Morgan Freeman jadi Produser “The Killing of Kenneth Chamberlain”
Connect with us

Film

Morgan Freeman jadi Produser “The Killing of Kenneth Chamberlain”

Published

on

Gencil News – VOA – Aktor kawakan Hollywood, Morgan Freeman, duduk sebagai produser eksekutif dalam sebuah film baru berjudul “The Killing of Kenneth Chamberlain” yang mulai tayang di bioskop sejak pertengahan September lalu.

Kepada kantor berita Associated Press, Morgan menceritakan alasannya bergabung dalam proyek film yang diangkat dari kisah nyata pembunuhan pria kulit hitam oleh polisi di Amerika itu.

Aktor Morgan Freeman mengatakan keterlibatannya sebagai produser eksekutif dalam film baru berjudul “The Killing of Kenneth Chamberlain” dilatarbelakangi motif yang sederhana: “Saya berkulit hitam – orang-orang tampaknya tak menyadari hal itu.”

Peraih Oscar dalam film “Million Dollar Baby” itu masih ingat jelas masa-masa saat ia tumbuh besar dalam era segregasi ras yang saat itu dilegalkan di AS lewat Undang-undang Jim Crow.

Baca juga   Film Drama Romantis Terbaik Untuk Liburan Akhir Pekan

Dalam wawancara dengan Associated Press, Morgan menuturkan, “Menjadi orang kulit hitam dan dibesarkan di Amerika bagian selatan, saya menyaksikan kekebalan hukum yang memungkinkan pria kulit hitam – pemuda kulit hitam – dibunuh oleh aparat penegak hukum, dalam tanda kutip. Saya dulu menyaksikan eksekusi mati tanpa proses peradilan.

Lalu sekarang ada George Floyd, kasus George Floyd yang kita semua saksikan. Dan film ini adalah dramatisasi nyata tentang betapa salahnya pendekatan aparat penegak hukum. Dan saya rasa – atau kami rasa – cara terbaik yang bisa kami lakukan adalah mengsensasionalisasikan hal itu.”

Film “The Killing of Kenneth Chamberlain” diangkat dari kasus pembunuhan Kenneth Chamberlain Sr. oleh polisi pada tahun 2011 di White Plains, New York.

Baca juga   Putra Arnold Schwarzenegger Bintangi Film "Midnight Sun"

Setelah lansia kulit hitam berusia 68 tahun, yang menderita masalah kejiwaan, itu tidak sengaja memicu alat pemberi peringatan medis miliknya, polisi mendatangi apartemennya dan akhirnya membunuhnya.

Kenneth Chamberlain Jr., putra dari mendiang Kenneh Chamberlain Sr. mengatakan, “Kisah ini lebih besar dari pada Kenneth Chamberlain Sr. Kisah ini bukan hanya soal ayah saya. Film ini tentang George Floyd-George Floyd lain, bahkan di White Plains, New York atau Kabupaten Westchester. Saya selalu bilang Westchester punya George Floyd-nya sendiri. […] Ketika orang menanyakan motif atau apa yang mendorong saya (mengangkat kisah ini), itulah yang mendorong saya. Karena saya tidak ingin keluarga lain harus mengalami apa yang dialami keluarga saya dan banyak keluarga lainnya.”

Baca juga   Bertakwalah kepada Allah Dimanapun Kamu Berada!

Morgan, yang baru menyelesaikan syuting film “Muti” di Mississippi, di mana ia dibesarkan, baru-baru ini juga menyumbang $1 juta ke Universitas Mississippi untuk pusat pelatihan polisi.

Kembali, Morgan Freeman. “Kami memulai sebuah program reformasi kepolisian – mengajarkan program itu, lewat sebuah departemen yang benar-benar baru untuk fokus pada masalah penegakan hukum dan bagaimana itu seharusnya dijalankan.”

“The Killing of Kenneth Chamberlain” mulai tayang di bioskop dan layanan on demand di Amerika 17 September lalu.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Film

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 22 Oktober 2021, Cikal Bakal Teror Terungkap

Published

on

By

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 22 Oktober 2021, Cikal Bakal Teror Terungkap
Foto istimewa

Gencil News – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada Jumat, 22 Oktober 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Papa Surya menelpon Irvan untuk menjelaskan kepadanya, tentang Andin yang pernah dipenjara.

Saat Andin divonis sebagai tersangka, Papa Surya tidak hanya berdiam diri. Dia sudah melakukan berbagai cara dan upaya untuk membebaskan Andin dari tuduhan pembunuhan.

Selain itu, Papa Surya juga ingin berbicara juga pada Irvan soal Mama Sarah dan memintanya untuk melupakan kasus tersebut.

Papa Surya pun mengajak Irvan untuk tidak balas dendam dan melupakannya. Namun Irvan tetap kekeh untuk tidak melupakan kesalahan Mama Sarah maupun Elsa.

