Will Smith “Dianggap Kurang Hitam” perankan Richard Williams

Will Smith didapuk unruk memerankan ayah dari Serena dan Venus Williams dalam sebuah film biografi. Tetapi banyak pihak yang mengatakan bahwa smith tidak cocok untuk mememerankan peran ayah dari 2 petenis hebat asal amerika tersebut
Will Smith  "Dianggap Kurang Hitam" perankan Richard Williams
Will Smith “Dianggap Kurang Hitam” perankan Richard Williams

Will Smith “Dianggap Kurang Hitam” perankan Richard Williams – Para kritikus membawa hal ini ke media sosial untuk mengekspresikan kekecewaan mereka. Setelah terungkap bahwa Smith telah dipilih untuk memerankan Richard Williams dalam film biografi King Richard.

Masalah? Banyak orang di Twitter mengatakan bahwa kulit Smith tidak cukup gelap untuk menyerupai ayah legenda tenis itu.

“Colorisme penting,” tulis penulis olahraga Clarence Hill Jr. “Love Will Smith tetapi ada aktor kulit hitam lainnya untuk peran ini.”

“Tentu Will Smith berkulit hitam, tapi dia berkulit hitam berkulit terang yang cocok untuk penonton kulit putih,” tulis seorang kritikus.

Baca juga   Film Dokumenter Tiger Woods akan Dibuat

‘Richard Williams adalah pria kulit hitam yang blak-blakan. Ya, warna kulit sangat penting pada bagaimana Anda diperlakukan di masyarakat. ‘

“Saya menggali Will sangat banyak tetapi banyak brothas (panggilan akrab dikalangan sesama kulit hitam-red) lain yang bisa lebih baik menggambarkan penampilan Williams,” tambah kritikus lain.

Sejumlah pengguna Twitter bertanya mengapa peran itu tidak diberikan ke aktor kulit hitam dengan kulit lebih gelap seperti Idris Elba atau Mahershala Ali.

“Apakah Idris Elba sibuk?” seorang kritikus bertanya.

Richard Williams
courtest foto : evening standart

King Richard dinobatkan sebagai runner-up Daftar Hitam 2018 – survei tahunan tentang skenario film ‘paling disukai’ yang belum diproduksi di Hollywood.

Film biografi itu akan mengikuti kisah Richard Williams dan bagaimana dia membantu kedua putrinya yang masih muda bangkit dari pengadilan Compton, California menuju ketenaran tenis.

Baca juga   'Ralph' Juara Box Office Lagi, 'Aquaman' Sukses di China

Serena Williams telah memenangkan 23 gelar tunggal Grand Slam dan dianggap sebagai salah satu pemain tenis terhebat sepanjang masa. Venus Williams telah memenangkan tujuh single Grand Slam. Dua bersaudara ini telah memenangkan 14 kejuaraan ganda Grand Slam.

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News