Selebriti

Arya Saloka Tinggalkan IKATAN CINTA, Pilih Untuk Ikuti Sunnah Rasul

Arya Saloka Tinggalkan IKATAN CINTA, Pilih Untuk Ikuti Sunnah Rasul
Arya Saloka memilih untuk tinggalkan IKATAN CINTA, Kata Arya, ia memilih untuk mengikuti Sunnah Rasul daripada meneruskan sinetron yang telah membesarkan namanya.

Gencil News – Arya Saloka memilih untuk tinggalkan IKATAN CINTA, Kata Arya, ia memilih untuk mengikuti Sunnah Rasul daripada meneruskan sinetron yang telah membesarkan namanya.

Dari sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka pun banyak mendapatkan pemasukan. Akun @shiper_aladin, membongkar honor Arya Saloka. Ada percakapan yang diduga membongkar honor Arya Saloka , honor Arya untuk satu episode adalah Rp30 juta.

Meski sudah bergelimang harta, ia sempat mengaku ingin berhenti syuting dan memilih jalan yang dilakukan Nabi Muhammad SAW yakni berdagang.

“Ya kita kan ikut sunnah Rasul, Rasul berdagang, kita dianjurkan untuk berdagang. Ya sudah ikut berdagang,” tuturnya.

“Ya mungkin yang lagi kepengin banget bisa ternak sapi dan domba. Serius! Kan Rasul dulu jualan domba,” sambung Arya Saloka.

Baca juga   Terima Surat Teguran Mendagri, Sutarmidji Sebut OPD Menumpuk Usulan

Pada episode terakhirnya, Aldebaran dikisahkan melakukan perjalanan menuju Amerika Serikat dengan pesawat terbang. Nahas pesawat itu mengalami kecelakaan.

Narasi itu yang kemudian memberikan tanda jika Arya Saloka benar-benar tidak lagi menjadi bagian Ikatan Cinta.


Meski begitu, Arya Saloka tidak menutup kemungkinan untuk kembali lagi ke judul sinetron yang sudah dibintanginya selama bertahun-tahun itu.

Hanya, menurutnya ada syarat yang harus dipenuhi oleh tim produksi, yaitu membuat cerita yang bagus untuk Ikatan Cinta.

“Jadi kita masih satu visi atau misi atau enggak, karena sayang Ikatan Cinta itu bukan cuma sinetron saya pun juga merasa yang sama saya itu punya keresahan dari dulu,” ujar Arya Saloka di channel YouTube Helmy Yahya.

Baca juga   Daniel Craig "Eks Agen 007" Positif Covid-19, Sejumlah Show Dibatalkan

“Saya cuma jawab Aldebaran hidup. Apakah kembali (perankan karakter itu) kita lihat visinya masih sama atau tidak,” lanjutnya.


Sebelumnya, keputusan untuk mundur dari produksi Ikatan Cinta sudah dibuat oleh Arya Saloka. Ia menyebut cerita yang dibangun saat ini sudah tidak sejalan lagi dengannya.

“Saya bilang sinopsis kalian bagus, tapi kalau misalnya ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue harus cabut, nggak apa-apa ya,” kata Arya Saloka.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

TERPOPULER

To Top