Pangeran Harry dan Meghan Terjun Di dunia Entertainment
Connect with us

Entertainment

Pangeran Harry dan Meghan Terjun Di dunia Entertainment

Published

on

Pangeran Harry dan Meghan Terjun Di dunia Entertainment

Gencil News- LONDON – Pangeran Harry dan Meghan terjun di dunia entertainment. Pangeran Harry dan istrinya Meghan telah mengembalikan uang kepada pembayar pajak Inggris 2,4 juta pound sekitar Rp. 46 Miliar biaya renovasi rumah mereka di Inggris, sejalan dengan komitmen yang mereka buat. Setelah mengumumkan pada bulan Januari mereka akan mundur dari tugas kerajaan.

Pangeran Harry dan Meghan terjun di dunia entertainment. Pemugaran Frogmore Cottage, sebuah rumah di dalam lahan Kastil Windsor Ratu Elizabeth di barat London, telah dikritik oleh beberapa media Inggris karena terlalu mahal.

Pembayaran kembali datang ketika Harry dan Meghan, berusaha menempa karir baru mereka di dunia entertainment. mereka berharap dapat mencapai kemandirian finansial yang lebih besar nanti nya.

File foto: Fox Business

Pekan lalu kedua pasangan tersebut mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan Netflix untuk memproduksi konten platform streaming tersebut.

Kedua pasangan tersebut secara resmi dikenal sebagai Duke dan Duchess of Sussex, pasangan itu telah pindah ke California tetapi akan tetap mempertahankan Frogmore Cottage sebagai rumah mereka ketika mereka kembali ke Inggris, di bawah persyaratan perjanjian mereka dengan ratu inggris yaitu nenek dari pangeran Harry.

“Sebuah kontribusi telah dibuat untuk Sovereign Grant oleh Duke of Sussex,” kata juru bicara pasangan itu, mengacu pada pot uang pembayar pajak yang digunakan untuk mendanai monarki.

Kontribusi ini seperti yang awalnya ditawarkan oleh Pangeran Harry telah sepenuhnya menutupi biaya renovasi yang diperlukan untuk Frogmore Cottage, sebuah properti Yang Mulia Ratu, dan akan tetap menjadi kediaman Duke dan keluarganya di Inggris. ”

Untuk ketentuan kontrak Harry dan Meghan dengan Netflix belum diungkapkan. Sebelumnya, sebagian besar pendapatan mereka berasal dari tanah pribadi Pangeran Charles, ayah Harry dan pewaris takhta Inggris.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Film

Warner Bros Berencana Garap Film ‘Lord of the Rings’ Versi Anime

Published

on

Warner Bros
Dua pekerja museum menyesuaikan model yang menampilkan troll gua dari film "Lord of the Rings" di Powerhouse Museum di Sydney, 15 Desember 2004. (Foto: REUTERS/Tim Wimborne)

Gencil News – VOA – Warner Bros mengumumkan, Kamis (10/6), akan memproduksi versi anime film “Lord of the Rings” yang diambil dari buku-buku kisah petualangan karya J.R.R. Tolkien

“The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim” akan menceritakan kisah pertempuran legendaris yang membentuk Middle-Earth pada tahun-tahun menjelang peristiwa dalam film “The Lord of the Rings,” yang dirilis pada 2011, kata studio itu dalam pernyataan yang dikutip oleh Reuters. Film baru ini akan menjelajahi benteng Helm’s Deep dan menampilkan Raja Rohan, Helm Hammerhand.

Kenji Kamiyama akan menyutradarai film tersebut. Belum ada tanggal perilisan film itu.

Warner Bros. mendistribusikan trilogi film aksi “The Lord of the Rings” mulai 2001 dan trilogy film “The Hobbit” mulai 2012. Keenam film tersebut telah meraup hampir $6 miliar di box office di seluruh dunia. Warner Bros. saat ini dimiliki oleh AT&T Inc, tetapi sedang dalam proses merger dengan Discovery Inc.

Amazon.com Inc sedang mengerjakan serial televisi “Lord of the Rings”, yang saat ini sedang difilmkan di Selandia Baru.

Continue Reading

Lagu

Lirik Lagu Bawa Aku Ke Penghulu, Lesty Kejora

Published

on

By

Lirik Lagu Dangdut Bawa Aku Ke Penghulu Lesty Kejora

Gencil News- Lesti Kejora baru saja mengeluarkan single barunya yang berjudul Bawa Aku Ke Penghulu. Berikut lirik lagunya :

Pucuk dicinta ulam pun tiba
Kata pepatah
Kubutuh cinta kamu pun datang
Aku bahagia

Pernah merasa sakitnya cinta
Hati kecewa
Lalu kau hadir aku terlena
Tiada berdaya

Bunga yang layu kini mekar kembali
Kau siram dengan cinta sepenuh hati
Ditinggal nikah kulepas dengan ikhlas
Gantinya kamu ikhlas membawa berkah

Aku siap jadi milikmu
Siapkah kau menjadi imamku
Aku takut fitnah dan dosa
Bila berdua-dua dengan mu

