Connect with us

selebriti

Lorenzo “Come Back” di Motogp, Marquez: Dia Takut Sama Honda

Published

on

Lorenzo menjalani satu musim yang luar biasa buruk bersama Repsol Honda.

Diwarnai cedera yang memaksanya absen pada beberapa seri, rider asal Spanyol itu pada akhirnya memutuskan pensiun di akhir musim lalu.

Pada musim 2020 Lorenzo dalam hitungan tak sampai setengah tahun setelah gantung helm. Pemilik lima gelar juara dunia di semua kelas itu memutuskan melakukan comeback. Dia akan tampil dengan status wild card pada MotoGP Katalunya.

Mantan rekan satu tim di repsol honda marquez menanggapi “come backnya” lorenzo disebabkan karena pemilik nomor 99 itu takut mengendarai motor honda.

“Dia pensiun karena dia takut, mungkin karena motor yang dia kendarai. Jika sekarang dia punya wild card, itu jelas (penyebab pensiun) bukan karena dia takut mengendarai motor,” ucap Marquez. Seperti dikutip dari gpone.com


Jika MotoGP kembali bergulir, Lorenzo dijadwalkan akan comeback pada 7 Juni. Hanya saja, nasib balap motor paling bergengsi itu hingga kini belum jelas lantaran pandemi corona yang menyerang banyak negara di dunia.


Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

selebriti

5 Selebgram Pria Yang Memiliki Pengikut Terbanyak di Dunia

Published

on

5 Selebgram Pria Yang Memiliki Pengikut Terbanyak di Dunia

GENCIL NEWS – Keberadaan Instagram sebagai salah satu sosial media yang turut memunculkan kehadiran selebgram. Selebgram merupakan pengguna Instagram yang memiliki pengikut atau followers terbilang cukup banyak.

 Mustahil jika kini seorang selebritis tidak memiliki akun sosial media, baik Instagram, Facebook atau Twitter. berikut gencil merangkum deretan akun sosial media selebritis yang memiliki banyak pengikut di Instagram.

Mereka terkenal dan mampu memberikan pengaruh kepada para followers-nya. mulai dari yang hobi traveling, kulineran, berbagi tips olahraga dan diet, hingga unggahan kehidupan sehari hari.

Tetapi untuk para pria yang di ikuti oleh penggemar nya berikut ini, mereka tidak perlu lagi menjadi selebgram karena pengikut nya banyak sekali.

Untuk gencilers kami merangkum 5 selebgram pria yang memiliki pengikut terbanyak di dunia.
  • Cristiano Ronaldo

Pesepakbola asal portugal menjadi orang pertama yang memiliki 229 juta pengikut di laman instagram nya. Unggahan tentang aktivitas sehari-hari dan kegiatan nya dalam berolahraga menjadi unggahan yang paling banyak di sukai para pengikut CR7.

  • Dwayne ‘The Rock’ Johnson

Dengan nama akun therock, laman instagram ini memiliki 189 juta pengikut dari berbagai dunia, Aktor dan mantan pegulat Dwayne Douglas Johnson Ini telah memposting 5010 postingan.

  • Lionell Messi

Lionel Andrés “Leo” Messi, pemain sepak bola Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona dan merupakan kapten tim nasional sepak bola Argentina dan FC Barcelona yang memiliki sebanyak 159 juta pengikut di Instagram. Pemilik akun @leomessi ini menduduki posisi ketiga kategori pria dengan pengikut terbanyak di Instagram

  • Neymar da Silva Santos Júnior

Dikenal dengan nama Neymar da Silva Santos Júnior  atau biasa dikenal dengan sebutan Neymar Jr. Adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain untuk klub Prancis Paris Saint-Germain. Dia bermain sebagai penyerang atau pemain sayap memiliki pengikut sebanyak 139 juta. Dengan total unggahan 4750 postingan membuat neymar menduduki posisi ke 4 dalam daftar urutan selebgram terbanyak di dunia,

  • Justin Bieber

Justin Drew Bieber adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada. Setelah manajer pencarian bakat Scooter Braun menemukannya melalui video-video YouTubenya. Sedang mengcover lagu pada tahun 2008 dan dia dikontrak oleh RBMG.Bieber merilis EP debutnya, My World, pada akhir tahun 2009. Dengan jumlah pengikut 141 juta dan toal unggahan 5545 postingan membuat justin bieber menjadi artis. Sekaligus selebgram yang terkenal di jagat instagram.

So, Kalau gencilers menjadi pengikut selebgram yang mana?