Karena menurutnya itu semua kesalahan yang tidak mudah ia lupakan begitu saja.

Sementara itu, Mama Mayang yang telah melihat keberadaan Om Irvan, setelah lamanya tidak ada kabar. Namun kini Om Irvan muncul kembali di kehidupan Mama Mayang dan Rendy.

Baca juga   Prilly Latuconsina Aktif Kembali Setelah Rehat dari Media Sosial

Ternyata Mama Mayang sangat dendam terhadap Irvan, karena pada hari pernikahan Rendy dan Bella, tidak ada seorang pun yang mengabarinya setelah mereka pergi begitu saja.

Pada waktu pernikahan itu, keluarga Mama Mayang dan Rendy sangat malu karena tidak ada mempelai wanitanya.

Namun, Mama Mayang tidak memberitahu kepada Rendy, bahwa ia telah melihat Om Irvan.

Hal itu karena Rendy sedang senang-senangnya jadian dan bahkan akan menikah dengan Katrin dalam waktu dekat ini.

Pada Ikatan Cinta, setelah tertangkapnya Iqbal maka Denis bisa mudah kabur dari sekapan para peneror.

Kemudian Denis pun pulang terlebih dahulu ke rumahnya untuk mengambil handphone. Hal itu karena dia bertujuan untuk menelpon dan mengabarkan Mama Rosa soal kejadian di masa lalu.

Baca juga   Joko Anwar Rilis Teaser Film "Gundala", Begini Kostum Terbarunya
Cikal bakal penyebab teror

Hal itu merupakan cikal bakal penyebab dan motif dari peneror keluarga Aldebaran Alfahri. Namun tak disangka Aldebaran lah yang mengangkat telpon dari Denis.

Namun Aldebaran merasa curiga apakah ini sebuah jebakan atau benar yang nelpon itu adalah Denis.

Mereka pun berdua akan berjanji untuk bertemu di taman flamingo. Aldebaran yang pada awalnya akan mengajak Reza namun Al memintanya untuk tetap menjaga rumahnya agar tetap aman.

Aldebaran pun memutuskan pergi sendiri untuk bertemu dengan Denis di taman flamingo.

Inilah momen yang sangat menegangkan, jangan sampai lewatkan episode selanjutnya dari sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada malam ini Jumat 22 Oktober 2021 di RCTI.

Continue Reading

Film

Sebelum Nonton Venom 2, Yuk Cari Tau Tentang Venom

Published

on

Sebelum Nonton Venom 2, Yuk Cari Tau Tentang Venom

Venom atau Venom Symbiote adalah tokoh anti-hero yang muncul dalam komik-komik terbitan Marvel Comics. Ia pertama kali muncul pada komik The Amazing Spider-Man #299 (April 1988) dan dibuat oleh penulis David Michelinie dan seniman Todd McFarlane.

Di dalam komik tersebut, ia ditampilkan sebagai salah satu musuh baru Spider-Man walaupun dalam penampilannya selanjutnya, ia beberapa kali bekerja sama dengan Spider-Man. Venom sering dianggap sebagai “sisi gelap” dari Spider-Man karena kepribadiannya yang keras dan penampilan serta kekuatannya yang mirip dengan Spider-Man

Kisah ini dimulai dengan jatuhnya pesawat luar angkasa yang mengangkut sample-sample dari planet lain untuk dibawah ke bumi. Namun malang tak dapat dicegah, pesawat tersebut rusak dan akhirnya jatuh di malaysia timur.

Baca juga   Joko Anwar Rilis Teaser Film "Gundala", Begini Kostum Terbarunya

Ketika Tim Sar melakukan evakuasi terhadap korban, seorang astronot yang didalam tubuhnya telah bersarang symbiote yang bernama Riot.

Riot adalah Symbiote perkasa dan merupakan pemimpin dari mahkluk parasit ini. Parasit ini bersemayam dalam tubuh manusia dan selalu lapar, manusia pun menjadi santapan istimewa mereka.

Eddie Brock  yang diperankan Tom Hardy, yang merupakan jurnalis investigasi tinggal bersama sang pacar di sebuah apartement. Secara tak sengaja eddy membuka email rahasia yang ditujukan kepada sang pacar. email itu berisikan data penting tentang perusahaan yang dipimpin Carlton Drake (Riz Ahmed).

Perusahaan yang dipimpin Carlton Drake melakukan percobaan yaitu ingin menyatukan parasit tersebut kepada manusia, dengan harapan manusia dapat tinggal di planet lain. Namun, percobaan tersebut malah menimbulkan korban, manusia dijadikan kelinci percobaan.

film 112 menit ini tidak banyak adegan laga seperti film pahlawan super kebanyakan. Kurang lebih sebanyak 70 persen berisikan adegan dialog yang menjelaskan apa, siapa dan bagaimana Venom ada.

