Connect with us

selebriti

Aktor Kawakan Bollywood Irrfan Khan Tutup Usia

Published

on

Aktor kawakan Bollywood Irrfan Khan, yang mendapat pengakuan internasional karena peran-perannya dalam film seperti “Slumdog Millionaire” dan “Life of Pi”, meninggal dunia dalam usia 54 tahun.

Aktor kelahiran negara bagian Rajasthan ini memasuki industri film India pada tahun 1988 melalui film drama yang mendapat nominasi Academy Award, “Salaam Bombay”.

Khan kemudian membintangi beberapa film Bollywood terkenal, di antaranya “The Namesake”, “The Lunchbox” dan “Paan Singh Tomar”, yang membuatnya dianugerahi Penghargaan Film Nasional India sebagai aktor terbaik pada tahun 2012.

Selain “Slumdog Millionaire”, yang meraih Academy Award tahun 2008 sebagai Film Terbaik, Khan juga tampil dalam beberapa film Hollywood seperti “The Amazing Spider Man”, “Jurassic World” dan “Inferno”.

Peran terbarunya adalah dalam film Bollywood “Angrezi Medium”, sekuel filmnya yang popular pada tahun 2017, “Hindi Medium”. Film baru itu dirilis sebelum India memberlakukan lockdown nasional karena pandemi virus corona. 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

selebriti

Begini Kabar Idy Chan “Bibi Lung” Yang Vakum Dari Dunia Perfilman

Published

on

Begini Kabar Idy Chan Bibi Lung Yang Vakum Dari Dunia Perfilm an
The Return of The Condor Heroes

Idy Chan merupakan salah satu aktris Hong Kong populer di era tahun 1980 sampai 1990-an. Idy Chan adalah karakter yang paling mencuri perhatian yakni sebagai wanita lembut dan cerdas bernama Bibi Lung dalam drama Kembalinya Pendekar Rajawali.

Di tahun 90-an, serial yang menceritakan kisah cinta Bibi Lung dan Yoko ini sangat digandrungi masyarakat. Serial yang pertama kali tayang pada tahun 1983 ini, sudah disiarkan ulang beberapa kali.

Namanya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. dia adalah salah satu karakter dalam serial Cina Kembalinya Pendekar Rajawali.Sosok Bibi lung sendiri diperankan oleh Idy Chan.

Setelah 36 tahun berlalu, Idy sudah tidak aktif lagi di layar kaca. Idy chan pun memutuskan vakum setelah bercerai dari suami nya lantas, bagaimana kabar Idy Chan kini?

Hingga pada tahun 1993 Idy mengumumkan dirinya rehat dari dunia keartisan dengan alasan ingin fokus ke bisnis. Hingga membuat kepopuleran nya tersebut tidak berlangsung lama. Di tengah puncak kariernya, Idy Chan memutuskan untuk vakum.

Dalam hal percintaan, Bibi Lung sendiri sukses membuat banyak orang baper dengan chemistry yang ditunjukkannya bersama lawan mainnya Andy Lau di drama The Return of The Condor Heroes. Meski banyak yang menjodohkan Idy dan Andy untuk berpacaran di dunia nyata, pada kenyataannya mereka hanya berteman.

Usut punya usut saat syuting drama tersebut dimulai, Idy Chan baru saja putus dari aktor ternama Hong Kong lainnya, yakni Chow Yun Fat. Mereka pertama kali bertemu saat syuting drama Vanity Fair di tahun 1978. Saat itu, usia Chow Yun Fat, 23 tahun, sementara Idy Chan baru berumur 18 tahun.

Hubungan mereka berjalan begitu harmonis sampai 5 tahun lamanya. Idy bahkan rela mundur dari dunia entertainment saat mereka menikah nanti demi karier Chow Yun Fat. Sayangnya kisah cinta mereka berakhir karena ibu Chow Yun Fat tidak merestui. Sang ibu tidak menyukai sifat Idy yang dianggap keras kepala

Di tahun 1984 akhirnya Idy Chan menikah dengan pengusaha Peter Chan. Kala itu, usia Idy baru menginjak 24 tahun. Namun sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan 8 tahun.

Mereka memutuskan bercerai pada 1992 tanpa dikaruniai buah hati. Di tahun selanjutnya, Idy Chan memutuskan untuk vakum dari dunia keartisan.

