Maroon 5 menyumbangkan $500.000 kepada Big Brothers Big Sisters of America

Maroon 5 menyumbangkan $500.000 kepada Big Brothers Big Sisters of America
Maroon 5 menyumbangkan $500.000 kepada Big Brothers Big Sisters of America

Maroon 5 menyumbangkan $500.000 kepada Organisasi Pemuda – Maroon 5 bekerja sama dengan NFL dan Interscope Records. Untuk menyumbangkan $500.000 kepada Organisasi Pemuda Big Brothers Big Sisters of America.

Hanya beberapa hari sebelum grup dijadwalkan untuk tampil diparuh waktu di Super Bowl LIII hari Minggu di Atlanta.

Adam Levine mengkonfirmasi donasi tersebut ke Billboard pada hari Selasa (29 Januari), yang didampingi seorang juru bicara untuk BBBS.

“Kami percaya bahwa semua pemuda bangsa kita membutuhkan seseorang yang percaya pada potensi mereka. Dan kami sangat tersanjung bahwa NFL, Interscope Records, dan Maroon 5. Mendukung Big Brothers Big Sisters of America ,” kata Iorio CEO BBBS.

Baca juga   Ed Sheeran, Artis Terlaris di Dunia 2017

Juru bicara BBBSA mengkonfirmasikan bahwa donasi tersebut terhubung dengan inisiatif keadilan sosial #InspireChange NFL. Tetapi belum ada rincian yang tersedia tentang bagaimana dana akan digunakan.

Juru bicara itu menambahkan bahwa BBBSA berfokus pada “merekrut lebih banyak sukarelawan laki-laki. Karena mayoritas remaja dalam daftar tunggu kami adalah anak laki-laki. Dan kami berharap kemitraan kami dengan NFL akan membantu kami mencapai tujuan itu.”

Sumbangan Maroon 5 datang dua minggu setelah rapper Travis Scott mengatakan kepada Billboard. Bahwa dia setuju untuk tampil di permainan bersama kelompok pop yang berbasis di Los Angeles itu.

Big Brothers Big Sisters of America adalah organisasi nirlaba yang tujuannya adalah untuk membantu. Semua anak mencapai potensi mereka melalui hubungan satu lawan satu yang didukung secara profesional dengan mentor sukarela.

Baca juga   "Sabda Rindu", Single Terbaru Manjakani

Big Brothers Big Sisters adalah salah satu organisasi mentoring pemuda tertua dan terbesar di Amerika Serikat. Big Brothers Big Sisters membimbing anak-anak, semua umur di komunitas di seluruh negeri.

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News