Connect with us

Selebriti

Ji kaiting Miliarder Misterius Yang Gemar Mengoleksi Mobil Mahal

Published

on

i kaiting Miliarder Misterius Yang Gemar Mengoleksi Mobil Mahal

Gencil News- Ji kaiting Miliarder Misterius Yang Gemar Mengoleksi Mobil Mahal. Ji Kaiting dinobatkan sebagai miliarder wanita termuda dan terkaya di dunia oleh majalah Forbes pada tahun 2014. Dia adalah putri konglomerat China bernama Ji Haipeng yang merupakan CEO perusahaan real estate Logan Property Holdings. Saat itu usia Ji Kaiting baru menginjak 24 tahun. Lima tahun setelahnya yaitu di tahun 2019. Ji Kaiting dilaporkan memiliki kekayaan bersih sekitar 1,3 miliar dollar atau senilai Rp18,3 triliun.

Ji kaiting Miliarder Misterius Yang Gemar Mengoleksi Mobil Mahal. Ayah Kaiting kabarnya telah mewariskan 85 persen saham perusahaan kepadanya. hal tersebut menjadikan Ji Kaiting sebagai pemegang saham terbesar di perusahaan bergengsi tersebut. Lulusan Singapore Institute of Management ini juga meraih gelar sarjana di bidang keuangan dan ekonomi dari University of London. Ji Kaiting juga dikenal sebagai sosok yang cerdas dan pekerja keras.

Sayangnya, sosok Ji Kaiting sulit diakses di media sosial. Ia sangat misterius dan menggunakan beberapa nama samaran untuk menutup akses informasi tentang kehidupannya.

Ji Kaiting memang dilaporkan sebagai salah satu miliuner termuda yang memiliki mobil mewah edisi terbatas yang tentu harganya mahal.

Punya harta miliaran, Ji Kaiting memilih deretan supercar sebagai koleksi pribadinya. Mulai Lamborghini, Pagani, McLaren hingga Ferarri memenuhi kediamannya. Ia bahkan memarkir satu dari 499 edisi terbatas LaFerarri di garasinya.

Selain informasi tentang kekayaan dan hubungan keluarga, foto dirinya hampir tak bisa ditemukan. Bahkan karyawan di perusahaannya mengaku tak pernah melihat wajahnya secara langsung.

Sosoknya yang misterius membuat banyak pria tergila-gila pada Ji Kaiting dan tentu saja kegemaran nya terhadap mobil mobil mewah.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Selebriti

Sejumlah Selebriti Ikut Bekukan Instagram

Published

on

Sejumlah Selebriti Ikut Bekukan Instagram

Gencil News – Sejumlah Selebriti Kim Kardashian West, Katy Perry dan Leonardo DiCaprio termasuk di antara selebritas yang mengambil bagian dalam aksi “membekukan” Instagram selama 24 jam pada hari Rabu (16/9) untuk memprotes kegagalan perusahaan induknya instagram yaitu Facebook, dalam menangani konten kekerasan dan kebencian serta informasi keliru tentang pemilu.

Mereka termasuk di antara tokoh-tokoh terkenal yang mendukung kampanye terbaru gerakan “#StopHateforProfit”. Gerakan itu meminta orang-orang untuk membuat pesan yang menyoroti kerusakan yang diakibatkan Facebook namun menahan diri untuk tidak menggunakan Instagram selama satu hari.

“Saya tidak duduk dan berdiam diri sementara platform ini tetap membiarkan penyebaran kebencian, propaganda dan informasi keliru, yang diciptakan berbagai kelompok untuk menabur perpecahan dan memecah belah Amerika, yang hanya mengambil langkah setelah ada orang yang tewas,” kata Kardashian West dalam akunnya di Instagram, Selasa (15/9).

Facebook menolak untuk berkomentar namun merujuk pada pengumumannya baru-baru ini tentang apa yang dilakukannya untuk membatasi jangkauan kelompok yang mendukung kekerasan di platformnya dan upayanya untuk melindungi pemilu AS pada bulan November.

Continue Reading

Selebriti

Suara Amitabh Bachchan Digunakan Untuk Layanan Suara Alexa Amazon

Published

on

Suara Amitabh Bachchan Digunakan Untuk Layanan Suara Alexa Amazon

Gencil News – Superstar Bollywood India Amitabh Bachchan akan menjadi selebriti India pertama yang suaranya akan digunakan untuk layanan suara digital Alexa Amazon mulai tahun depan. Suara Amitabh Bachchan digunakan karena perusahaan raksasa Amazon ingin memperluas kehadirannya di pasar India yang sangat besar.

