Rizky Febian Tempuh Jalur Hukum Jika Teddy Tidak Kembalikan Aset Lina
Connect with us

Entertainment

Rizky Febian Akan Tempuh Jalur Hukum Jika Teddy Tidak Kembalikan Aset Lina

Published

on

Rizky Febian Akan Tempuh Jalur Hukum Jika Teddy Tidak Kembalikan Aset Lina

Gencil News- Rizky Febian, Putra lina dan sule akan memilih untuk Tempuh jalur hukum jika Teddy mantan suami dari almarhumah tidak kembalikan aset.

Aset tersebut ternyata berupa perhiasan dari mendiang Lina Jubaedah ibunda dari Rizky Febian.

Sebelumnya, Teddy Pardiyana berjanji akan mengembalikan perhiasan mendiang Lina ke Rizky Febian dalam waktu seminggu, sejak pertemuan, 7 Maret 2021.

Kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya mengatakan, pihaknya akan menempuh jalur hukum jika Teddy tidak mengembalikan sesuai janjinya.

“Intinya lewat batas waktu tersebut kita pastikan akan melakukan proses hukum,” ujar Ferry Hudaya kepada wartawan belum lama ini.

“Pertemuan jadi yang pada intinya mereka meminta waktu lagi satu minggu oleh karena ada sebagian aset yang sertifikatnya belum ketemu,” ujar Ferry Hudaya.

Selain itu, Teddy Pardiyana juga berjanji tak akan mengungkit lagi soal harta warisan Lina Jubaedah. Namun dengan syarat, ia meminta sejumlah uang dengan total Rp750 juta.

Diketahui, Pernikahan Teddy dan Lina sendiri berlangsung pada 29 Januari 2019 Sedangkan sang anak bernama Bintang lahir pada 9 November 2019 lalu.

Kala itu keduanya pun memutuskan menikah dengan sederhana dan hanya menghadirkan keluarga terdekat

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Musik

Meda Kawu Rilis Lagu Baru Pulang Menanti

Published

on

Meda Kawu Rilis Lagu Baru Pulang Menanti

Gencil News – Setelah mengawali tahun 2021 dengan merilis “The Other Side”, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Jakarta, Meda Kawu kembali merilis single terbarunya bertajuk “Pulang Menanti”.

Kehadiran single ini dirancang dan ditulis dalam sebuah perjalanannya yang terinspirasi dari kisah cinta manis dan diakhiri dengan perpisahan yang manis juga.

“Kali ini aku merasa lebih berani mengungkapkan perasaan cinta hopeless romantic secara apa adanya lewat lagu dan ini diambil dari pengalaman pribadi.” jelas Meda mengenai seberapa spesial arti lagu Pulang Menanti.

Meda membawakan “Pulang Menanti” dengan cerita indah yang diibaratkan sebagai obat rindu dari perjumpaan yang pernah ia lewati.

Meskipun sesaat, namun rasa rindu tersebut terus bertambah hingga akhirnya waktu perpisahan pun datang dan selesai dengan menjadi kenangan yang manis.

Seperti yang disampaikan lewat potongan lirik;“Dalam jumpa rindu kian bertambah”

Sebagai social introverted person, Meda menganggap musik adalah cara ternyamannya untuk bisa bercerita tentang apa saja yang ingin ia lampiaskan.

Dengan cara tersebut ia bisa menyampaikan sisi kesederhanaan kisah-kisah yang dialaminya kepada pendengarnya dalam memaknai setiap kata yang terangkai pada lirik lagu, melodi, rhythm serta karakter suara Meda yang unik dengan pembawaannya. 

Mengenai proses pembuatan Pulang Menanti, Meda tidak melakukan secara sendiri. Ia menggandeng Kris Monte dalam penulisan lirik kemudian di produksi oleh Chill Pill yang di aransemen oleh Denny Indrajaya dan Ivan Dewanto sebagai produser.

Perilisan Pulang Menanti juga diiringi dengan sebuah video clip yang digarap langsung oleh director sekaligus video editor muda Luthfi Pradita dan akan dirilis pada hari Kamis, 5 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB di kanal YouTube Meda Kawu.