Apalagi yang kau tunggu
Jadikan aku halal untukmu
Ayah ibu beri restu
Bawa aku ke penghulu

Pernah merasa sakitnya cinta
Hati kecewa
Lalu kau hadir aku terlena
Tiada berdaya

Bunga yang layu kini mekar kembali
Kau siram dengan cinta sepenuh hati
Ditinggal nikah kulepas dengan ikhlas
Gantinya kamu ikhlas membawa berkah

Aku siap jadi milikmu
Siapkah kau menjadi imamku
Aku takut fitnah dan dosa
Bila berdua-dua dengan mu

Apalagi yang kau tunggu
Jadikan aku halal untukmu
Ayah ibu beri restu
Bawa aku ke penghulu

Bawa aku ke penghulu

Oh Sayang

Continue Reading

Entertainment

Ikatan Cinta 15 Juni 2021, Papa Surya Tau Kebusukan Elsa Soal Reyna

Published

on

By

Ikatan Cinta 15 Juni 2021, Papa Surya Tau Kebusukan Elsa Soal Reyna

Gencil News- Sinopsis Ikatan Cinta Episode malam ini 15 Juni 2021. Papa Surya tau kebusukan Elsa, salah satunya soal Reyna.

Kali ini Papa Surya tentang kebusukan Elsa yang bisa menutupi kebohongan soal Reyna yang tak ia sadari bahwa Reyna adalah Nindy.

Selain itu Papa Surya juga sudah mengetahui bahwa Andin selama ini tak pernah selingkuh dibelakang Nino. Ia tau semua dari cerita Andin dan Al.

Papa Surya sedih, Hal ini karena selama ini Andin selalu saja dipojokkan denga tuduhan yang tak pernah ia lakukan sebelumnya.

Maka kali ini Papa Surya memiliki niat untuk memberi tahu kepada Nino mengenai Reyna yang ternyata adalah Nindy anaknya. Serta ia akan memberi tahu akan kebohongan yang selama ini Elsa buat.

Takut suaminya bakal menceritakan semuanya kepada Nino, kini Mama Sarah panik dan langsung menelpon Elsa. Mama Sarah memberi tahu bahwa nantinya Papa Surya akan memberitahukan kepada Nino.

Elsa pun bingung harus bagaimana. Ia pulang dan langsung mencari Nino suaminya agar terhindar dari Papa Surya akan menelponnya.

Tiba di rumah, Elsa tidak menjumpai suaminya. Ia berpikir bahwa Nino pergi ke Rumah Sakit untuk menemui Papa Surya.

Ternyata Nino tidak ke Rumah Sakit. Namun apa Nino tiba-tiba menghampiri Elsa dengan marah-marah.

Apakah Nino sudah tau bahwa Reyna adalah anaknya ? Apakah Papa Surya sudah memberitahu Nino ?

Saksikan lengkapnya malam ini Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Continue Reading

Entertainment

Iko Uwais Unggah Video Promo Film terbarunya Snake Eyes

Published

on

Iko Uwais Unggah Video Promo Film terbarunya Snake Eyes

Gencil News- Aktor Indonesia, Iko Uwais baru-baru ini dalam unggahan videonya pada laman instagram @iko.uwais mengajak penonton untuk menyaksikan Film terbarunya “Snake Eyes”.

Dalam unggahan video tersebut ternyata ada sosok Henry Goulding yang turut berama Iko Uwais mengajak penonton menyaksikan film baru mereka.

Kedua Aktor tersebut mengajak penonton untuk menyaksikan film terbaru mereka Snake Eyes dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Dalam halaman Instagram Iko dan Henry, Jumat, 12 Juni 2021, keduanya mengunggah video promo. “Apa kabar Indonesia saya dengan Iko,” ujar Henry sambil menunjuk yang berdiri di sebelahnya.

Iko pun membalas sapaan itu dengan bergantian memperkenalkan Henry. “Enggak sabar pastinya untuk kalian menyaksikan film terbaru kita Snake Eyes,” ujar aktor laga ini.

Dalam unggahannya Iko juga memperkenalkan peran yang Henry Goulding mainkan, yaitu Snake Eyes.

Sementara dalam unggahannya, Henry mengaku tidak sabar mempromosikan filmnya. Tidak hanya untuk penonton di Asia, tapi juga di seluruh dunia.

“Ini ada sedikit cinta untuk teman-teman kami di Indonesia! Snake Eyes di bioskop, 23 Juli,” tulis bintang film Crazy Rich Asians ini.

Dari Merantau, Iko kembali berperan dalam film laga The Raid, kali ini sebagai perwira polisi bernama Rama. Koreografi laga dalam film ini juga menonjolkan pencak silat.

Keahliannya dalam dunia bela diri kembali tampil dalam sekuel The Raid 2: Berandal yang adegan-adegan laganya tak kalah brutal.

Dalam film Snake Eyes, Iko Uwais menjadi Hard Master, Film ini sendiri merupakan spin-off dari film GI. Joe.

Continue Reading

Advertisement

DOWNLOAD APLIKASI GENCILNEWS

Advertisement

TRENDING