Konser Musik Yang Paling Dinanti di Tahun 2019

Tahun 2018 adalah tahun yang tak terlupakan bagi penggemar musisi internasional di Indonesia, karena banyak dari mereka telah tampil di negara ini, termasuk Celine Dion, Katy Perry, Boyzone, Clean bandit, Charlie Puth, Paramore, The Script, Mariah Carey hingga Super grup Guns N ‘Roses.

Menjelang berakhirnya tahun, beberapa musisi telah mengumumkan tanggal konser Indonesia pada tahun 2019. Berikut adalah beberapa yang harus kamu saksikan konsernya

BLACK PINK

BLACKPINK

YG Entertainment dijadwalkan tampil di International Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang, Banten, pada 19 dan 20 Januari.

Tiket ke 20 Januari sudah terjual habis, sementara tiket untuk pertunjukan 19 Januari mereka masih tersedia.

Ditetapkan sebagai bagian dari tur dunianya, harga tiket mulai dari Rp 1,1 juta

Baca juga   Tidak hanya di Indonesia, lagu Akad juga di nyanyikan di Amerika.

Ini bukan pertama kalinya girl band Korea berkunjung ke Indonesia, karena mereka sebelumnya tampil pada bulan Desember di acara Shopee Indonesia.

TOTO
TOTO

Grup musik legendaris Toto dijadwalkan menjadi bagian dari pertunjukan di Java Jazz Festival. Tanggal pertunjukan belum diumumkan, namun festival ini dijadwalkan berlangsung dari 1 hingga 3 Maret di JIEXpo Kemayoran di Jakarta Pusat.

KODALINE

KODALINE

Band Irlandia Kodaline akan mengunjungi penggemar Indonesia sebagai bagian dari Tur “Politic of Living Tour 2019”

Konser akan diadakan pada 1 Maret di GBK. Tiket akan tersedia online mulai 9 Januari dengan harga presale mulai dari Rp 500.000.

JHON MAYER
John Mayer

Musisi Amerika John Mayer akan menggoyang panggung Jakarta pada 3 April sebagai bagian dari Tur Dunia 2019. Penyanyi “New Light” bakal menghibur di negara-negara lain, termasuk Selandia Baru, Singapura, Australia, Jepang dan Thailand.

Baca juga   Zedd DJ Internasional Yang Akan Konser Di Jakarta
ED SHEERAN

ED SHEERAN

Pada 2017, penyanyi dan penulis lagu Inggris Ed Sheeran membatalkan tanggal konsernya di Indonesia, dan juga konser di negara lain karena cedera.

Dipromosikan oleh PK Entertainment, konser akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 Mei. Tiket pertunjukan, dengan harga mulai dari Rp 1,4 juta, telah tersedia secara online sejak 5 Desember dan hampir terjual habis.

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News