Mission Impossible – fallout Gebrak Bioskop Kalbar

GENCILNEWS – Misi Mustahil kali  ini dibuka dengan adegan transaksi antara ethan hunt dengan pihak lain. Kesepakatan kali ini adalah pertukaran bola-bola Plutonium dengan uang.

Ethan Hunt Cs yakin, jika bola-bola plutonium ini sampai jatuh ke tangan yang salah, bisa mengakibatkan bencana di muka bumi ini.

Seperti biasa film ini selalu menampilkan teka-teki, jebakan-jebakan, jadi penonton harus benar-benar memperhatikan alur cerita, jika tidak. Hmm bisa-bisa bakal nanyain terus teman disebelah. Hihihihi.

Henry Cavill tampil sebagai musuh utama Tom Cruise, dengan predikat sebagai pembasmi para agen-agen “bandel” dan sebagai malaikat pelindung bagi istrinya ethan hunt. Menjadikan film ini semakin menarik.

courtesy : bookmyshow

 

Film ini tidak menampilkan debat-debat dalam dialog yang panjang dan membosankan, tapi penonton lansung disuguhi percakapan singkat dan action.

courtesy Cinemags

 

Baca juga   Sutarmidji Jadi Salah Satu Pembicara Utama Di Singapore

Jika membandingkan action dengan edisi-edisi yang terdahulu, kali ini “fall out” hanya menampilkan action-action yang “Umum”.

Kalo dulunya ada adegan  Ethan hunt harus menerobos masuk untuk mencuri dari tempat yang dilindungi oleh super pengamanan yang ketat, ada pula adegan ethan hunt harus bergelayut dipintu pesawat Boeing C-17 Globemaster III, dan itu menjadi nilai tambah deg – deg an nya para penikmat film mission impossible.

Di Mission Impossible Fall out, action terbaiknya justru ada dibagian akhir, dimana ada adegan kejar-kejaran helicopter.

Dan ini mengingatkan kita pada film Top Guns, yang diperankan oleh Tom Cruise. Selebihnya, action-action yang lain tergolong standar, dan sering kita saksikan difilm genre action.

 

Mungkin dalam Fall Out, Tom Cruise harus berterima kasih kepada, Benji Dunn (simon Pegg), Luther Stickell (Ving Rhames), Ilsa Faut (Rebecca fergusson)  karena mereka berhasil memerankan diri mereka dengan baik. Action dan dialog yang bagus muncul dari mereka berdua, menjadikan film ini memiliki nilai tambah.

Baca juga   Para Jamaah Diminta Jaga Ketahanan Fisik

 

Tom Cruise yang sekarang berusia 56 tahun, harus mendapatkan acungan jempol, dengan usia mendekati senja, kekuatan fisik dan tampilan wajah tom cruise masih bisa di “jual” .Walaupun tak dapat disembunyikan kerut wajah dan postur tubuh sudah berbeda.

instagram TC

 

Mission Impossible premier di Kota Pontianak tanggal 25 Juli 2018, 26 Juli di Rusia dan inggris dan 27 juli di amerika.(dfg)

 

 

Portal Berita Online Harian Menyajikan Informasi Kalimantan Barat, Nasional,Internasional, Bisnis,Teknologi, Traveling,Budaya, Gaya hidup,Kesehatan, Kuliner, olahraga, Film, Musik, dibangun melalui inovasi dan teknologi terkini.