Archie, Putra Harry dan Meghan Dibaptis dalam Upacara Tertutup

Archie, Putra Harry dan Meghan Dibaptis dalam Upacara Tertutup
Pangeran Harry yang bergelar Duke of Sussex (kanan) dan istrinya, Meghan, Duchess of Sussex memeluk bayi laki-laki mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor di Kastil Windsor dalam foto resmi upacara pembaptisan Archie, Sabtu, 6 Juli 2019. (Foto: Chris

Archie, Putra Harry dan Meghan Dibaptis dalam Upacara Tertutup – Archie, bayi laki-laki Pangeran Harry dan Meghan dibaptis dalam upacara tertutup di Kastil Windsor pada Sabtu (6/7), kantor berita AFP melaporkan.

Anak pertama pasangan kerajaan itu mengenakan replika busana kerajaan untuk pembaptisan, yang dibuat pada 1841 untuk pembaptisan Ratu Victoria. Archie berada di urutan ketujuh takhta Inggris.

Replika tersebut dikenakan oleh bayi-bayi kerajaan saat upacara pembaptisan selama 11 tahun terakhir.

Uskup Agung Canterbury Justin Welby membaptis Archie yang berusia dua bulan dengan air dari Sungai Yordan dan pusaka kerajaan, cawan perak Lily Font, menurut tradisi.

Duke dan Duchess of Sussex merilis dua foto mereka bersama Archie di akun sosial media mereka. Untuk pertama kalinya, publik bisa melihat wajah sang pangeran kecil.

Baca juga   Penemu Radio Putar Meninggal Dunia

Satu foto, mereka dikelilingi oleh keluarga dekat kerajaan, sedangkan foto yang lainnya tampak pasangan itu menggendong Archie.

Baca juga   ‘Formula Ajaib’ Presiden Venezuela

Foto-foto itu hasil bidikan fotografer Chris Allerton, yang juga menjadi fotografer pernikahan Harry dan Meghan tahun lalu.

Dalam foto bersama tampak ibu Meghan, Doria Ragland; kakak Harry, William dan istrinya Kate; dan ayah mereka, Pangerah Harry dan istrinya, Camilla.

Harry dan Meghan tidak akan mengungkap nama wali baptis Archie. 

Penulis : Gencil News
Editor : Gencil News
Sumber : Gencil News