Yang Keren Dari Ahmad Abdul, Comming Home

Menakjubkan! Itulah kata yang sepertinya akan terucap kala mendengar single terbaru dari Ahmad Abdul yang berjudul“Coming Home”. 

“Ya, grand finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 ini baru saja merilis single yang berjudul “Coming Home” di bawah bendera salah satu label rekaman terbesar di Tanah Air, Universal Music Indonesia.

Menariknya, ini adalah single berbahasa Inggris. Dan, Ahmad Abdul menyanyikannya dengan sangat sempurna. Lafal yang sangat baik menjadi kredit poin tersendiri bagi Ahmad Abdul dalam menyajikan single “Coming Home” ini.

Pencampuran warna musik ada di dalamnya. Rock, ballad, hingga pop, menjadi satu kekuatan sajian dalam single “Coming Home”. Variatif dan penuh warna, Ahmad Abdul mengolahnya dengan apik dan sempurna

Baca juga   Yuk, Cari Tau Sejarah Pramuka di Indonesia

Suara instrumen gitar tetap menjadi senjata utama dalam aransemen musik lagu “Coming Home” ini. Abdul memberikan terbaik dari kelebihan yang ia miliki, suara voka ldan permainan gitar yang baik. Suatu perpaduan kemampuan yang tidak banyak penyanyi miliki.

Tentang Ahmad Abdul

 Ahmad Abdul lahir di Kupang, Nusa Tenggara Timur, pada tanggal 31 Mei 1990.  Nama Abdul mulai menjadi perhatian publik kala mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Abdul menjadi grand finalis di ajang tersebut.

Selain menyanyi, Ahmad Abdul juga dikenal mahir memainkan instrumen gitar. Tak cuma gitar, Abdul juga piawai menggunakan loopers dan foot drum sekaligus. Dia kerap menggunakan ketiga alat tersebut untuk tampil di kafe