Layanan Streaming Prioritas Terbesar Disney di 2019

Disney mencoba peruntungan pada layanan streaming di tahun 2019 yang dinamakan Disney +.
Layanan Streaming Prioritas Terbesar Disney di 2019
Layanan Streaming Prioritas Terbesar Disney di 2019

Layanan Streaming Prioritas Terbesar Disney di 2019 – CEO Disney. Bob Iger menyebut layanan streaming sebagai “prioritas terbesar” perusahaan di tahun 2019. Perusahaan ini akan mengakhiri kesepakatan dengan Netflix untuk bisa meluncurkan platform sendiri. Dengant tayangan ekslusif khusus film-film Disney. Baik itu acara TV dan program siaran lainnya.

Banyak materi program yang dapat disematka di layanan Disney +. Seperti kerjasama dengan waralaba sepeti marvel dan starwars. Dan layanan ini akan menjadi tempat satu-satunya tempat untuk streaming film-film baru.

Dan ini layanan ini akan dimulai dengan Captain Marvel. Iger mengungkapkan bahwa layanan tersebut dapat menampung seluruh koleksi film “bergerak” disney setelah diputar di bioskop.

JIka anda merasa keberatan dengan biaya bulanan. Sorry, tapi itulah tujuan bisnis hiburan. Netflix banyak memutarkan acara dan film original setiap harinya. CBS dengan layanan CBS All Acces yang memutarkan Startrek dan film lainnya. HBO Warner media dan Apple telah membangun layanan streaming sendiri. Bahkan DC Entertainment sekarang memiliki layanan streaming DC Universe yang memuat film dan komik.

Baca juga   Syuting Film Spider-man : Far from Home Rampung, Tom Holland Pamer Kostum Terbarunya
Apa saja layanan streaming Disney

Layanan streaming Disney + akan menjadi pesaing layanan streaming video seperti Netflix. Perusahaan ini bahkan mempekerjakan dari jajaran Netflix: Disney menunjuk mantan eksekutif Netflix Tehmina Jaffer sebagai wakil presiden senior untuk Disney + pada bulan Maret. Jaffer akan mengoordinasikan semua kelompok Disney membuat konten asli khusus untuk layanan ini.

Pelanggan akan dapat berlangganan dengan biaya bulanan yang masih belum diumumkan untuk mendapatkan akses ke acara TV, film, dan konten lainnya dari dunia Disney.

Disney + akan mencakup semua konten yang ramah keluarga. Dan akan memiliki konten dari Disney, Marvel, Lucasfilm (jadi: Star Wars), Pixar dan National Geographic.

Kapan tanggal rilisnya?

Anda harus menungguAvengers: Endgame selesai ditayangkan. Disney mengatakan sedang bersiap untuk rilis pada akhir 2019.

Disney diharapkan untuk mengungkapkan banyak hal spesifik tentang Disney + pada 11 April, ketika akan mengadakan pertemuan investor untuk merinci semua rencana streaming, termasuk “pandangan pertama” di Disney + dan beberapa program yang diproduksi untuknya.

Berapa biayanya?

Disney belum mengumumkan harga untuk layanan streaming-nya, tetapi memperkirakan biayanya akan lebih murah dari Netflix.

Baca juga   Sebelum Nonton, Yuk Simak Ulasan Film Venom

Pada November 2017 iger mengatakan bahwa harga layanan akan lebih murah daripada kompetitornya. Dan perusahaannya akan mencerminkan “Walaupun kami lebih lebih sedikit, tetapi akan berkualitas”.

Mereka berencana untuk menebusnya dengan pemrograman berkualitas tinggi dari seluruh yang mereka miliki. Namun, lebih dari setahun kemudian, Iger mengatakan perusahaan masih belum memutuskan apa yang akan dikenakan biaya.

Apa aja yang bisa disaksikan?

Disney + akan memasukkan konten dari merek Disney itu sendiri, Marvel, Pixar, Star Wars, dan National Geographic.

Disney berencana menjadikan Disney + sebagai yang paling cocok untuk kontennya yang ramah keluarga. Sementara Hulu – yang akan dikendalikan Disney setelah pengambilalihan 21st Century Fox lebih berorientasi pada orang dewasa.

Disney + akan menjadi satu-satunya tempat Anda dapat melakukan streaming semua film teatrikal Disney yang dimulai dengan Kapten Marvel dan sisanya pada tahun 2019.

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : cnet