Sampai saat ini, Idy Chan masih betah sendiri dan menjalankan bisnis nya di usia yang sudah memasuki 60 saat ini. Idychan  terlihat masih cantik dengan rambut pendek sebahunya

Continue Reading

selebriti

Isu Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga Will Smith

Published

on

Isu Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga Will Smith

GENCIL NEWS – Isu perselingkuhan menerpa rumah tangga bintang tenar Hollywood Will Smith. Isu Perselingkuhan yang berhembus mengatakan bahwa Penyanyi  R&B August Alsina mengklaim bahwa dia memiliki hubungan asmara dengan Jada Pinkett Smith.

Tak berhenti sampai situ, August juga mengatakan bahwa suami Jada yakni Will Smith mendukung keputusan mereka untuk menjalin hubungan tersebut.

Penyanyi asal Amerika ini pertama kali bertemu dengan Jada di tahun 2015 lalu ketika ia dikenalkan oleh Jaden Smith. Dia mengatakan sejak saat itu mereka menjadi lebih dekat dan bahkan ikut liburan keluarga di Hawaii pada tahun 2016. Pesona ibu dua anak itu ternyata mampu membuat August terpana dan jatuh cinta padanya.

Pengakuan itu pun akhirnya ditanggapi oleh pihak keluarga Smith baru-baru ini. Bahkan, nama August Alsina juga sempat berada di jajaran trending sejak pengakuan nya tersebut.

Pengakuannya ini bukan untuk menjatuhkan keluarga Smith. August sendiri sangat mencintai keluarga tersebut dan menganggapnya sebagai bagian dari keluarga. Dia juga memuji bahwa keluarga Smith ialah orang yang baik.

Dalam sebuah wawancara, Jada Pinkett Smith sempat buka suara soal kehidupan pernikahannya dengan Will Smith. Ia menyebut punya prinsip tersendiri yang ia pegang bersama sang aktor.

Jada mengatakan ia dan Will menghindari terjadinya perceraian. Salah satu cara untuk mempertahankannya yaitu dengan membiarkan satu sama lain melakukan apa yang ingin dilakukan.

“Will dapat melakukan apapun yang ia mau. Begitu juga aku. Tapi bukan berarti kami mengadopsi hubungan yang terbuka, melainkan kami bersikap dewasa dalam memperlakukan sebuah pernikahan,” tutur Jada Pinkett Smith.

Salah satu perwakilan aktris 48 tahun ini mengatakan ke publik bahwa perselingkuhan itu tidak benar.

Continue Reading

selebriti

Nikita Willy Dilamar Anak Bos Blue Bird Group

Published

on

Nikita Willy Dilamar Anak Bos Blue Bird Group

GENCIL NEWS – Dalam foto di instagram story nikita tersebut terlihat Nikita dan Indra kompak mengemakan pakaian serba hitam. Indra tampak merangkul Nikita dan mereka menunjukkan ekspresi wajah yang datar. Diduga lamaran dari Indra yang diterimanya merupakan hadiah ulang tahun untuk ayahnya. Henry Willy berulang tahun pada Selasa, 30 Juni 2020.

Selamat ulang tahun di surga papi. Aku kangen kamu. Alfatiha,” tulis Nikita di Instagram Storynya sebelum memamerkan cicin berlian yang diberikan Indra. Nikita mengunggah foto masa kecilnya bersama Henry yang begitu hangat.

Nikita memamerkan cincin bertabur berlian pemberian Indra melalui akun Instagramnya pada Selasa malam, 30 Juni 2020. Ia juga mengungkapkan jika langsung menerima pinangan tersebut. “Tiga tahun yang lalu kamu memintaku untuk menjelajahi dunia bersamamu. Tiga hari lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu. Keduanya aku jawab IYA,” tulis Nikita Willy.

Indra Priawan Djokosoetono sudah mulai berkiprah di dunia usaha sejak 10 tahun lalu. Tapi namanya dikenal publik lebih luas setelah diberitakan menjadi kekasih artis Nikita Willy.

Indra lahir dari keluarga pemilik perusahaan taksi terbesar di Indonesia, Blue Bird. Ia adalah anak dari Chandra Suharto Djokosoetono, generasi kedua pemilik Blue Bird Group.

Sebagai generasi ketiga dari keluarga yang masuk dalam struktur manajemen perusahaan, Indra Priawan bertugas untuk membuat strategi investasi dan pengembangan bisnis agar mendapat profit lebih besar. Dia juga memiliki visi untuk menciptakan market place di mana transportasi bisa dijangkau dengan mudah dan murah oleh semua pelanggan.

Continue Reading

TRENDING

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x