Aktor berusia77 tahun ini sudah identik dengan India selama hampir setengah abad, dan suara baritonnya yang dalam langsung dikenali oleh pendengar di negara berpenduduk1,3 miliar itu.

Perusahaan asing seperti Amazon telah menghabiskan puluhan miliar dolar di India dalam beberapa tahun terakhir ketika mereka berebut mendapat bagian dari ekonomi digital India yang berkembang pesat.

Dalam sebuah posting blog pada hari Senin, Amazon India mengatakan fitur “pengalaman suara” Bachchan akan bisa dibeli pada Alexa tahun depan.

“Akan mencakup penyajian yang populer seperti lelucon, cuaca, shayaris (puisi), kutipan motivasi, nasihat dan banyak lagi,” kata perusahaan itu.

Alexa pertama kali meluncurkan opsi suara selebriti tahun lalu dengan aktor Samuel L. Jackson, mengikuti langkah serupa Google tahun sebelumnya, yang memberi pengguna opsi untuk mendengarkan penyanyi John Legend pada layanan Google Assistant.

“Saya senang bisa menciptakan pengalaman suara ini,” kata megabintang Bollywood itu di blog Amazon.

“Dengan teknologi suara, kita membangun untuk terlibat lebih efektif dengan pemirsa dan penggemar saya.”

Kesuksesan sebelumnya pada blog vokal terjadi pada tahun 2010, melalui “Bachchan Bol-Bachchan Speak”, yang memungkinkan penggemar mendengarkan pesan yang direkam sebelumnya oleh sang bintang dengan menekan sebuah tombol.

Selain bersaing dengan perangkat yang diaktifkan oleh suara seperti Siri milik Apple dan Google Assistant untuk konsumen, Amazon sedang bersaing dengan Flipkart dan JioMart yang didukung Walmart, milik orang terkaya di Asia Mukesh Ambani, untuk merebut pangsa pasar ritel online.

Perusahaan Amazonyang dimiliki oleh Jeff Bezos, orang terkaya di dunia, juga berusaha memenangkan perhatian penonton dengan layanan streaming yang bersaing dengan Netflix dan Disney + Hotstar.

Bachchan dan keluarganya termasuk di antara tokoh terkenal yang menderita virus corona di India. 

Continue Reading

Selebriti

Kim Kardashian Stop Main Instagram, Padahal Pengikutnya Jutaan

Published

on

Kim Kardashian Stop Main Instagram, Padahal Pengikutnya Jutaan

Gencil News – Kim Kardashian istri dari rapper terkenal Kanye West menyatakan keinginannya untuk berhenti menggunakan media sosial Instagram.

Menurut Kardashian. Alasan kenapa ia ingin berhenti menggunakan instagram karena informasi yang salah kerap dibagikan di media sosial dan berdampak serius terhadap demokrasi di negaranya.

“Saya tidak bisa duduk diam, sementara platform ini terus menyebarkan kebencian, propaganda, dan informasi yang salah,” ungkap Kim dilansir dari Variety, Rabu (16/9/2020).

“Penyebaran kebencian dibuat oleh kelompok yang ingin membuat perpecahan dan memisahkan antar warga Amerika,” lanjutnya.

Selain dirinnya pada 16 September, ada seleb lainnya yang juga akan membekukan media sosialnya. Mereka adalah Katy Perry, Demi Lovato, Sacha Baron Cohen, Amy Schumer, Jamie Foxx, Mark Ruffalo, sampai Leonardo DiCaprio yang ikut gerakan yang sama.

Kim Kardashian saat ini memiliki lebih dari 188 juta pengikut dan 30 juta pengikut di laman Facebook.

Saya senang dapat terhubung langsung dengan Anda melalui Instagram dan Facebook, tetapi saya tidak bisa duduk diam sementara platform ini terus memungkinkan penyebaran kebencian, propaganda, dan informasi yang salah – yang dibuat oleh kelompok-kelompok untuk menyebarkan perpecahan dan memisahkan Amerika – hanya untuk mengambil langkah setelah orang terbunuh.

Informasi yang salah yang dibagikan di media sosial berdampak serius pada pemilihan kita dan merusak demokrasi kita.

Silakan bergabung dengan saya besok ketika saya akan “membekukan” akun Instagram dan FB saya untuk memberi tahu Facebook ke #StopHateForProfit.

Continue Reading

TRENDING