Terlihat jelas bahwa percakapan itu sangat dipaksakan untuk menyambung cerita. Penulis naskah Scott Rosenberg dan Jeff Pinker seperti kebingungan bagaimana membangun cerita halus tentang Eddie yang terpapar Venom.

Sampai kemudian adegan dialog itu jadi membosankan karena mudah ditebak. Salah satunya seperti adegan Eddie datang ke rumah sakit untuk mendapat perawatan setelah terpapar Venom.

Baca juga   Koran Pro-Korut Puji Film Peraih Oscar ‘Parasite’ Karena Ungkap Realitas di Korsel

Film ini terselamatkan adegan laga yang menarik. Seperti saat adegan kejar-kejaran dengan mobil sampai adegan melumat manusia.

Dari segi cerita, pada film ini masih banyak cerita yang bolong dan bisa dieksplorasi. Nampaknya hal itu sengaja dilakukan karena Sony Pictures akan membuat film Venom lanjutan.

Sony Pictures nampaknya benar-benar serius mengembangkan alam semesta Spider-Man setelah hak siar SpiderMan versi Tom Holland dimiliki bersama Marvel Studios. Lewat film Venom, Sony ingin tetap eksis dan tak mau kalah dengan Marvel Studios.

Continue Reading

Film

Jadwal Film Little Mom November Dan Link Episode 9 Sampai 13

Published

on

By

Jadwal Film Little Mom November Dan Link Episode 9 Sampai 13
Jadwal Little Mom November

Gencil News – Series drama Indonesia terbaru Little Mom, yang disutradarai oleh Guntur Seoharjanto sudah mulai tayang pada 10 September 2021 lalu.

Little Mom terdiri dari 13 episode dengan durasi tayang selama 50 menit. Drama ini dapat disaksikan setiap Jumat pukul 18.00 WIB.

Berikut jadwal nonton Little Mom November :

5 November 2021

  • Free: Episode 9
  • VIP: Episode 11

12 November 2021

  • Free: Episode 10
  • VIP: Episode 12

19 November 2021

  • Free: Episode 11
  • VIP: Episode 13 (Tamat)

26 November 2021

  • Free: Episode 12

3 Desember 2021

  • Free: Episode 13 (Tamat)

Berikut link streaming nonton Little Mom episode 6,7,8,9,10,11,12,13:

KLIK DI SINI

Cara Nonton Streaming Series Little Mom di WeTV

Baca juga   ‘Mank', 'Hamilton' Termasuk Penerima Nominasi Film Golden Globe

Series Little Mom bisa ditonton di platform streaming WeTV, baik secara gratis maupun VIP. Untuk VIP, pengguna diharuskan berlangganan paket VIP terlebih dulu.

Continue Reading

Film

Dan Stevens Jadi Robot Kekasih Dalam Film “I’m Your Man”

Published

on

By

Dan Stevens Jadi Robot Kekasih Dalam Film “I’m Your Man”

Gencil News – Dalam film “I’m Your Man”, seorang profesor dan peneliti di sebuah universitas, Alma, yang diperankan oleh Maren Eggert, berupaya mencari dana untuk studi terbarunya.

Alma diberitahu bahwa ia akan mendapatkan dukungan dana tersebut, jika ia setuju untuk membantu sebuah studi lain, yaitu bersedia tinggal bersama Tom, sebuah robot yang hampir menyerupai manusia.

Robot Tom diperankan oleh aktor Dan Stevens. Alma wajib melaporkan pengalamannya tinggal bersama robot Tom. Keunikannya adalah, robot itu sudah diprogram sedemikian rupa agar cocok dengan kepribadian Alma dan menjadi pasangannya yang sempurna.

Naskah film “I’m Your Man” ikut ditulis dan digarap oleh Maria Schrader, yang juga menggarap serial film Netflix, “Unorthodox”, yang dibintangi Shira Haas.

Baca juga   Insiden di Luar Markas CIA, Seorang Pria Tewas Ditembak

Film yang dibuat rumah produksi Jerman itu telah didaftarkan secara resmi dalam kategori Film Drama Internasional Terbaik untuk ajang Oscar ke-94.

Keseluruhan naskah film yang ditulis dalam bahasa Jerman itu memberi tantangan tersendiri bagi Dan Stevens, yang sempat mempelajari bahasa Jerman di sekolah.

“Saya kira itu seperti tantangan dalam sebuah tantangan. Saya menyukai tantangan, dan tentu saja ada banyak tantangan lain dalam memerankan robot Tom. Saya kira bahkan jika dalam bahasa Inggris pun akan tetap menjadi tantangan yang sangat menarik. Pada kenyataannya, film ini menggunakan bahasa Jerman, itu sudah merupakan bonus tantangan,” jelasnya.

Film “I’m Your Man” telah diputar terbatas di beberapa bioskop di Amerika Serikat.

Continue Reading

Advertisement

DOWNLOAD APLIKASI GENCILNEWS

Advertisement

TRENDING