Ingat Dengan Single ‘Nyeselkan’, Young Lex Siapkan Part 2 "Nyeselkan"
Connect with us

Published

on

Gencil News – Masih ingat dengan single ‘Nyeselkan’ yang rilis Younglex 2 tahun lalu? Lagu ini benar-benar telah akrab dengan baik oleh penikmat musik di Indonesia.

2 tahun setelah merilis single ‘Nyeselkan’ tersebut, kini Younglex telah merilis single ‘Nyeselkan part 2’. Di lagu ini, Younglex mengajak musisi Indonesia bernama Italiani.

Terbukti, lewat lebih dari 3 juta streaming di Spotify hingga lebih dari 67 juta views di Youtube, lagu ini telah menorehkan prestasinya sendiri.

Dalam lagu ‘Nyeselkan part 2’ ini masih mempunyai kisah yang kurang lebih sama dengan ‘Nyeselkan’ yang rilis 2 tahun lalu.

 Younglex mengatakan bahwa membawakan lagu ini secara duet dengan maksud untuk menggambarkan bagaimana perbedaan sudut pandang dari Younglex maupun Italiani.

Perbedaan sudut pandang inilah yang kemudian berusaha disampaikan Younglex melalui lirik-lirik yang lugas di lagu ‘Nyeselkan part 2’ ini.

Dalam proses pembuatan lagu ‘Nyeselkan part 2’ ini, Younglex mengaku tidak merasakan beban yang terlalu berat.

Dia bahkan mengatakan bahwa dalam menulis lagu ini. Seperti dia menulis lagu-lagu sebelumnya. Mengambil inspirasi dari cerita teman-temannya yang mengalami kisah nyata. Younglex berhasil menggambarkan dengan baik, perasaan seseorang yang terkhianati.

Pemilihan Italiani sebagai rekanan duet bukan tanpa alasan. Menurut Younglex. Italiani memiliki suara yang cocok untuk mengisi lagu ini. Memang terbukti. Suara  Italiani mampu menambah kesan intim namun tetap dengan kata-kata lugas di lagu ini.

Video Musik dari lagu ‘Nyeselkan part 2’ ini juga dihadirkan secara futuristic. Mengambil inspirasi dari anime futuristic dari Jepang. Younglex dan Italiani seakan berada pada sebuah kota fantasi dengan lampu warna-warni walau sekitarnya sedang gelap dan temaram.

Younglex merasa, video musik ini cukup mewakili apa yang dia ingin tuangkan dalam lagu ini.

Mereka berdua pun berharap, dengan adanya lagu ini akan membuat orang-orang di luar sana lebih bisa saling menghargai pasangan masing-masing saat sedang bersama.

 Italiani tidak akan menjadi musisi perempuan terakhir yang akan berduet Younglex berkolaborasi. Karena, Younglex mengungkapkan bahwa ia ingin merilis beberapa single yang merupakan hasil kolaborasinya bersama musisi perempuan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Musik

Disajikan penuh emosional, Rizky Febian Rilis ‘Ku Rindu Ibu’

Published

on

Disajikan penuh emosional, Rizky Febian Rilis ‘Ku Rindu Ibu’

GENCIL NEWS – Lagu “Ku Rindu Ibu” tercipta Ketika rasa kehilangan teramat dalam yang dirasakan IKY saat ibundanya meninggal, lagu ini diciptakan dalam waktu yang sangat singkat.

 IKYmerasa karirnya bisa berada dititik ini tidak luput dari doa seorang ibu yang selalu dipanjatkan untuknya.

 IKY menciptakan lagu ibu karena dia merasa sangat kehilangan orang yang disayangnya, jadi lagu ini adalah bentuk pesan untuk ibunya yang sudah tiada dan untuk memotivasi orang lain untuk selalu menjaga, menyayangi, dan memberikan perhatian lebih untuk seorang ibu.

Lagu ini pernah di bawakan langsung dalam konsernya bulan Februari lalu, namun dalam versi yang berbeda.

Butuh waktu untuk iky menentukan rilisnya lagu ini, setelah disempurnakan lagi akhirnya IKY memilih hari ibu untuk tanggal rilisnya

Makna lagu Ku Rindu ibu sendiri adalah bentuk kerinduan seorang anak yang belum bisa membahagiakan ibunya yang telah tiada.

Lirik dalam lagu ini sangat menunjukkan rasa kehilangan IKY karena merasa belum bisa memberikan banyak hal Bahagia yang pernah di janjikan.

Disajikan penuh emosional
Disajikan penuh emosional

Dalam lagu ini IKY ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang di luar sana, sayangilah ibu kalian selagi masih ada. Karena kalian tidak akan bisa melakukannya ketika ibu telah tiada.

Diproduksi oleh tim RFAS sendiri lebih memudahkan Rizky Febian menentukan visual dari lagu Ku Rindu Ibu.

Konsepnya dibuat sederhana, menggambarkan rasa kehilangan setelah di tinggalkan seseorang yang dicintai di iringi dengan instrument-intrumen yang ada pada lagu ini. dan sejak dirilis Music Video Ku Rindu sudah ditonton 3 juta penonton di kanal youtube IKY. 

Continue Reading

Musik

Cara Gembira Ala Sexy Goath dan Rendy APR di lagu ‘Pow Pow Pow’

Published

on

Pow Pow Pow

Gencil News – Berkarier sejak tahun 2018 dengan single debut ‘Wagelaseh’, kini musisi sekaligus Rapper asal Indonesia Sexy Goath kembali menyapa pecinta musik Indonesia dengan karya terbarunya yang berjudul ‘Pow Pow Pow’.

