jepang yang paling terkemuka.

Siapa sangka ternyata film anime ini masih menyimpan banyak misteri hingga kini. Apa kamu sudah menonton My Neighbor Totoro?

2. Brave (2012)

Film yang berjudul “Brave” ini memiliki tokoh gadis berambut panjang keriting bernama merida yang sangat berani, konflik keluarga dalam film animasi disney yang membawa pelajaran berarti dalam hubungan ibu dan anak.

3. Sabtu Bersama Bapak (2016)

Film ini dari novel karya Adithya Mulya yang menceritakan tentang sebuah keluarga, sang Bapak bernama Gunawan (Abimana Aryasatya) divonis kanker dan hidupnya tidak lama lagi.

Ia merasa sedih karena tidak bisa menemani kedua putranya Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahendra) tumbuh dewasa.

Untuk itu Gunawan meninggalkan beberapa video berisi pesan-pesan untuk Satya dan Cakra yang d itonton setiap Sabtu sepulang sekolah bersama Ibu, Itje (Ira Wibowo).

4. Wonder (2017)

Film berdasarkan New York Times bestseller ini menceritakan kisah Agustus Pullman yang sangat menginspirasi dan mengharukan.

Ia adalah seorang bocah lelaki yang terlahir dengan perbedaan pada wajahnya dan berupaya masuk sekolah dasar umum untuk pertama kalinya.

Perjalanan ia dan keluarganya di tempat baru, teman baru dan upayanya mendapatkan penerimaan dan kasih sayang dari sekitarnya akan membuat hati penontonnya tergetar haru.

5. Keluarga Cemara (2019)

Menceritakan mengenai Sebuah keluarga yang menghadapi masalah dan sangat relevan dengan kehidupan saat ini, serta masalah anak anak yang harus beradaptasi dengan lingkungan barunya dan Abah dengan pekerjaan barunya.

Continue Reading

Film

LOKI Tayang Perdana Hari Ini , Ramaikan Serial MCU di Disney+

Published

on

LOKI Tayang Perdana Hari Ini , Ramaikan Serial MCU di Disney+

Gencil News – LOKI akan tayang perdana hari ini (09/06/2021) di layanan streaming Disney+. Loki tayang perdana hari ini sekaligus meramaikan serial MCU yang sudah duluan hadir, yaitu Wanda Vision dan Falcon and Winter Soldiers.

LOKI adalah serial origianal ke MCU yang akan tayang pada laman Disney+ Hotstar. LOKI tayang perdana hari ini, direncanakan pada pukul 14.00 atau 15.00 WIb.

LOKI dikenal para penggemar sebagai adik angkat Thor yang memiliki sifat yang jahat dan licik. LOKI kerap beradu dengan Thor, terutama soal tahta kerajaan Asgard.

Bos Marvel Studios, Kevin Feige, mengatakan, sama seperti serial-serial Disney+ sebelumnya seperti “WandaVision” dan “Falcon and the Winter Soldier”, “Loki” juga mengambil latar saat atau setelah Avengers: Endgame (2019).

“Sepertinya kami tidak tahu akan membuat serial ini ketika kami mengerjakan Avengers: Infinity War. Namun, saya kira kami mengetahui bahwa kami harus membuat (“Loki”) saat kami mengerjakan Endgame,” kata Feige dalam jumpa pers global “Loki” yang dihelat virtual, Selasa (8/6).

Serial “Loki” akan kembali menampilkan Tom Hiddleston sebagai Loki. Serial ini juga menghadirkan Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant. “Loki” tayang mulai 9 Juni 2021 di Disney+ Hotstar.

Continue Reading

Film

Rekomendasi 5 Film Bertema Jurnalistik Untuk Liburan Akhir Pekan

Published

on

Habiskan Liburan Akhir Pekan Dengan 5 film Bertema Jurnalistik

Gencil News- Rekomendasi 5 Film Bertema Jurnalistik Untuk Liburan Akhir Pekan. Film dengan genre romance, thriller, serta action memang selalu menghadirkan kisah menarik untuk ditonton. Film bergenre ini pun selalu memasukan unsur jurnalis di dalamnya.

Rekomendasi 5 Film Bertema Jurnalistik Untuk Liburan Akhir Pekan. Hadirnya unsur jurnalis di sebuah film, menambah keseruan alur cerita dari film tersebut. Film itu pun, sukses menunjukan kerja keras seorang jurnalis dalam menghasilkan sebuah berita yang layak ditonton masyarakat.

Anda bisa menonton deretan film bertema jurnalistik ini untuk mengintip bagaimana kehidupan para wartawan saat bertugas.

Rekomendasi 5 Film Bertema Jurnalistik Untuk Liburan Akhir Pekan

1. Film All the President’s Men (1976)

Mengisahkan perjuangan dua jurnalis Washington Post, Bob Woodward dan Carl Bernstein dalam mengungkap skandal Watergate. Richard Nixon dengan tim suksesnya melakukan spionase terhadap saingannya, Partai Demokrat, agar ia bisa memenangkan Pilpres AS 1972.

Film ini menggambarkan bagaimana jurnalis membuktikan skandal politik yang melibatkan banyak orang dengan kepentingan dan kekuasaan. Woodward dan Bernstein mendapatkan ancaman pembunuhan dan penyadapan karena menyelidiki skandal ini. Namun semua resiko itu tidak membuat Woodward dan Bernstein menyerah untuk membela kebenaran. Tidak heran jika keduanya mendapatkan penghargaan Pulitzer 1974 atas karya dan kerja keras mereka. 

2. Film Kill The Messenger (2014)

Dibintangi aktor Jeremy Renner, film jurnalisme yang diadaptasi dari kisah nyata ini berdurasi hingga 119 menit.

Film yang disutradarai oleh Michael Cuesta ini diangkat dari buku Kill the Messenger: How the CIA’s Crack-Cocaine Controversy Destroyed Journalist Gary Webb, karya Nick Schou. Film ini bisa menjadi gambaran bentuk ?kekerasan? yang bisa saja dialami oleh wartawan ketika berusaha mengungkap kasus besar.

3. Film True Story (2015)

Film ini mengangkat tema misteri pembunuhan, jurnalisme dan satu kesalahan yang dapat menghancurkan karir seorang jurnalis.

4. Film The Post (2017)

Film The Post menjadi refleksi bagi pemerintah dan media dalam penyelenggaraan demokrasi dan kebebasan pers. Pers harus menjadi lembaga yang independen dan berintegritas, bukan sebagai alat politik pemerintah. 

5. Film Private War (2018)

Film ini menceritakan kisah perjuangan seorang jurnalis perang Sunday Times, Marie Colvin. Colvin adalah seorang humanis yang meliput konflik dan perang dari sisi korban perang. Tulisan-tulisannya membeberkan fakta bahwa perang telah merenggut banyak nyawa, kebebasan hidup, dan keamanan warga sipil.

Laporan-laporan jurnalistiknya berpihak pada kemanusiaan dan masyarakat sipil, bukan pihak-pihak yang berkuasa dan memiliki beragam kepentingan politik maupun ekonomi. Atas dedikasi dan komitmennya ini ia mendapat penghargaan Foreign Reporter of The Year sebanyak tiga kali dari British Press Awards.

Continue Reading

Advertisement

DOWNLOAD APLIKASI GENCILNEWS

Advertisement

TRENDING