Dream Theater Bakal Merilis Album Baru Distance Over Time

Dream Theater telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album studio ke-14 mereka pada awal tahun depan. Album ini berjudul Distance Over Time – dan akan dirilis pada 22 Februari via InsideOut Music.

Dream Theater Bakal Merilis Album Baru Distance Over Time
Dream Theater Bakal Merilis Album Baru Distance Over Time

Dream Theater telah membuat pengumuman, mereka telah merilis klip audio pendek.

John Petrucci mengatakan: “Ketika saya mendengarkan kembali album, saya dapat dengan jelas mengingat setiap momen dari proses penulisan; di mana saya berdiri di dalam ruangan, apa yang menginspirasi kami di saat itu dan makna di balik setiap lagu.

“Sebagai produser, tujuan saya adalah untuk mencoba dan membuat rekaman Dream Theater terbaik yang pernah kami buat sehingga pendengar dapat dengan mudah untuk mencerna lagu-lagu dialbum ini.

Baca juga   Oliver Sykes x Dani Filth, kolaborasi lewat lagu betajuk "Wonderfull Filth"

“Saya benar-benar menginginkan rekaman ini untuk benar-benar mencerminkan semangat, kegembiraan, dan semangat yang masuk ke dalam pembuatan album ini.

“Bagi saya, saya pikir itu menyelesaikan itu dan saya berharap orang lain akan merasakan hal yang sama.”

Detail pra-order akan diumumkan pada waktunya, sementara band akan berangkat di jalan melintasi Amerika Utara mulai Maret. Pertunjukan lebih lanjut di seluruh dunia akan diumumkan dalam waktu dekat.

Penulis yang menyukai musik hingar bingar , jazz dan classic, gemar traveling, mencintai hidup, menghargai perbedaan, gak suka ribet, dan menyukai green tea.