Connect with us

selebriti

FAA Pernah Ingatkan Pilot Yang Tewaskan Kobe Bryant

Published

on

FAA Pernah Ingatkan Pilot Yang Tewaskan Kobe Bryant

Gencil News – Badan Penerbangan Sipil Amerika (Federal Aviation Administration/FAA) pernah memberikan peringatan kepada pilot helikopter yang menewaskan atlet basket Kobe Bryant pada Januari 2020. Peringatan tersebut dikeluarkan karena pilot tersebut dianggap menyalahi aturan penerbangan dalam sebuah insiden pada 2015.

FAA mengatakan Ara Zobayan melanggar peraturan ruang udara saat menerbangkan helikopter AS350 di kawasan Bandara Internasional Los Angeles.

Saat itu Zobayan meminta izin terbang, tetapi ditolak oleh otoritas pengendali lalu lintas udara karena berkurangnya jarak pandang akibat kondisi cuaca. Demikian catatan yang dirilis oleh FAA di bawah Undang-Undang Kebebasan Informasi pada Jumat (21/2/2020) malam.

Laporan FAA mengungkapkan saat komunikasi dengan pengendali sedang berlangsung, helikopter yang Zobayan itu tersebut malah melanggar peraturan penerbangan dengan memasuki tanpa izin ke wilayah udara terlarang.

Laporan itu menambahkan jika Zobayan “merencanakan dan meninjau cuaca saat ini dengan benar ” di LAX, ia seharusnya bisa mengantisipasi tindakan yang diperlukan untuk transit” wilayah udara.

Laporan FAA mengatakan Zobayan diberi peringatan. Zobayan juga “mengakui kesalahannya, bertanggung jawab atas tindakannya, dan bersedia mengambil langkah-langkah lain yang diperlukan untuk kepatuhan.” Laporan FAA menambahkan dia “kooperatif dan mau menerima peringatan.”

Zobayan tewas dalam kecelakaan helikopter bersama dengan Bryant, 41, putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna, dan enam lainnya di dalam helikopter.

Dewan Keselamatan Transportasi Nasional (The National Transportation Safety Board /NTSB) mengatakan pada awal bulan ini, helikopter jatuh dalam cuaca berkabut dan berawan di lereng bukit California bulan lalu. Hal tersebut menunjukkan tidak adanya bukti permasalahan teknis helikopter. 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

selebriti

Ringo Starr Musisi Legendaris Rayakan Ultah Ke 80

Published

on

Ringo Starr Musisi Legendaris Rayakan Ultah Ke 80

GENCIL NEWS – Ringo Starr musisi legendaris yang juga mantan penabuh drum the Beatles merayakan berulang tahun ke-80. Ringo Starr musisi legendaris merayakan ulang tahun dengan menggelar konser daring.

Starr yang mengenakan masker berhias lambang perdamaian dan menerapkansocial distancing,hari Selasa tampil didampingi istrinya, Barbara Bach, di patung Peace and Love {Perdamaian dan Cinta} untuk mempromosikan konser ulang tahunnya yang digelar secara daring.

Hasil konser itu antara lain akan diberikan untuk mendukung gerakan Black Lives Matter.

Ringo Starr mengatakan kepada wartawan bahwa “perdamaian dan cinta di seluruh dunia” merupakan harapan pada ulang tahunnya. Dan meyakini bahwa mendukung gerakan Black Lives Matter merupakan bagian dari itu.

Ia mengatakan, “Anda tidak bisa mengatakan ‘damai dan cinta’ dengan lutut seseorang di leher Anda.” Ia mengacu pada kematian George Floyd sewaktu dalam tahanan polisi Minneapolis.

Starr tampak bugar dan sehat sewaktu berbicara kepada wartawan. Ketika ditanya rahasia mengenai hal itu, ia menjawab, “Tuhan menganugerahi saya ketampanan ini. Saya tidak tahu, saya berolahraga, makan dengan benar, sebisa saya melakukan hal terbaik untuk tubuh dan pikiran.”

Konseronline-nya yang bertajukRingo’s Big Birthday Showdisiarkan langsung di YouTube dan saluran-saluran online lainnya. Dan menampilkan antara lain mantan rekannya sesama musisi the Beatles Paul McCartney, Joe Walsh, dan Sheryl Crow. Serta ucapan selamat ulang tahun dari para pesohor.

Continue Reading

selebriti

Deretan Bodyguard Ganteng Seleb Hollywood

Published

on

Deretan Bodyguard Ganteng Seleb Hollywood
Deretan Bodyguard Ganteng Seleb

GENCIL NEWS – Bagi para selebriti Hollywood, keberadaan para pengawal atau bodyguard memang sangat diperlukan. maka dari itu sejumlah artis Hollywod kerap mengajak pengawalnya ketika berpergian dalam sebuah acara.

Tak heran bila banyak artis Hollywood yang secara khusus menyewa jasa pengawal pribadi atau bodyguard untuk menjaga dirinya dan keluarga. Dikawal sangat ketat.

