Dibully Netizen, Ria Ricis Sempat Ingin Bunuh Diri

Dibully Netizen, Ria Ricis Sempat Ingin Bunuh Diri
Dibully Netizen, Ria Ricis Sempat Ingin Bunuh Diri

Dibully Netizen, Ria Ricis Sempat Ingin Bunuh Diri-Youtuber terkenal indonesia Ria Ricis sempat mencoba bunuh diri. Lantas, apa penyebabnya hingga ingin mengakhiri hidup?

Ria Ricis membagikan video draw my life berjudul ‘Saya Pamit Untuk Kembali’. Dalam video berdurasi 15 menit tersebut, Ria Ricis mengungkapkan kisah hidupnya sejak lahir ke dunia hingga saat ini.

Tak hanya itu, adik dari artis Oki Setiana Dewi ini pun sempat mengungkap kejadian pilu di balik hujatan yang dilontarkan netizen padanya. Hujatan netizen tersebut diketahui datang usai Ricis mengunggah video ‘Saya Kembali’. Video ‘Saya Kembali’ sendiri, diketahui diunggah olehnya pasca dua hari memilih untuk tak lagi mau membuat konten video di Youtube.

Bagi sebagian besar netizen, kembalinya Ricis dua hari setelah pamit merupakan sebuah prank semata. Akan tetapi, hal tersebut justru menyerang psikologisnya, bahkan dirinya mengaku sedih ditinggal oleh beberapa orang yang bekerja untuknya.

Baca juga   Mi Kering Khas Singkawang Kalimantan Barat

Merasa tak bisa memikul beban sendiri lantaran dihujat oleh satu Indonesia, wanita 24 tahun ini mengaku sempat mengadu pada Sang Pencipta, mengapa dirinya terus menerus diberi cobaan yang bertubi-tubi. Bahkan, saat cobaan itu datang, dirinya merasa tak memiliki satupun orang yang mempercayainya.

Ria Ricis menjawab masalah itu di channel YouTube Denny Cagur. Ia mengatakan rentetan masalah yang menimpa dalam hidupnya jadi trigger mencoba bunuh diri.

“Karena aku di-bully satu Indonesia, terus aku suka bacain. Terus yang kedua karena baru kehilangan dan segala macam teman gtu. Terus akhirnya aku sadar Allah masih sayang, Allah menunjukkan jalan terbaik,” ujarnya dalam video.

Ria Ricis mengaku tekanan yang didapat dalam hidupnya begitu berat sekali. Ia sadar telah melakukan hal bodoh dengan mengakhiri hidup.

Baca juga   Selebritas Hollywood Sumbang Dana Demo Pengendalian Senjata

“Karena memang campur aduk sampai terakhir tuh aku ngelakuin hal yang paling benar-benar nyesal sih,” tuturnya.

Denny Cagur juga diperlihatkan foto-foto saat Ria Ricis menangis dan hendak mengakhiri hidup dengan senjata tajam. Merasa iba, sang komedian itu pun memberikan wejangan ke Ricis.

“Jadi tadi aku lihat fotonya ada senjata tajam. Kamu nggak boleh gitu, Cis. Seberat-beratnya badai saja ada selesainya. Apa pun masalah yang kita hadapi jangan pernah berpikir lari dalam masalah itu. Masalah itu harus kamu hadapi,” katanya.


Penulis : mn
Editor : Gencil News
Sumber : detik