Continue Reading

selebriti

Ringo Starr Musisi Legendaris Rayakan Ultah Ke 80

Published

on

Ringo Starr Musisi Legendaris Rayakan Ultah Ke 80

GENCIL NEWS – Ringo Starr musisi legendaris yang juga mantan penabuh drum the Beatles merayakan berulang tahun ke-80. Ringo Starr musisi legendaris merayakan ulang tahun dengan menggelar konser daring.

Starr yang mengenakan masker berhias lambang perdamaian dan menerapkansocial distancing,hari Selasa tampil didampingi istrinya, Barbara Bach, di patung Peace and Love {Perdamaian dan Cinta} untuk mempromosikan konser ulang tahunnya yang digelar secara daring.

Hasil konser itu antara lain akan diberikan untuk mendukung gerakan Black Lives Matter.

Ringo Starr mengatakan kepada wartawan bahwa “perdamaian dan cinta di seluruh dunia” merupakan harapan pada ulang tahunnya. Dan meyakini bahwa mendukung gerakan Black Lives Matter merupakan bagian dari itu.

Ia mengatakan, “Anda tidak bisa mengatakan ‘damai dan cinta’ dengan lutut seseorang di leher Anda.” Ia mengacu pada kematian George Floyd sewaktu dalam tahanan polisi Minneapolis.

Starr tampak bugar dan sehat sewaktu berbicara kepada wartawan. Ketika ditanya rahasia mengenai hal itu, ia menjawab, “Tuhan menganugerahi saya ketampanan ini. Saya tidak tahu, saya berolahraga, makan dengan benar, sebisa saya melakukan hal terbaik untuk tubuh dan pikiran.”

Konseronline-nya yang bertajukRingo’s Big Birthday Showdisiarkan langsung di YouTube dan saluran-saluran online lainnya. Dan menampilkan antara lain mantan rekannya sesama musisi the Beatles Paul McCartney, Joe Walsh, dan Sheryl Crow. Serta ucapan selamat ulang tahun dari para pesohor.

Continue Reading

selebriti

Deretan Bodyguard Ganteng Seleb Hollywood

Published

on

Deretan Bodyguard Ganteng Seleb Hollywood
Deretan Bodyguard Ganteng Seleb

GENCIL NEWS – Bagi para selebriti Hollywood, keberadaan para pengawal atau bodyguard memang sangat diperlukan. maka dari itu sejumlah artis Hollywod kerap mengajak pengawalnya ketika berpergian dalam sebuah acara.

Tak heran bila banyak artis Hollywood yang secara khusus menyewa jasa pengawal pribadi atau bodyguard untuk menjaga dirinya dan keluarga. Dikawal sangat ketat.

Karena sering tertangkap kamera wartawan, banyak para penggemar yang justru salah fokus dengan keberadaan para bodyguard ini.

Berikut ini adalah beberapa bodyguard dari artis terkenal yang sempat menyita perhatian publik.

  • Peter Van der Veen
Peter Van der Veen foto twitter

Sejak tahun 2010 lalu peter van der veen telah bekerja untuk Adele bahkan, ketampanannya ini membuat ia juga memiliki penggemar tersendiri. Peter memiliki ketenaran dan banyak penggemar yang ingin dijaga oleh pria tinggi dan berjambang tersebut

  • Greg Lenz
Greg Lenz

Pria bernama Greg Lenz itu seorang bodyguard untuk Jennifer. Dia memang memiliki paras yang tampan dan selalu membantu Jennifer dalam berbagai hal. Namun sayang, kini posisinya telah digantikan oleh orang lain yang tak kalah menarik dengan Greg.

  • Mark Billingham
Mark Billingham

Di tahun 2019 lalu Angelina Jolie bahkan dikabarkan memiliki hubungan romantis dengan pria tersebut dan telah mengenalkannya pada anak-anak. Berhembus kabar bahwa Angelina dan pengawalnya menghabiskan waktu bersama selama berminggu-minggu. Bahkan Ia mengeluarkan dana 2 juta dolar AS (Rp30 miliar) per tahun untuk keamanan

  •    Tim Chung
Tim Chung

Pria yang juga punya pekerjaan sampingan sebagai model ini nggak hanya mengawal Kylie tetapi juga Kourtney Kardashian dan beberapa anggota keluarga Kardashian lainnya. Tubuhnya yang atletis, jago berpose dan punya wajah yang menawan ternyata sanggup bikin banyak wanita gagal fokus.

  • JB

Aktris cantik Kristen Stewart juga punya bodyguard yang gak kalah keren, Bodyguardnya yang berinisal JB ini memiliki wajah yang garang dan mata indah, Banyak yang menyebutnya sebagai hot bodyguard.

Continue Reading

TRENDING