Karena sering tertangkap kamera wartawan, banyak para penggemar yang justru salah fokus dengan keberadaan para bodyguard ini.

Berikut ini adalah beberapa bodyguard dari artis terkenal yang sempat menyita perhatian publik.

  • Peter Van der Veen
Peter Van der Veen foto twitter

Sejak tahun 2010 lalu peter van der veen telah bekerja untuk Adele bahkan, ketampanannya ini membuat ia juga memiliki penggemar tersendiri. Peter memiliki ketenaran dan banyak penggemar yang ingin dijaga oleh pria tinggi dan berjambang tersebut

  • Greg Lenz
Greg Lenz

Pria bernama Greg Lenz itu seorang bodyguard untuk Jennifer. Dia memang memiliki paras yang tampan dan selalu membantu Jennifer dalam berbagai hal. Namun sayang, kini posisinya telah digantikan oleh orang lain yang tak kalah menarik dengan Greg.

  • Mark Billingham
Mark Billingham

Di tahun 2019 lalu Angelina Jolie bahkan dikabarkan memiliki hubungan romantis dengan pria tersebut dan telah mengenalkannya pada anak-anak. Berhembus kabar bahwa Angelina dan pengawalnya menghabiskan waktu bersama selama berminggu-minggu. Bahkan Ia mengeluarkan dana 2 juta dolar AS (Rp30 miliar) per tahun untuk keamanan

  •    Tim Chung
Tim Chung

Pria yang juga punya pekerjaan sampingan sebagai model ini nggak hanya mengawal Kylie tetapi juga Kourtney Kardashian dan beberapa anggota keluarga Kardashian lainnya. Tubuhnya yang atletis, jago berpose dan punya wajah yang menawan ternyata sanggup bikin banyak wanita gagal fokus.

  • JB

Aktris cantik Kristen Stewart juga punya bodyguard yang gak kalah keren, Bodyguardnya yang berinisal JB ini memiliki wajah yang garang dan mata indah, Banyak yang menyebutnya sebagai hot bodyguard.

Continue Reading

selebriti

Charlie Puth Memberikan Emoji Hati Di Foto Instagram Lisa Blackpink

Published

on

Charlie Puth Memberikan Emoji Hati Di Foto Instagram Lisa Blackpink

GENCIL NEWS – Charlie Puth rupanya kepincut dengan pesona Lalisa Manoban atau dikenal sebagai Lisa Blackpink. Hal itu ia ungkapkan sendiri di kolom komentar foto Instagram Lisa yang diunggah pada Minggu, 28 Juni 2020 dengan mengirimkan emotikon hati berwarna hijau.

Pemilik nama asli Lalisa Manoban tersebut diketahui mempunyai stage tarian solo di setiap konser Blackpink. Salah satunya diiringi lagu Attention milik Charlie Puth. Bahkan tarian Lisa yang juga pernah dibawakan di panggung acara Youth With You 2 sempat viral di China.

Charlie Puth terlihat memberikan reaksi setelah melihat aksi Lisa menari di konser Blackpink diiringi lagu Attention ciptaannya. Ia merasa bersalah karena baru mengetahui hal itu sekarang.

“Mengapa aku tidak pernah melihat ini sebelumnya,” ujar Charlie Puth membalas tweet akun @icon_lalisa pada 28 Juni 2020.

Bukan hanya itu, sehari sebelumnya Charlie Puth mengungkapkan rasa suka dengan lagu How You Like That. Meski lagu terbarunya yang berjudul Girlfriend berada di posisi kedua iTunes Amerika Serikat setelah Blackpink.

Bahkan setelahnya, pria 28 tahun itu mengunggah foto selfie sembari mengigit bibir bawah dan keterangan fotonya merujuk pada akun Instagram Lisa. Namun unggahan tersebut kini sudah dihapus karena banyak menerima komentar dari Blink atau penggemar Blackpink yang memintanya menjauhi sang idola.

Penggemar ramai-ramai menyerang Charlie Puth di sosial media. Konflik masa lalunya dengan Selena Gomez semakin menyulut amarah penggemar agar Charlie menjauhi Lisa Blackpink. Hingga Charlie Puth buka suara karena melihat banyak penggemar  K-pop yang menyerangnya.

Selain diserang oleh penggemar Blackpink, Charlie Puth juga habis-habisan disudutkan oleh penggemar BTS. Ia dianggap panjat sosial alias pansos dengan grup musik Korea Selatan tersebut. Akhirnya Charlie buka suara karena banyak fandom k-popers yang menyerangnya.

Meski Charlie Puth sudah meminta ‘damai’ dengan para K-popers, namun masih banyak penggemar yang tidak menyukainya. Blink heboh mengingatkan YG Entertainment agar jangan sampai memberikan kesempatan Charlie Puth berkolaborasi dengan Lisa Blackpink.

Continue Reading

TRENDING