Tidak sendiri, dalam lagu ini, Sexy Goath juga mengajak serta Rendy APR untuk berkolaborasi. Menurut Sexy GoathRendy APR memiliki selera musik yang bagus dan dia merasa taste musik keduanya sama.

Sexy Goath memang bisa dibilang adalah musisi yang menjadi panutan banyak netijen untuk bersenang-senang.

Untuk itulah, lagu ini dikatakan olehnya merupakan lagu dengan ajakan pada penikmat musiknya untuk tetap bersenang-senang. Sexy Goath mengerti bahwa di tengah kondisi seperti ini banyak orang yang haus akan hiburan yang segar dan mudah diingat.

Dengan nuansa rap ala musisi international, bukan tidak mungkin lagu ini menjadi hits karena punya beat yang sangat ear-catchy.

Video Musik lagu inipun telah dirilis di akun youtube dari Sexy Goath. Sesuai dengan tujuannya, terlihat dalam Video Musik lagu ini, Sexy Goath yang sedang bersenang-senang bersama dengan Rendy ARP dan juga Bobon Santoso.

Bisa dibilang, ini adalah kali pertama Rapper Indonesia membuat video musik dengan konsep seperti yang dibuat oleh Sexy Goath untuk lagu ‘Pow Pow Pow’ ini.

Sedikit pengalaman unik selama pembuatan video musik, karena konsep yang sexy inilah, istri dari Rendy APR sempat ‘ngambek’ karena melihat proses syuting dengan konsep sexy tadi.

Kini, lagu ‘Pow Pow Pow’ telah dirilis secara resmi di seluruh platform streaming digital di Indonesia.

Tentu, ini bukan menjadi karya terakhir dari Sexy Goath. Lepas merilis puluhan single sekaligus album debut di tahun 2019 yang berjudul “Kambing Liar”, dirinya masih akan merilis lagu-lagu terbaru sekaligus menyiapkan kolaborasi dengan musisi multi genre ke depannya.

Selain itu, Sexy Goath sedikit membocorkan bahwa dirinya juga akan merilis album kedua dalam waktu dekat.

Continue Reading

Musik

Goodbye Single Teranyar dari Meggy Diaz, Bikin Jatuh Cinta

Published

on

Goodbye Single Teranyar dari Meggy Diaz, Bikin Jatuh Cinta

Gencil News – Single Goodbye ciptaan dari Tegar CS ini menjadi single yang membuat Meggy Diaz jatuh cinta kembali. Eitss…..jangan salah sangka dulu. Jatuh cinta disini bukanlah kepada lawan jenis. Meggy mengaku langsung jatuh cinta saat pertama kali mendapat tawaran untuk menyanyikan lagu Goodbye.

Yups, penyanyi kelahiran Jember, 25 Mei 1989 ini mendapat tawaran langsung dari  Iwan Sastrawijaya yang merupakan produser dari Pelangi Records untuk menyanyikan lagu Goodbye ini. Karakter vokal dari Meggy dinilai sangat cocok untuk menyanyikan lagu ini. 

Saat pertama kali disodorkan, lagu ini memang sudah jadi. Wanita yang juga berprofesi sebagai model dan presenter ini hanya tinggal menyanyikannya saja. Namun ketika pertama kali mendengarnya, Meggy mengaku langsung jatuh cinta. Meggy pun tak kuasa menolak tawaran tersebut.

”Aku dikasih lagu itu sudah jadi. Tinggal take vokal aja. Aku sih langsung cocok, langsung suka, langsung falling in love sama lagunya,” ujar Meggy.

Lirik lagu ini sebenarnya cukup sederhana. Namun justru disitulah letak kekuatannya. Menurut Meggy, liriknya sangatlah easy listening. Sekali dengar, sudah dapat dipastikan jika akan nyangkut di kepala.

Lirik yang sederhana tersebut dikemas dengan aransemen yang juga tidak berbelit-belit. Belum lagi disempurnakan dengan warna vokal Meggy yang memang terdengar menyatu dengan lagu ini.

”Orang yang dengar cepat nangkepnya. Jadi kawin dengan musiknya. Menurut aku lagu yang insya Allah bisa booming,” kata Meggy dengan yakin.

Aransemen dalam lagu ini memang patut diacungi jempol. Iramanya membuat para pendengarnya ingin berjoget. Suasananya pun dibuat semeriah mungkin. Dan nuansa tersebut sangatlah cocok dengan karakter Meggy.

”Jadi lagu ini tuh menurut aku sudah masuk kriteria dan aku cocok menyatu dengan lirik lagu. Dan vokal aku bisa kawin. Aku sih punya keyakinan lagu ini dan sosok aku bisa diterima,” ujar Meggy.

Dengan musik yang cukup dinamis dan lirik yang mudah dicerna, Meggy sama sekali tak merasa kesulitan saat menyanyikan lagu ini. Meggy merasa sangat percaya diri sangat menyanyikan karena lagu ini memiliki unsur-unsur yang telah menyatu.

”Aku nyanyinya juga nggak ribet, tapi cukup mengena. Ada unsur remaja, unsur rock dikit. Membuat aku seperti perempuan luar biasa,” beber Meggy.

”Yang ingin ditawarkan pastinya hiburan yang menarik dan saya berharap ekstisensi saya.  Kalau yang ini aku sih yakin banget bisa diterima. Soalnya liriknya benar-benar sedikit tapi mengena. Cepat nempel di orang yang dengar, itu yang buat aku yakin,” sambungnya.

Continue Reading

TRENDING