Nidji Yang Ditinggal Giring, kini Miliki Ubay Sang Vokalis Baru

Nidji Yang Ditinggal Giring, kini Miliki Ubay Sang Vokalis Baru
Nidji Yang Ditinggal Giring, kini Miliki Ubay Sang Vokalis Baru

Nidji Yang Ditinggal Giring, kini Miliki Ubay Sang Vokalis Baru – Nidji yang ditinggal Giring sekarang boleh bergembira. Pasalnya band yang berdiri tahun 2002 itu sekarang punya vokalis baru.

Vokalis baru tersebut diketahui bernama Yusuf Ubay. Pengumuman tersebut diunggah Nidji di akun Instagram mereka @nidjiofficial. 

instagram Nidji

“Selamat datang @yusufubay29 di keluarga besar Nidji sebagai vokalis baru yang melanjutkan perjuangan. Giring yang sudah berkarya bersama kami selama 17 tahun dan sekarang giliranmu. Doa terbaik kami untukmu,” tulis Nidji di Instagram. 

Baca juga   D'Masiv Dedikasikan Dukungan Untuk Seventeen dan Korban Tsunami

Giring mengaku berat meninggalkan Nidji. Namun, ia harus melakukannya karena ingin mengabdi pada masyarakat.

“Jujur berat banget tapi statusnya saya kan vakum memang momentumnya nanti hello goodbye, hello ke vokalis baru tapi good bye karena saya harus melayani masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Nidji adalah grup musik/group band yang beranggotakan enam orang  yang terdiri dari Giring Ganesha (vokal), Andi Ariel Harsya dan Ramadhista Akbar (gitar), Randy Danistha (kibor, synthesizer), Andro Regantoro (bass), serta Adri Prakarsa (drum).

Nidji merupakan penyempurnaan nama dari kata Niji yang diambil dari bahasa Jepang yang berarti pelangi. Para personel telah menyukai dan menyetujui konsep dengan nama itu, karena kata Nidji sangat merefleksikan warna musik mereka yang beragam. Serta berbeda satu sama lain, namun bisa membiaskannya dalam satu warna musik.

Baca juga   Jax Jones Rilis Single Anyar "Ring-Ring"

Konsep musik Nidji adalah modern rock yang memadukan unsur-unsur lain, seperti progresif, funk, alternatif, dan pop.

Selamat berjuang ubay, selamat bergabung dengan Nidji.

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News