Selain itu, Meda juga mempersiapkan sebuah album yang akan dirilis tepat di tahun ini.

Continue Reading

Musik

Lebih Dekat Dengan Humania, Video Klip dan Lirik Lagu Terserah

Published

on

Lebih Dekat Dengan Humania, Video Klip dan Lirik Lagu Terserah
humania - terserah - youtube by musica studio

Gencil News – Lebih dekat dengan Humania duo yang terkenal di era 90an. Humania di era 90an terkenal dengan lagu “terserah”. Dengan sentuhan pop dan sedikit campuran reggea menjadikan lagu ini gampang dicerna dan cepat disukai pendengar.

Lagu – lagu Humania pun merajai tangga lagu radio di seluruh Indonesia. Humania terdiri dari Eki Puradireja dan Heru Singgih.

Dikutip dari musica.id – Pada tahun 1990 kedua sahabat ini sama-sama bersekolah di KvB College, Sydney, Australia. Memiliki kesamaan ide dan visi, keduanya lalu membentuk duo Humania.

Humania tidak menyebut dirinya sebuah band ataupun grup musik, namun duo-produser. Karena baik Eki Puradireja maupun Heru Singgih keduanya merupakan seorang produser musik.

“Pada dasarnya kita berdua senang memproduksi lagu dan musik, tampil di depan panggung hanyalah sebuah bonus.” Ujar Eki.

Genre musik Humania ialah paduan musik jazzblues, hingga reggae bertemakan kemanusiaan. Bukan genre yang biasa di era 90′-an. Saat itu genre pop bertema percintaan merajalela industri musik Indonesia.

Melihat kondisi perkembangan tren, berbagai record labels menganggap musik mereka kurang begitu diminati orang-orang.

Namun yang terjadi adalah sebaliknya, lagu-lagu Humania mampu menarik perhatian pendengar musik serta membawa Eki dan Heru dikenal di seantero Indonesia.

Tahun 1993, Humania merilis album pertamanya berjudul TERSERAH. Lewat album ini mereka memilih single Terserah sebagai lagu andalan yang kemudian sukses di pasaran.

Musik Humania saat itu tampil berbeda dengan musik yang sedang populer. Di tengah maraknya pop dan disko, Humania hadir dengan musik funk, reggae dan sedikit sentuhan jazz.

Humania – Terserah

Bermalam panjang di rumahmu
walaupun bukan malam minggu
membahas langkah langkah kita
yang tak pernah jelas arahnya

kau terapkan aturan mainmu
tapi kubilang tak setuju

reff #
terserah kamu .. oh kasih
kutak mau mendengar lagi
kau minta semua waktuku
yang bukan hanya milikmu
terserah apa maumu
kutak sanggup tuk memenuhi
kalau begitu maumu
kau cari saja penggantiku
oooo…oo..

setiap kali menghubungimu
kuharus hadir untuk kamu
kau menuntut ini itu
kau kira aku siapamu
ku harus selalu disisimu
tapi kubilang tak setuju
kau menuntut ini itu
kau kira aku siapamu

Continue Reading

Entertainment

Melanggar Perda, Artis Seleb TikTok Terancam Kena Denda 50 Juta

Published

on

Melanggar Perda, Artis Seleb TikTok Terancam Kena Denda 50 Juta

Gencil News- Seleb Tiktok Juyy Putrii terancam sanksi kena denda Rp. 50 Juta atas pelanggaran saat PPKM darurat Jawa-Bali masih berlaku.

Satpol PP Kota Bekasi menyatakan seleb TikTok Juyy Putrii melanggar perda lantaran menggelar pesta ulang tahun dalam masa PPKM darurat. 

Selanjutnya, “(Ancaman sanksi) kurungan 3 bulan atau denda maksimal Rp 50 juta,” kata Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kota Bekasi Saut Hutajulu.

Acara pesta ulang tahun tersebut yang Ia selenggarakan pada hari Rabu (21/7) pada sebuah hotel di Kota Bekasi saat aturan PPKM darurat Jawa-Bali masih berlaku.

