Lama Gak Keliatan, Kemana aja Gita Gutawa?

Masih Ingat dengan lagu “Parasit”, “Kisah 8 Dirham”, “Mau Tapi Mau”. Yess. Penyanyinya adalah Gita Gutawa. Dia adalah anak dari komposer ternama indonesia, Erwin Gutawa. Lama gak keliatan. Kemana aja Gita selama ini?

Aku mungkin belakangan lagu nggak terlalu fokus di album sih ya, jadi memang lagi banyak di belakang layar aja. Aku punya record label, jadi aku memang lagi ngeproduserin beberapa artis baru,” ujarnya saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan. — detik.com

Ide merintis label rekaman itu berangkat dari proyek ‘Di Atas Rata-Rata’ yang pernah dikerjakannya bersama Erwin Gutawa. Setelah itu, muncul minat Gita untuk berkecimpung di ranah produksi. 

“Sekarang berkembang, kami lagi mau nyari artis-artis baru juga. Kami bikin produksi yang sebenernya. Kami intinya senang berproduksi aja,” tuturnya. 

Baca juga   Peppers Potts, Kekasih Iron Man akan Tampil Berarmor di Avengers 4?

Menurut Gita, sejak awal, dirinya memang tertarik mendalami dunia musik karena kerap melihat sang ayah dalam memproses lagu dan album. 

“Ya memang mungkin dari awal sebenarnya, kalau dilihat lagi, sebenarnya yang bikin aku senang sama musik ya prosesnya itu sih karena sering lihat papa dari ide terus jadi sebuah produk ya,” ungkapnya. 

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News