Foto : Juyy Putrii

Menurut Saut, acara itu telah melanggar Perda Provinsi Jawa Barat Nomor 5 Tahun 2021 tentang K3 (Ketertiban, Keindahan, dan Ketenteraman). Acara itu diduga melanggar Pasal 12a juncto Pasal 34.

Total ada 50 orang yang menghadiri acara itu. Pihak Satpol PP dan Polres Metro Bekasi Kota sejauh ini telah memeriksa lima orang.

Terkait koordinasi dengan kepolisian untuk tindak lanjut dugaan pelanggaran pidana, Saut menyebut pihaknya sejauh ini hanya mengedepankan perda dalam penindakan kasus itu. Sejumlah alasan menjadi pertimbangan pihaknya.

Pemilik nama lengkap Julia Eka Putri Istanti, kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, pada 21 Juli 2003 dan kini menginjak usianya yang ke-18 tahun.

Karirnya berawal sebagai konten kreator Tiktok dan Youtube.

Karena style-nya yang modis menggunakan hijab, Ia pun terkenal menjadi selebgram dan seleb Tiktok hijabers oleh penggemarnya.

Bahkan, akun Tiktoknya kini telah memiliki 15.6 juta followers dan akun Instagramnya diikuti oleh 3.6 juta pengguna.

Juyy juga sering membagikan konten kolaborasi bersama kekasihnya bernama Novan. Keromantisan mereka di sosial media sering membuat penggemarnya gemas.

Continue Reading

Film

Ikatan Cinta 28 Juli, Polisi Menemui Sumarno Untuk Menjadi Saksi

Published

on

By

Ikatan Cinta 28 Juli, Polisi Menemui Sumarno Untuk Menjadi Saksi

Gencil News- Kini sinetron ikatan cinta semakin seru tiap episodenya. Lalu bagaimana kelanjutan dari episode kemarin malam. Simak penggalan kisah untuk episode malam ini.

Saat itu Katerine mendatangi Nino untuk mencari tahu mengenai Elsa serta kasus pembunuhan Roy.

Pada pertemuan itu Nino mulai bercerita dari pernikahannya bersama Andin hingga bersama Elsa.

Lanjutnya, Katerine mengatakan kepada Nino bahwa Mama Sarah bukanlah pelakunya. Sebab ia sempat bertemu Mama Sarah di rumahnya pada hari dimana Roy dibunuh.

Ia melanjutkan ceritanya dan berkata bahwa saat itu ia sedang mencari Elsa namun Mama Sarah bilang kalau Elsa sedang tidak rumah.

Saat itulah Katerine dimintai oleh Roy untuk bisa menjadi saksi kunci atas kasus pembunuhan Roy.

Pada saat pertemuan katerine dan Nino, Elsa pergi kerumah sakit lain untuk mencari keberadaan Sumarno. Setelah ia bertanya kepada receptionist ia pun senang karena ternyata ada pasien atas nama Sumarno.

Elsa tampak bahagia lalu pergi ke tempat Sumarno di rawat. Namun apa yang terjadi, setelah Elsa temui ternyata bukan Sumarno yang ia cari.

Namun sayangnya kini Elsa terlambat karena semua orang sudah tahu bahwa ialah pelaku pembunuhan Roy.

Ia tahu itu saat ia mulai mengikuti Al serta polisi yang masuk ke dalam ruangan Sumarno dan mendengar kesaksian dari Sumarno dari balik pintu. Saat itulah Sumarno bersaksi kepada polisi bahwa Elsa sempat menemuinya

Serta tiba-tiba Mama Sarah menelpon serta bilang kalau polisi memang sudah tahu akan kebenarannya.

Lalu apakah kini semua Kebohongan Elsa akan terbongkar ? Apakah ia langsung dipenjarakan ? Saksikan kelanjutan ceritanya malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB

Continue Reading

Advertisement

DOWNLOAD APLIKASI GENCILNEWS

Advertisement

TRENDING